Prediksi Granada vs Osasuna, Benamkan Tamu El Grana

 Prediksi Granada vs Osasuna – Granada vs Osasuna dalam lanjutan Spanyol – La Liga pada Rabu 13 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 01:00 WIB dari Estadio Nuevo Los Carmenes (Granada).

Dua kekalahan beruntun seharusnya menempatkan Granada di posisi sulit untuk pertandingan mendatang. Nazaries telah mengumpulkan 24 poin dari 7 kemenangan dan 3 kali seri dalam 17 penampilan mereka. Kekalahan besar mereka dalam pertandingan terakhir melawan Barcelona telah mempengaruhi moral para pemain karena mereka kebobolan empat gol tanpa satupun.

Osasuna terus kehilangan poin di liga saat mereka berkunjung setelah empat kali seri berturut-turut dalam jadwal mereka akhir-akhir ini. Pengunjung telah mengumpulkan 15 poin dalam kampanye sejauh musim ini dari 3 kemenangan dan 6 hasil imbang dalam 17 pertandingan liga mereka. Pertemuan mereka sebelumnya membuat mereka berbagi poin dengan Real Madrid dalam pertemuan tanpa gol.

Pertemuan Granada vs Osasuna (h2h)

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 0-3 untuk Nazaries.

Kedua tim belum mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Pengunjung hanya memenangkan satu dari enam pertemuan terakhir mereka.

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Prediksi Granada vs Osasuna

Dengan keunggulan sembilan poin atas lawannya, Granada akan memiliki keunggulan tipis atas tim tamu pada pertandingan mendatang pada hari Selasa. Tuan rumah sedang mengalami dua kekalahan beruntun dalam kampanye ini, tetapi mereka mampu bangkit, terutama saat bermain di kandang dengan setelan terkuat mereka.

Osasuna akan berkunjung setelah 11 pertandingan tanpa kemenangan di La Liga akhir-akhir ini. Pertemuan mereka sebelumnya dengan Real Madrid menghasilkan poin bagi mereka mungkin akan meningkatkan moral mereka. Namun, tim tamu masih kekurangan kekuatan skuad melawan tuan rumah.

Selanjutnya, Nazaries telah mencetak 19 gol dari 17 penampilan mereka sejauh musim ini. Dengan favorit rata-rata hampir hanya satu gol per pertandingan, kita bisa mengharapkan hanya beberapa gol dalam sembilan puluh menit di Granada.

Berita Tim Granada vs Osasuna

Granada akan tanpa jasa Jesus Vallejo, yang menerima kartu merah melawan Barca pada hari Sabtu, sementara Maxime Gonalons, Quini dan Victor Diaz semua meragukan cedera.

Luis Milla tersedia, setelah pulih dari virus corona, dan tidak mengherankan melihat pemain berusia 26 tahun itu kembali ke starting XI pada Selasa malam.

Luis Suarez memulai dari bangku cadangan melawan Barca tetapi harus kembali di samping untuk pertandingan ini, sementara Darwin Machis dan Roberto Soldado juga kemungkinan besar akan tampil di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Osasuna, Chimy Avila, Darko Brasanac, Adrian Lopez dan Ruben Martinez semuanya absen karena cedera, sementara Lucas Torro tetap diragukan untuk pertandingan hari Selasa.

Pelatih kepala Arrasate diharapkan untuk tetap percaya dengan sebagian besar tim yang meraih satu poin melawan Real Madrid, meskipun Jony bisa menjadi awal untuk posisi menyerang.

Enric Gallego dan Ante Budimir adalah opsi untuk pergantian di sepertiga akhir, tetapi Jonathan Calleri lagi-lagi kemungkinan akan diberi anggukan di tengah untuk tim tamu.

Prediksi Granada vs Osasuna

Osasuna telah menjadi spesialis seri dalam beberapa pekan terakhir, dan kami berharap para pengunjung mengklaim poin lain di sini. Granada telah kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di liga dan akan waspada jika mengalami kekalahan lagi, yang bisa berarti bahwa pertandingan hari Selasa adalah pertandingan yang cerdik.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Granada vs Osasuna 1-1.

Prediksi susunan pemain Granada vs Osasuna

Granada possible starting lineup:

Silva; Foulquier, Duarte, Sanchez, Neva; Montoro, Milla, Herrera; Suarez, Soldado, Machis

Osasuna possible starting lineup:

Herrera; Vidal, D Garcia, Hernandez, Cruz; Oier, Moncayola; Torres, R Garcia, Jony; Calleri