Prediksi Inggris vs Islandia : Kembali Ke Jalur Kemenangan , Inggris

 Prediksi Inggris vs Islandia – Inggris vs Islandia dalam lanjutan Eropa – UEFA Nations League pada hari Kamis 19 November 2020 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari Stadion Wembley.

The Three Lions, meski memiliki tim monster saat ini, telah gagal membuat kesan apa pun dalam kompetisi ini. Mereka telah mengamankan total hanya tujuh poin dari lima pertandingan mereka sejauh ini, dan dengan Belgia telah membukukan 12 poin, promosi sekarang secara matematis mustahil.

Gareth Southgate juga di bawah pengawasan ketat, karena berkinerja buruk dalam skala besar. Faktanya, tim sedang mengalami ejekan yang memalukan sekarang – dan sebagian besar memiliki kebenaran di baliknya juga.

Ingatlah hari-hari ketika Inggris membanggakan kuartet lini tengah yang luar biasa seperti Paul Scholes, Frank Lampard, Steven Gerrard, dan David Beckham – dan tetap saja mereka tidak dapat mengembalikan satu pun trofi yang berarti.

Southgate lebih baik memberikan permainan fenomenal Rabu ini, atau hari-harinya di ruang galian akan mulai dihitung.

Dia memang beruntung menghadapi tim terburuk di grup pada hari pertandingan ini – pasukan Erik Hamren.

Faktanya, Strakarnir Okkar memiliki rekor kekalahan 100% di turnamen, dan mereka juga memiliki rekor kekalahan 100% dalam pertemuan h2h di tanah Inggris.

Karena itu, perkirakan Inggris yang putus asa dan sakit hati untuk mencatat kemenangan meyakinkan di Stadion Wembley.

getty images

Inggris vs Islandia: Head-to-head (h2h)

The Three Lions memenangkan pertandingan sebelumnya, dengan kartu skor 0-1, dan itu juga di laga tandang.

Mereka tidak pernah gagal mencetak gol melawan lawan ini di abad ke-21.

Mereka memiliki rekor kemenangan yang sempurna di kandang.

Tim juga memiliki skor yang harus diselesaikan, karena pasukan Hamren telah mengalahkan mereka di Euro 2016, di Babak 16 Besar.

Inggris vs Islandia: Prediksi

Pasukan Southgate kalah 2-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Belgia. Sementara itu, Strakarnir Okkar kalah 2-1 di laga tandang pekan lalu, melawan Denmark.

Selanjutnya, Three Lions tidak terkalahkan dalam 19 dari 22 pertandingan mereka sebelumnya, dan mereka telah memenangkan sepuluh dari sebelas penampilan mereka sebelumnya di kandang. Mereka juga telah mencetak total 34 gol dari sepuluh pertandingan kandang terakhir mereka.

Di sisi lain, lawan mereka telah kalah enam dari tujuh pertandingan sebelumnya, dan mereka juga kebobolan dua atau lebih gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka. Di jalan, mereka juga dalam tiga kekalahan, dan kebobolan total sembilan gol selama peregangan itu.

Dengan segala cara, andalkan Southgate dan anak buahnya, yang memiliki chip di pundak mereka sekarang, untuk memberikan kemenangan yang tak terlupakan pada Rabu ini.

Berita Tim Inggris vs Islandia 

Daftar cedera Inggris yang terus berkembang menyambut beberapa pemain lagi sebelum dan sesudah bentrokan Belgia, yang membuat cemas klub dan negara.

Ben Chilwell dipaksa keluar di babak pertama karena masalah punggung dan diperkirakan tidak akan terlibat di sini, yang berarti bahwa Bukayo Saka bisa berharap untuk memulai lagi dengan jersey Inggris.

Kapten Liverpool Jordan Henderson ditarik keluar pada babak pertama, sementara Sterling tidak masuk skuad sama sekali karena cedera ringan, dan kedua pemain akan absen pada Rabu.

Southgate dapat memilih untuk merotasi skuat mengingat betapa sedikit yang dipertaruhkan dalam bentrokan ini, yang dapat melihat pemain seperti Phil Foden, Ainsley Maitland-Niles dan Harry Winks semuanya diberi kesempatan untuk tampil mengesankan.

Adapun Islandia, Hordur Magnusson menerima kartu kuning keduanya untuk turnamen melawan Denmark dan tidak akan bisa bermain melawan Inggris, tetapi bek tersebut dilaporkan sebagai salah satu dari beberapa pemain yang telah kembali ke klub mereka.

Memang, pemain seperti Ragnar Sigurdsson, Alfred Finnbogason, Gylfi Sigurdsson dan Johann Berg Gudmundsson juga tidak bermain dalam pertandingan terakhir Liga Bangsa-Bangsa mereka, dengan Alfons Sampsted, Aron Gudjohnsen dan Fannar Baldursson semuanya diketahui akan menjadi starter di pertandingan terakhir Hamren. yang bertanggung jawab.

Prediksi Inggris vs Islandia

Hamren pasti akan memimpikan kemenangan yang terkenal di lapangan Wembley sebelum dia meninggalkan pos Islandia, dan dengan Inggris yang dilanda cedera diatur untuk menyebutkan lineup yang banyak berubah, negara Nordik dapat bermain tanpa rasa takut di ibu kota Inggris. Namun, pasukan Southgate masih akan terbukti terlalu kuat untuk tim bawah tanah dan The Three Lions harus melaju menuju kemenangan dalam pertandingan terakhir Nations League 2020-21.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Inggris vs Islandia 4-0.

Prediksi susunan pemain Inggris vs Islandia

England possible starting lineup:
Pope; Walker, Keane, Mings; Maitland-Niles, Rice, Winks, Saka; Sancho, Foden; Kane

Iceland possible starting lineup:
Runarsson; Sampsted, Ingason, Hermansson; Saevarsson, Baldursson, Bjarnason, Johannesson, Skulason; Gudjohnsen, Sigthorsson