Prediksi Hoffenheim vs Molde, Tuan Rumah Di Atas Angin

K7bola– Hoffenheim vs Molde dalam pertandingan Liga Europa pada Jumat dini hari WIB, 26 Februari 2021 di Rhein-Neckar Arena. Hoffenheim dan Molde akan bentrok di leg kedua babak 32 besar Liga Europa .

Lebih dari 3,5 gol telah dicetak di masing-masing dari lima pertandingan terakhir Hoffenheim.

Hoffenheim tidak terkalahkan di Liga Europa musim ini, memenangkan ketiga pertandingan kandang mereka.

Empat dari lima pertandingan terakhir Molde di Liga Europa telah menghasilkan lebih dari 3,5 gol.

Hoffenheim menang dalam pertemuan dengan skor tinggi

Kedua belah pihak bertanding dengan hasil imbang 3-3 yang menghibur selama leg pertama pekan lalu yang dimainkan di wilayah netral di Spanyol, dengan Molde bangkit dari ketertinggalan 2-0 dan 3-1 untuk menyelamatkan bagian dari poin.

Gol pasti telah menjadi tema untuk semua pertandingan Hoffenheim baru-baru ini, karena masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi telah menghasilkan lebih dari 3,5 gol.

Pencapaian itu termasuk kemenangan kandang 4-0 atas Werder Bremen di Bundesliga terakhir kali dan Hoffenheim juga memenangkan ketiga pertandingan Liga Europa mereka di Arena Rhein-Neckar musim ini dengan skor agregat 11-1.

Molde juga terlibat dalam permainan hiburan akhir-akhir ini, karena tujuh dari delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka telah menghasilkan lebih dari 3,5 gol.

Sisi Norwegia juga telah melihat setidaknya empat gol yang dicetak dalam empat dari lima pertandingan terakhir Liga Europa dan mereka telah mencetak gol dalam enam pertandingan tandang sebelumnya di kompetisi tersebut.

Kami pasti memprediksi banyak hiburan pada hari Kamis, dengan lebih dari 3,5 gol akan dicetak dalam pertandingan tersebut.

Berita Tim Hoffenheim vs Molde

Hoffenheim tetap tanpa beberapa pemain tim utama, meskipun pencetak gol terbanyak mereka Andrej Kramaric kembali lebih cepat dari yang diharapkan sebagai pemain pengganti dalam kemenangan atas Bremen pada hari Sabtu dan bisa menjadi starter melawan Molde.

Mijat Gacinovic, Stefan Posch, Robert Skov, Havard Nordtveit, Kevin Akpoguma, Dennis Geiger, Ermin Bicakcic, Benjamin Hubner dan Kostas Stafylidis kemungkinan besar akan tetap tidak tersedia karena cedera.

Molde akan melakukan perjalanan ke Jerman tanpa Ola Brynhildsen, yang baru pulih dari patah kaki, tetapi sebaliknya mereka tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih.

Moe tidak mungkin mengubah apa pun dari XI yang tampil mengagumkan di Villarreal pekan lalu, meskipun Fofana akan berharap untuk memulai setelah mencetak gol dari bangku cadangan.

Prediksi Hoffenheim vs Molde

Kami berharap Hoffenheim telah mempelajari pelajaran mereka dari leg pertama dan menjaga Molde tetap dekat, terutama dengan keunggulan kandang di pihak mereka.

Baik Kramaric mulai atau muncul dari bangku cadangan, pemain Kroasia itu memiliki kemampuan untuk membuat perbedaan yang menentukan jika itu terbukti diperlukan.

Prediksi bola Hoffenheim vs Molde 3-1.

Prediksi susunan pemain Hoffenheim vs Molde

Hoffenheim possible starting lineup:

Baumann; Kasim, Vogt, Richards; Gacinovic, Rudy, Samassekou, John; Baumgartner; Dabbur, Kramaric

Molde possible starting lineup:

Linde; Pedersen, Bjornbak, Gregersen, Haugen; Bolly, Aursnes, Ellingsen, Andersen; Sigurdarson, Eikrem