Prediksi Hoffenheim vs RB Leipzig: Pertahankan Rekor Tak Kalah Keenam Kali Leipzig

 Prediksi Hoffenheim vs RB Leipzig– Hoffenheim vs RB Leipzig dalam lanjutan Liga Jerman – Bundesliga pada Kamis 17 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 02:30 WIB dari PreZero Arena (Sinsheim).

Hoffenheim tidak bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di akhir jadwal kampanye. Tuan rumah mematahkan rekor tak terkalahkan dalam tiga pertandingan mereka pada pertandingan sebelumnya. Kekalahan 4-1 di tandang melawan Leverkusen adalah kekalahan kedua mereka dalam lima pertandingan terakhir dalam kampanye.

RB Leipzig memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka ke pertandingan kelima di liga. Kembali ke Bundesliga setelah memastikan tempat mereka di babak playoff Liga Champions, tuan rumah memenangkan pertandingan liga terakhir di kandang dengan skor 2-0 melawan tim seperti Werder Bremen dalam jadwal mereka.

Head-to-head Hoffenheim vs RB Leipzig (h2h)

Pengunjung tidak terkalahkan selama lima pertemuan terakhir.

Kedua tim telah mencetak gol dalam enam dari sembilan pertandingan mereka secara keseluruhan.

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 0-2 untuk Leipzig.

Pengunjung telah mencatat empat dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Prediksi Hoffenheim vs RB Leipzig

PreZero Arena akan mempertemukan dua tim kuat di Bundesliga musim ini. Hoffenheim dalam rekor tak terkalahkan singkat di liga sampai pertandingan terakhir. Kekalahan terakhir kali akan mempengaruhi moral para pemain di tengah, meski memiliki keunggulan di lapangan.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan dengan skor tertinggi dengan RB Leipzig datang dengan catatan rekor tak terkalahkan dan kemenangan clean sheet dalam pertandingan liga terakhir. Pengunjung memiliki rata-rata 2,1 gol dalam kampanye musim ini sementara hanya kebobolan 9 gol dalam 11 penampilan mereka.

Tuan rumah akan kesulitan menjebol pertahanan tim tamu dalam pertandingan mendatang. Selain itu, tim tamu memiliki performa yang bagus di laga tandang dan juga dalam jadwal mereka secara keseluruhan. Penampilan mereka di Liga Champions juga akan mendukung mereka dalam pertandingan liga.

Tamu  tidak terkalahkan selama lima pertemuan h2h terakhir dengan tim tuan rumah.

sumber reuters

Berita Tim Hoffenheim vs RB Leipzig

Hoffenheim akan tanpa Posch dan Grillitsch yang terkena skorsing, dengan Sebastian Rudy kemungkinan akan pindah ke sayap kanan dan Munas Dabbur menunggu anggukan dalam serangan.

Benjamin Hubner, Pavel Kaderabek, Sargis Adamyan, Ermin Bicakcic, Kostas Stafylidis dan Jacob Bruun Larsen semuanya tidak tersedia karena cedera, sementara itu, meninggalkan Hoeness dengan sedikit pilihan untuk mengubah sisinya.

Leipzig, sementara itu, tetap tanpa absen jangka panjang Lukas Klostermann, Konrad Laimer dan Fabrice Hartmann, sementara Hwang Hee-chan dan Benjamin Henrichs tidak akan melakukan perjalanan ke Hoffenheim masing-masing karena virus corona dan masalah lutut.

Nagelsmann suka merotasi timnya, jadi karena belum menjadi starter dalam kemenangan melawan Bremen, kita bisa mengharapkan pemain seperti Angelino, Emil Forsberg dan Tyler Adams masuk ke starting XI mengingat perputaran cepat antar pertandingan.

Prediksi Hoffenheim vs RB Leipzig

Mengingat banyaknya absen Hoffenheim, kita dapat membayangkan Leipzig hanya mencatat kemenangan tandang kedua mereka musim ini pada hari Rabu untuk menjaga tekanan pada kedua belah pihak yang saat ini berada di atas mereka di klasemen.

Kemampuan Nagelsmann untuk merotasi sekaligus mempertahankan hasil positif adalah bagian yang mengesankan dari manajemennya, yang benar-benar bisa menjadi yang terdepan dalam pertandingan tengah pekan.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Hoffenheim vs RB Leipzig 1-3.

Prediksi susunan pemain Hoffenheim vs RB Leipzig

Hoffenheim possible starting lineup:
Baumann; Rudy, Vogt, Nordtveit, Sessegnon; Samassekou, Baumgartner; Gacinovic, Bebou; Dabbur, Kramaric

RB Leipzig possible starting lineup:
Gulasci; Mukiele, Konate, Upamecano, Angelino; Adams, Sabitzer; Nkunku, Forsberg, Olmo; Poulsen