Prediksi Huesca vs Real Betis, Tuan Rumah Incar Kemenangan Kedua

 Prediksi Huesca vs Real Betis – Huesca vs Real Betis dalam lanjutan Spanyol – La Liga pada Selasa 12 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Estadio El Alcoraz.

Azulgranas adalah tim yang baru saja dipromosikan, dan mereka ditempatkan paling akhir di klasemen saat ini. Mereka memiliki satu kemenangan sepanjang kompetisi ini, dan ini terjadi saat melawan Alaves yang sedang berjuang.

Mereka juga mengalami kesulitan di kandang sendiri, dan kebobolan banyak gol sepanjang musim baru ini.

Sementara itu, Heliopolitans adalah tim berpengalaman di papan atas Spanyol, dan saat ini ditempatkan di papan tengah klasemen. Mereka tidak seperti biasanya musim ini, karena mereka biasanya adalah pesaing papan atas.

Dan untuk alasan itu, pertandingan melawan tim terburuk dalam kompetisi ini adalah berkah bagi mereka.

Pasukan Manuel Pellegrini membutuhkan kemenangan besar hari Senin ini, karena mereka sangat membutuhkan poin, dan juga harus kembali ke jalur kemenangan mereka.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h fenomenal melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Huesca vs Real Betis: Head-to-head (h2h)

Heliopolitans mencatatkan kemenangan 2-1 di kandang saat terakhir kali dua klakson ini terkunci.

Tidak sekali pun mereka gagal mencetak gol melawan musuh ini dalam dekade terakhir.

Hanya sekali mereka kalah melawan rival ini dalam sepuluh tahun terakhir.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam dua dari tiga pertandingan sebelumnya.

Prediksi Huesca vs Real Betis

Pasukan Miguel Munoz kalah 0-1 di kandang pada pertandingan terakhir melawan Barcelona. Sementara itu, pasukan Pellegrini ditahan imbang 1-1 pada pertandingan terakhir pekan lalu di kandang, oleh Sevilla.

Selanjutnya, Azulgranas tidak pernah menang dalam 18 dari 19 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka telah mempertahankan satu clean sheet dalam 14 pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka, dan mereka telah memenangkan tiga dari lima tandang terakhir mereka.

Selain itu, Heliopolitans juga memiliki rekor h2h yang mendominasi melawan lawan ini selama bertahun-tahun.

Karena itu, perkirakan Real Betis akan memenangkan setidaknya satu babak pada hari Minggu ini. Pasukan Pellegrini telah kebobolan paling banyak di kompetisi ini, sementara rekan-rekan mereka kebobolan terbanyak kedua.

Berita Tim Huesca vs Real Betis

Huesca akan tanpa jasa Pablo Maffeo karena cedera, sementara Borja Garcia dan Sandro Ramirez sama-sama ragu untuk pertandingan Senin.

Rafa Mir diharapkan menjadi starter daripada Shinji Okazaki untuk memimpin serangan tim tuan rumah, sementara Javi Ontiveros dan David Ferreiro kemungkinan akan beroperasi di posisi yang melebar.

Mungkin ada perubahan di belakang, dengan Pedro Lopez berpotensi menggantikan Jorge Pulido, memungkinkan Pablo Insua untuk mempertahankan tempatnya di tengah pertahanan.

Betis masih memiliki sejumlah pemain absen, dengan Alex Moreno, Martin Montoya, Joaquin dan Andres Guardado tidak tersedia karena virus corona, sementara Victor Camarasa, William Carvalho dan Dani Martin cedera.

Guido Rodriguez juga absen karena skorsing, sementara Marc Bartra dan Cristian Tello diragukan kebugarannya, yang berarti Pellegrini tidak punya banyak pilihan untuk dipilih.

Paul Akouokou dan Diego Lainez harus mendapatkan tempat di sisi start, sementara Loren Moron bisa kembali mendapat tempat di atas Antonio Sanabria dan Borja Iglesias di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi Huesca vs Real Betis

Huesca telah menjadi spesialis seri di La Liga musim ini, berbagi poin dalam sembilan dari 17 pertandingan mereka. Betis akan mengincar kemenangan liga ketujuh mereka musim ini, tetapi tim tamu akan kehilangan sejumlah pemain kunci sekali lagi.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Huesca vs Real Betis 1-1.

Prediksi susunan pemain Huesca vs Real Betis

possible starting lineup:

Fernandez; Lopez, Insua, Siovas, Galan; Rico, Mosquera; Ferreiro, Garcia, Ontiveros; Mir

Real Betis possible starting lineup:

Bravo; Emerson, Mandi, Ruiz, Miranda; Canales, Akouokou; Ruibal, Fekir, Lainez; Moron

Kemungkinan besar, pertandingan mendatang akan memiliki setidaknya satu gol sebelum paruh waktu.