Prediksi Georgia vs Estonia : Bisa Menang Georgia

, Prediksi Georgia vs Estonia – Georgia vs Estonia dalam laga terakhir UEFA Nations League pada hari Kamis 19 November 2020 dimana Kick-off pukul 00:00 WIB dari Stadion Batumi (Batumi).

Tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di UNL, Georgia lolos dari degradasi ke Liga D karena Estonia memiliki performa yang jauh lebih buruk dalam kampanye musim ini. Tuan rumah hanya memiliki satu kemenangan di liga sejauh ini, dan itu juga terjadi saat melawan tim tamu di pertandingan sebelumnya.

Estonia telah terdegradasi musim ini, dan pertandingan terakhir mereka akan menjadi panggilan penghiburan di liga musim ini. Penampilan mereka telah menurun dan dengan tiga kekalahan dan dua kali seri, diragukan bahwa tamu tersebut dapat kembali sesuai jadwal mereka.

Pertemuan Georgia vs Estonia (h2h)

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Kedua tim belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Hanya satu dari lima pertemuan terakhir mereka yang berakhir seri.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 0-1 untuk Georgia.

Prediksi Georgia vs Estonia

Pertandingan ini akan menjadi kemenangan mudah bagi tim tuan rumah melawan tim tamu. Karena satu-satunya kemenangan Georgia dalam kampanye UNL datang melawan tim tamu, kemungkinan besar mereka akan berhasil lagi. Selain itu, tuan rumah menikmati keunggulan lapangan dalam permainan, yang mendukung mereka untuk kemenangan kandang.

Estonia berada dalam performa terburuk mereka di liga, dan karena mereka telah mengonfirmasi degradasi musim ini, moral para pemain akan turun untuk pertandingan mendatang. Dengan performa buruk mereka di jalan, tim tamu tidak bisa berharap untuk mengontrol pertandingan Rabu di Batumi.

Kemenangan tuan rumah dalam waktu penuh mungkin akan menjadi prediksi terbaik . Selain itu, pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 0-1 untuk Georgia.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Georgia vs Estonia 2-0.