Prediksi Granada vs Valencia, Granada Onfire

Prediksi Granada vs Valencia – Granada vs Valencia dalam pertandingan La Liga hari Rabu malam 30 Desember 2020 di Los Carmenes. Granada akan yakin bahwa mereka dapat bangkit kembali dari kekalahan terakhir kali ketika mereka menjamu tim Valencia yang tanpa kemenangan dalam enam laga.

Granada menang berturut-turut dalam pertandingan La Liga melawan Elche (0-1) dan Real Betis (2-0) sebelum kalah 2-0 di Real Madrid pada tanggal 23

Nazaries hanya kalah satu dari tujuh pertandingan liga kandang mereka musim ini, menang empat kali.

Valencia tanpa kemenangan dalam enam pertandingan menyusul kekalahan 0-1 mereka melawan Sevilla pekan lalu.

Los Che hanya memenangkan satu dari tujuh tandang mereka musim ini, kalah tiga kali.

Granada Didukung untuk Mendukung Rekor Kandang Luar Biasa

Granada yang berada di urutan ketujuh membuat banding yang kuat untuk pertandingan Rabu ini di Los Carmenes ketika mereka menghadapi tim Valencia yang tidak pernah menang dalam enam pertandingan.

Pasukan Diego Martinez mengejar kualifikasi Eropa lagi musim ini dan mereka berada di urutan enam besar saat kami mendekati tahap pertengahan musim.

Keunggulan Granada sebagian besar karena penampilan kandang mereka yang luar biasa dan Nazaries akan menghadapi pertandingan tengah pekan ini melawan Valencia dengan hanya kalah satu dari tujuh pertandingan mereka di Los Carmenes musim ini, menang empat kali.

Kemenangan itu termasuk sukses 2-0 atas Betis di sini dua dimulai lalu, hasil yang memastikan kemenangan La Liga berturut-turut sebelum Granada menyerah 2-0 dari Real Madrid di Bernabeu terakhir kali.

Hasil itu diharapkan dan tidak boleh menggagalkan tim Andalusia saat mereka bersiap menghadapi tim Valencia yang turun ke urutan ke-14 setelah empat kali seri dan dua kekalahan dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka.

Los Che hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan tandang mereka musim ini, kalah tiga kali, dan kami pikir mereka akan gagal lagi Rabu ini setelah sembilan puluh menit yang sangat sulit melawan Sevilla beberapa hari lalu.

Kami mendukung Granada untuk meraih poin dan kami juga menyukai skor 2-1, karena Valencia berhasil mencetak gol di semua kecuali satu dari tujuh pertandingan tandang mereka musim ini.

Berita Tim Granada vs Valencia

Bos Valencia Gracia dapat menarik kembali Yunus Musah setelah remaja itu hanya ditunjuk sebagai pemain pengganti melawan Sevilla.

Eliaquim Mangala siap menggantikan Gabriel Paulista yang cedera di pertahanan, sementara Kevin Gameiro harus kembali ke skuad setelah sempat absen.

Sedangkan untuk Granada, Luis Milla bakal absen dari skuad karena tercatat positif terkena virus corona.

Namun, Martinez akan dapat memanggil Maxime Gonalons, yang telah menjalani skorsing satu pertandingan.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Granada vs Valencia 2-1.

Prediksi susunan pemain Granada vs Valencia

Granada possible starting lineup:
Silva; Foulquier, Duarte, Sanchez, Neva; Herrera, Gonalons, Eteki; Puertas, Soldado, Suarez

Valencia possible starting lineup:
Domenech; Wass, Mangala, Diakhaby, Gaya; Musah, Racic, Soler, Cheryshev; Guedes, Gomez