Prediksi Getafe vs Sevilla , Tamu Siap Raih Poin Penuh

Prediksi Getafe vs Sevilla – Getafe vs Sevilla dalam pertandingan La Liga hari Sabtu 12 Desember 2020 di Coliseum Alfonso Perez. Setelah tiga kemenangan liga dari empat pertandingan terakhir mereka, Sevilla diharapkan mengungguli tim Getafe yang berjuang di urutan ke-15

Sevilla telah memenangkan tiga dari empat pertandingan La Liga terakhir mereka.

Getafe tidak pernah menang dalam enam pertandingan liga terakhir mereka (D3, L3).

Tuan rumah hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di Coliseum.

Sevilla dengan nyaman memenangkan kedua pertemuan liga antara kedua tim musim lalu (0-3 & 2-0).

Sevilla Dibawa untuk Mengantongi Kemenangan Keempat dari Lima

Setelah tiga kemenangan La Liga dari empat pertandingan terakhir mereka dan kemenangan nyaman 1-3 pada pertengahan pekan atas Rennes di Liga Champions, Sevilla terlihat sebagai favorit yang layak akhir pekan ini untuk menyingkirkan tim Getafe yang tidak pernah menang dalam enam pertandingan liga dimulai.

Sevilla berada di urutan keenam dalam klasemen dan sepuluh poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid saat mereka melakukan perjalanan ke ibu kota Sabtu ini, dan rekor lima kemenangan, satu imbang dan empat kekalahan mereka dari sepuluh pertandingan pembukaan liga sudah menunjukkan bahwa Los Palanganas akan kembali. tidak konsisten untuk memasang segala jenis tantangan judul istilah ini.

Seringkali sulit untuk memprediksi apakah Sevilla akan menjalani hari yang berjalan karena mereka adalah tim yang berkembang pesat dalam ledakan singkat sebelum kehilangan performa mereka sepenuhnya, tetapi mereka tidak dapat ditentang di Coliseum Alfonso Perez di sini berdasarkan penampilan mereka baru-baru ini.

Pasukan Julen Lopetegui memenangkan tiga pertandingan La Liga secara bergantian sebelum kalah tipis 0-1 melawan Real Madrid di Ramon Sanchez Pizjuan akhir pekan lalu, tetapi mereka menanggapi dengan baik kekalahan itu di Prancis pada hari Selasa untuk menutupi kualifikasi mereka ke 16 Besar dari Liga Champions.

Dengan Getafe bekerja keras dan mengambil hanya satu poin dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka, Sevilla terlihat pantas mendapatkan rampasan di sini di bawah bayang-bayang rintangan – terutama setelah mengalahkan Getafe 2-0 dan 0-3 musim lalu.

Semua kecuali satu kemenangan Sevilla di La Liga musim ini terjadi melalui satu gol dan mereka mungkin harus berjuang keras untuk meraihnya juga, tetapi kami mendukung mereka untuk melakukannya dengan prediksi skor tepat 0-1.

Berita Tim Getafe vs Sevilla

Getafe membuat Chema Rodriguez dan Djene Dakonam dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan 3-0 mereka di Levante terakhir kali, dan pasangan itu akan diskors pada Sabtu sore.

Jaime Mata juga dilarang bermain karena kartu kuning yang didapatnya pada pertandingan yang sama, yang berarti pelatih kepala Bordalas harus melakukan perubahan.

Nemanja Maksimovic dan Xabier Etxeita diharapkan akan diberikan peran awal, sementara Cucho Hernandez dapat beralih dari posisi yang luas untuk bergabung dengan Angel dalam serangan, dengan Damian Suarez kemungkinan akan menghilangkan masalah hamstring untuk tampil di bek kanan.

Adapun Sevilla, Sergio Escudero, Munir El Haddadi dan Tomas Vaclik semuanya cedera, sementara Marcos Acuna menghadapi tes kebugaran yang terlambat dengan Karim Rekik dalam posisi siaga untuk bermain sebagai bek kiri.

Jesus Navas dan Sergi Gomez sama-sama telah dinyatakan fit, dan yang pertama harus masuk ke starting XI pada hari Sabtu, karena tidak pernah terlibat melawan Rennes di Liga Champions.

Lucas Ocampos, Fernando dan Luuk de Jong juga harus kembali ke tim inti, tetapi Suso diharapkan lebih disukai daripada Oliver Torres di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi Getafe vs Sevilla

Getafe akan kehilangan tiga pemain kunci akhir pekan ini, dan sulit untuk mendukung tuan rumah mendapatkan hasil positif karena perjuangan mereka baru-baru ini. Sevilla akan tertarik untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol, dan kami berharap tim Lopetegui akan menghadapi pertandingan ketat di ibu kota Spanyol.

Prediksi bola Getafe vs Sevilla 0-1.

Prediksi susunan pemain Getafe vs Sevilla

Getafe possible starting lineup:
Soria; Suarez, Cabaco, Etxeita, Olivera; Nyom, Maksimovic, Arambarri, Cucurella; Rodriguez, Angel

Sevilla possible starting lineup:
Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Jordan, Fernando, Rakitic; Suso, L de Jong, Ocampos