Prediksi Hertha Berlin vs Mainz, Tuan Rumah Lebih Tangguh

Prediksi Hertha Berlin vs Mainz – Hertha Berlin vs Mainz dalam lanjutan Bundesliga Jerman pada Rabu 16 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 02:30 WIB dari Olympiastadion.

Die Alte Dame baru-baru ini meningkatkan performa mereka dengan selisih besar. Mereka dulu banyak berjuang di fase awal musim, tetapi mulai perlahan dan konsisten memposting poin di papan tulis. Dan sebagai hasilnya, mereka naik ke atas klasemen secara bertahap.

Selasa ini, mereka memiliki peluang besar untuk memperpanjang laju impresif mereka baru-baru ini dengan satu minggu pertandingan lagi. Alasannya – di kandang, mereka diadu melawan salah satu tim terburuk di seluruh kompetisi – 05ers.

Tamu terbaik hari ini ditempatkan ke-17 dalam tabel 18, dan mereka memiliki satu kemenangan sepanjang musim ini. Mereka juga kebobolan gol terbanyak kedua dari semua tim dalam kontes, dan menjadi bencana tandang juga musim ini.

Kemungkinan besar, Hertha Berlin akan mendominasi proses Selasa ini di Olympiastadion.

Hertha Berlin vs Mainz: Head-to-head (h2h)

Tiga pertandingan terakhir memiliki gol dari kedua tim, dan tiga gol atau lebih juga.

Pasukan Jan-Moritz Lichte hanya gagal mencetak satu gol melawan lawan ini dalam delapan pertemuan terakhir.

Di venue ini, tuan rumah mencatatkan sembilan dari tiga belas kemenangan sebelumnya.

Tim tuan rumah telah mencetak dua gol atau lebih dalam tiga dari lima pertemuan terakhir mereka.

Hertha Berlin vs Mainz: Prediksi

Pasukan Bruno Labbadia mencatatkan kemenangan 3-1 di kandang pada pertandingan terakhir, melawan Union Berlin. Sementara itu, 05ers kalah 2-1 di laga tandang pekan lalu, melawan Bielefeld.

Pasukan Lichte tidak pernah menang dalam 13 dari 15 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan dalam prosesnya mereka mencatatkan sepuluh kekalahan dari sebelas pertandingan. Perhatikan bahwa mereka juga kebobolan dua gol atau lebih dalam sepuluh dari empat belas pertandingan terakhir mereka.

Di laga tandang mereka kalah tujuh dari sembilan pertandingan sebelumnya, dan kebobolan dua gol atau lebih dalam enam dari delapan pertandingan ini.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan satu-satunya kekalahan selama peregangan ini terjadi saat melawan Dortmund. Dan yang terpenting, di venue ini, mereka telah mendaftarkan sembilan dari tiga belas kemenangan h2h keseluruhan terakhir.

Mempertimbangkan pengamatan ini, Hertha Berlin berharap dapat dengan mudah mengatasi Mainz yang kesulitan pada Selasa ini di Olympiastadion.

Berita Tim Hertha Berlin vs Mainz 05

Hertha tetap tanpa penandatanganan musim panas Jhon Cordoba, yang mengalami kerusakan ligamen dalam kemenangan di Augsburg bulan lalu, dengan mantan striker AC Milan Krzysztof Piatek sebagai wakil di lini serang.

Santiago Ascacibar juga akan absen saat mengunjungi Mainz karena cedera otot, sementara Lucas Tousart akan berharap untuk memulai dengan hanya datang dari bangku cadangan di Gladbach.

Mainz tanpa Phillipp Mwenie (otot), Levin Oztunali (hamstring) dan Adam Szalai (lutut) untuk perjalanan ke Berlin.

Lichte pasti akan mengembalikan Robin Quaison ke starting XI setelah pencetak gol terbanyak musim lalu secara mengejutkan hanya berada di bangku cadangan melawan Koln.

Prediksi Hertha Berlin vs Mainz 05

Kami berharap Mainz akan berjuang keras setelah dua kekalahan yang sangat mengecewakan dalam beberapa pekan terakhir, tetapi pada akhirnya Hertha seharusnya memiliki kualitas yang terlalu banyak untuk lawan mereka.

Tuan rumah tampak jauh lebih tangguh untuk dikalahkan dalam beberapa pekan terakhir; asalkan mereka terus terkonsentrasi sepenuhnya, tim Labbadia hanya bisa meraih kemenangan kandang kedua mereka sejauh ini.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Hertha Berlin vs Mainz 05 2-0.

Prediksi susunan pemain Hertha Berlin vs Mainz 05

Hertha Berlin possible starting lineup:
Schwolow; Pekarik, Boyata, Torunarigha, Plattenhardt; Stark, Guendouzi; Lukebakio, Darida, Dilrosun; Piatek

Mainz 05 possible starting lineup:
Zentner; St Juste, Hack, Niakhate; Burkardt, Latza, Fernandes, Brosinski; Quaison, Boetius; Mateta