Prediksi Georgia vs Makedonia Utara : Singkirkan tim Tamu, Georgia

Prediksi Georgia vs Makedonia Utara – Georgia vs Makedonia Utara belum mendekati kualifikasi untuk turnamen besar sebelumnya, tetapi keduanya hanya berjarak satu pertandingan lagi – melawan satu sama lain – untuk mengamankan tempat di Euro 2020 yang ditunda pada Jumat dini hari WIB, 13 November 2020.

Mereka bertemu di Tbilisi pada Kamis malam waktu setempat di salah satu final play-off kualifikasi yang akan menentukan empat tempat terakhir dalam turnamen 24 tim yang ditunda hingga tahun depan karena pandemi virus corona.

Ini adalah kesempatan luar biasa bagi dua negara olahraga kecil di dunia, salah satunya ditawarkan kepada mereka melalui UEFA Nations League yang baru.

Persaingan itu menyediakan rute di sini bahkan untuk negara-negara kecil di benua itu, yang dikelompokkan bersama dalam Liga D tempat Georgia dan Makedonia Utara mengalahkan tim-tim seperti Andorra, Gibraltar, dan Liechtenstein.

Turnamen utama kualifikasi Euro melihat Georgia, peringkat 86 dunia, hanya mengambil delapan poin dan menang hanya dua kali, kedua kali melawan Gibraltar, meskipun mereka menahan Denmark dan Republik Irlandia di Tbilisi.

Makedonia Utara, yang berada di urutan ke-65 dalam peringkat FIFA, bernasib lebih baik karena mereka berada di urutan ketiga dalam grup mereka, tetapi mereka harus dua kali bangkit dari ketinggalan untuk bermain imbang dengan Georgia di Nations League dalam dua bulan terakhir.

Taruhannya tinggi di Tbilisi, dengan pemenang melaju ke final di mana mereka akan masuk ke Grup C bersama Belanda, Ukraina dan Austria.

Makedonia Utara-lah yang memiliki pemain-pemain yang lebih terkenal, termasuk bek sayap Ezgjan Alioski dari Leeds United dan, yang terpenting, kapten berusia 37 tahun, Goran Pandev dari Genoa.

Kehadiran Pandev sangat penting, bahkan jika laporan di Italia dalam beberapa hari terakhir menunjukkan otoritas kesehatan setempat tidak akan mengizinkannya pergi untuk bergabung dengan tim nasionalnya karena masalah virus corona.

Berita Tim Georgia vs Makedonia Utara

Kedua negara akan meragukan berbagai pemain karena pembatasan virus korona, seperti yang terjadi pada pihak di seluruh dunia selama jeda internasional terakhir tahun 2020 ini.

Elif Elmas, Ezgjan Alioski dan Goran Pandev semuanya digambarkan tiba di Makedonia Utara pada hari Senin dalam dorongan besar bagi para pengunjung.

Daniel Bozinovski dinyatakan positif COVID-19 minggu lalu dan tidak akan berperan dalam permainan ini, meskipun dia tidak melakukan kontak dengan rekan satu timnya.

Gelandang Dinamo Zagreb Arijan Ademi dan bek Ujpest Kire Ristevski dianggap diragukan kebugarannya, dengan yang terakhir itu sendiri baru-baru ini pulih dari virus corona.

Adapun Georgia, mereka tidak memiliki opsi bek kiri yang nyata sehingga kemungkinan akan diserahkan kepada Lasha Dvali – bek tengah secara perdagangan – untuk beralih ke kontes besar ini.

Sebagai pukulan besar bagi persiapan tuan rumah, Giorgi Chakvetadze harus mundur karena cedera.

Prediksi Georgia vs Makedonia Utara

Makedonia Utara tidak memiliki clean sheet dalam lima pertandingan, sedangkan Georgia telah melakukan beberapa penutupan dalam jumlah pertandingan yang sama.

Itu bisa dengan baik membuktikan perbedaan antara kedua belah pihak pada hari Kamis, dengan Georgia menunjukkan bahwa mereka memiliki kemampuan untuk memimpin dan bertahan.

Prediksi terakurat Georgia vs Makedonia Utara 2-1.

Prediksi susunan pemain Georgia vs Makedonia Utara

Georgia possible starting lineup:
Loria; Kakabadze, Kashia, Kvirkvelia, Dvali; Kankava, Kvekveskiri, Qazaishvili, Okriashvili, Khvicha; Kacharava

North Macedonia possible starting lineup:
Dimitrievski; Bejtulai, Velkovski, Musliu; Ristovski, Bardhi, Nikolov, Elmas, Alioski; Pandev, Nestorovski