Prediksi Inter Milan vs Torino : Pepet Sang Tetangga di Puncak, Nerazzurri

Prediksi Inter Milan vs Torino – Inter Milan vs Torino dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu, 22 November 2020 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Inter Milan telah berjuang untuk konsistensi akhir-akhir ini tetapi masih duduk hanya lima poin di belakang pencetak cepat AC Milan, menjamu Torino untuk pertandingan Matchday 8 mereka untuk mencari kemenangan pertama mereka dalam lima.

Pasukan Antonio Conte ditahan oleh Shakhtar Donetsk (0-0) dan dikalahkan oleh Real Madrid (3-2) di Liga Champions sambil mendapatkan dua poin dalam pertandingan Serie A melawan Parma (2-2) dan Atalanta (1-1) .

Nerazzurri telah mencetak gol secara reguler tetapi ada juga kekurangan di lini belakang saat Antonio Conte mengatasi kelelahan dengan jadwal yang padat.

Mereka perlu menunjukkan lebih banyak jika mereka ingin naik klasemen dan kami berharap Inter sangat termotivasi untuk tampil mengesankan di Stadion Giuseppe Meazza, meski menghadapi tantangan berat yang sedang dibuat.

Memang, Torino duduk di bagian bawah klasemen dengan laju yang tidak terduga di belakang mereka, tetapi kami telah melihat pasukan Marco Giampaolo mencetak banyak gol sejak awal.

Tim hanya menderita satu kekalahan dalam lima pertandingan setelah awal yang buruk dan kami telah melihat penampilan solid di Sassuolo (3-3) dan Genoa (1-2) sejak pertengahan Oktober. Mereka sekarang ingin kecewa dan kami merasa Toro akan mampu memberikan pengaruh!

Head-to-head Inter Milan vs Torino

Inter Milan mengalahkan Torino (3-1) dalam thriller empat gol saat kedua tim bertemu pada bulan Juli.

Ini adalah kemenangan kedua berturut-turut bagi Nerazzurri, tetapi juga kemenangan kedua dalam tujuh pertemuan head-to-head.

Torino mengantongi dua kemenangan dan tiga hasil imbang melawan Inter dari Maret 2017 hingga Januari 2019.

Prediksi Inter Milan vs Torino

Kami melihat Inter Milan mengantongi poin dan membenarkan peran favorit berat hari itu.

Namun, kami merasa ini tidak akan berjalan di taman dan pasukan Conte bisa dipaksa menjadi thriller, di mana mereka mengalahkan tim tamu untuk membuktikan performa bagus mereka di depan dan untuk menantang 4 besar pada hari Minggu.

Berita Tim Inter Milan vs Torino

Bos Inter Antonio Conte masih tanpa opsi lini tengah yang cedera Stefano Sensi dan Matias Vecino, sementara Aleksandr Kolarov, Marcelo Brozovic dan Daniele Padelli berada dalam isolasi diri.

Dengan absennya Kolarov, bintang Azzurri baru Alessandro Bastoni harus menjadi bek Inter bersama Milan Skriniar dan Stefan de Vrij, meskipun Danilo D’Ambrosio atau Andrea Ranocchia juga tersedia pilihan.

Pilihan Conte lainnya akan tergantung pada pendekatannya ke pertandingan besar Liga Champions mendatang dengan Real Madrid pada pertengahan pekan. Dua dari empat pemain Achraf Hakimi, Ivan Perisic dan Matteo Darmian dan Ashley Young yang lebih defensif akan mendapatkan posisi sebagai bek sayap dalam formasi 3-5-2, sebelum dicadangkan untuk pertandingan melawan klub-klub super Eropa.

Di depan, Romelu Lukaku akan dipasangkan dengan Alexis Sanchez atau Lautaro Martinez, keduanya kembali dari perjalanan pulang yang panjang ke Amerika Selatan.

Marco Giampaolo memiliki sebagian besar anggota skuadnya yang fit dan siap untuk salah satu perjalanan terberat mereka musim ini. Armando Izzo diperkirakan akan kembali dari cedera lutut, meskipun Daniele Baselli yang sudah lama absen tidak akan kembali dari cedera ACL setidaknya untuk dua minggu lagi.

Bintang Serbia Sasa Lukic harus dikerahkan untuk mendukung striker bintang Torino Belotti dan Simone Verdi, sementara pemain Bosnia Amer Gojak, yang tampil mengesankan dalam tugas internasional, juga bisa memulai jika Lukic dipilih dalam peran lini tengah yang lebih konvensional.

Prediksi Inter Milan vs Torino

Di cakrawala, Inter akan menghadapi bentrokan proporsi galaksi – dengan Real Madrid dalam perjalanan ke San Siro Rabu depan – dan di kaca spion adalah periode internasional yang padat dengan para pemain mereka terlempar jauh dan luas di seluruh dunia.

Meskipun demikian, kedalaman skuad mereka yang mengesankan dan catatan pertahanan yang meningkat akan membantu meringankan Torino yang berkinerja buruk, yang untuknya pelatih Marco Giampaolo sedang dalam masa pinjaman.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Inter Milan vs Torino 3-1.

Prediksi susunan pemain Inter Milan vs Torino

Inter Milan possible starting lineup:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Gagliardini, Vidal, Young; Lukaku, Martinez

Torino possible starting lineup:
Sirigu; Vojvoda, Bremer, Nkoulou, Rodriguez; Meite, Rincon, Linetty; Lukic; Belotti, Verdi