Prediksi Inter Milan vs Lazio Live di RCTI, Awas.. Biancocelster Onfire, I Nerazzurri !

Grande Partita antara Inter Milan vs Lazio dalam Giornata Liga Italia Serie A pada Senin 15 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza, Milano.

Inter akan menjamu Lazio dalam Big Match Matchday 22 pada Minggu malam di Stadio Giuseppe Meazza. Tuan rumah bakal berharap bisa melanjutkan perburuan sengit rival sekota Milan di puncak klasemen Serie A. Mereka masih terpaut dua poin meski memenangkan pertandingan beruntun melawan Benevento dan Fiorentina.

Nerazzurri akan memasuki pertandingan setelah tereliminasi dari Coppa Italia. Mereka gagal memecah kebuntuan dalam hasil imbang tanpa gol melawan Juventus, hasil yang mengantarkan La Vecchia Signora ke grand final mengingat I Bianconeri memenangkan leg pertama 1-2 di Milano.

Para pemain Lazio harus datang ke pertandingan ini dalam kondisi fisik yang lebih baik. Mereka belum beraksi di tengah minggu. Mereka berada dalam performa terbaik akhir-akhir ini, menang enam kali berturut-turut di Serie A. Keberhasilan terbaru Simone Inzaghi dan pasukannya datang saat melawan Cagliari ketika kombinasi Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile mengamankan I Biancocelesti dengan tembakan tiga angka yang penting.

Head to head Inter Milan vs Lazio

Lazio menjadi tim yang lebih sukses dalam sejarah head to head terbaru.

I Biancocelesti menang tiga kali, imbang satu kali, dan hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir melawan I Nerazzurri.

Pertemuan musim ini, yang dimainkan pada awal Oktober tahun lalu, berakhir imbang 1-1 di Stadio Olimpico.

Prediksi Inter Milan vs Lazio

Meskipun Inter sangat membutuhkan poin untuk mempertahankan Milan di puncak klasemen liga, kita sama sekali tidak bisa melihat nilai kemenangan kandang .

Para pemain Lazio akan lebih segar menjelang pertandingan ini, mereka maju ke dalamnya didorong oleh enam kemenangan di Serie A, dan mereka hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir melawan I Nerazzurri.

serie A

Berita Tim Inter Milan vs Lazio

Pelatih Inter Antonio Conte memiliki kendali penuh untuk dipilih menjelang kedatangan Lazio di kota kedua, dengan hanya Arturo Vidal – yang absen karena cedera lutut – tidak tersedia.

Meskipun Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella hampir pasti untuk memulai, masih ada keraguan di sekitar tempat lain di trio lini tengah, karena Roberto Gagliardini, Christian Eriksen dan Stefano Sensi semuanya bersaing untuk memulai tanpa kehadiran Vidal.

Ivan Perisic dan Ashley Young lagi-lagi bersaing untuk memperebutkan tempat di kiri, dengan starter tengah pekan Matteo Darmian kemungkinan akan diturunkan ke bangku cadangan.

Simone Inzaghi, yang menyiapkan XI-nya dengan cara yang mirip dengan Conte, masih memiliki penjaga gawang Thomas Strakosha (lutut) dan bek Luiz Felipe – yang baru-baru ini menjalani operasi pergelangan kaki akhir musim – absen, tetapi mungkin memiliki Danilo Cataldi dan Felipe Caicedo kembali bergabung akhir pekan ini.

Oleh karena itu, Pepe Reina terus mencetak gol, sementara Patric dan Mateo Musacchio harus bersaing memperebutkan tempat yang biasanya disediakan untuk Luiz Felipe di tiga bek Lazio.

Baik Luis Alberto, baru-baru ini pulih dari radang usus buntu, dan Francesco Acerbi meninggalkan latihan Rabu pagi sebagai tindakan pencegahan tetapi diharapkan fit untuk memulai – meskipun ketersediaan gelandang Jean-Daniel Akpa-Akpro tidak pasti – karena Inzaghi mempertahankan tim yang sebagian besar sudah mapan.

Prediksi Inter Milan vs Lazio

Dalam pertandingan yang sangat seimbang, semua kemungkinan hasil bisa terjadi – karena penampilan kandang Inter yang luar biasa melawan Lazio di awal yang menakjubkan di 2021.

Lini depan tim tamu yang membara tentu saja dapat menembus pertahanan Nerazzurri yang semakin kikuk setidaknya sekali, tetapi Romelu Lukaku akan kembali menjadi pencetak gol setelah melepaskan beberapa tembakan kosong dan bisa menyelamatkan satu poin berharga bagi tuan rumah.

Prediksi bola Inter Milan vs Lazio 2-2.

Prediksi susunan pemain Inter Milan vs Lazio

Inter Milan possible starting lineup:

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Gagliardini, Young; Martinez, Lukaku

Lazio possible starting lineup:

Reina; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Marusic; Correa, Immobile