Prediksi Irlandia Utara vs Slowakia : Bawa Irlandia Utara ke Piala Eropa, Baraclough

 Prediksi Irlandia Utara vs Slowakia – Irlandia Utara vs Slowakia dalam final play-off Euro 2020 penting hari Jumat dini hari WIB, 13 November 2020 di Windsor Park. Dapatkah Irlandia Utara lolos ke putaran final musim panas mendatang dengan menyingkirkan Slovakia?

Irlandia Utara hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan terakhir mereka.

Slovakia hanya memenangkan dua dari 13 pertandingan tandang terakhir mereka.

Irlandia Utara mencetak tepat satu gol dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka, sementara Slovakia mencetak satu gol dalam lima dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Kontes ketat diantisipasi di Belfast

Irlandia Utara berpotensi hanya 90 menit lagi untuk mencapai Kejuaraan Eropa untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka, meskipun Tentara Hijau dan Putih Ian Baraclough yang kuat harus mengatasi tim Slovakia yang berkelas pada hari Kamis untuk mencapai tanah yang dijanjikan.

Baik Irlandia Utara dan Slovakia membutuhkan penalti untuk mencapai final play-off Euro 2020 setelah pertempuran sengit semifinal yang diperebutkan dengan sengit, dan bukti menunjukkan Final hari Kamis harus sama menariknya.

Pasukan Slovakia Štefan Tarkovič terlihat lebih kuat di atas kertas, meskipun rekor Falcons hanya dua kemenangan dalam 13 pertandingan di jalan menunjukkan kelemahan yang diharapkan Irlandia Utara untuk dieksploitasi.

Tuan rumah hanya menang dua kali dalam 10 pertandingan sejak September tahun lalu, dan dengan kepercayaan diri di surut rendah dan begitu banyak kemenangan pada hasil Kamis, kami berharap Baraclough mengadopsi pendekatan yang mengutamakan keselamatan.

Dengan kedua belah pihak putus asa untuk menghindari kesalahan, pertandingan minggu ini menjanjikan untuk menjadi laga ketat, dan kami pikir ada kemungkinan bahwa laga bisa dibawa sampai ke adu penalti lagi.

Hasilnya, seri tampaknya merupakan posisi yang menguntungkan untuk diambil pada play-off Kamis, sementara prediksi skor tepat 1-1 juga disarankan. Irlandia Utara membukukan tepat satu kali dalam empat dari enam tugas terakhir mereka, sementara Slovakia mendaftar tepat sekali dalam lima dari sembilan tes internasional terakhir mereka.

Dengan kekurangan pencetak gol di kedua sisi, satu gol masing-masing terlihat mendekati batas atas kemampuan menyerang tim di Belfast.

Prediksi terkurat dari tim Soccernews Irlandia Utara vs Slowakia 1-1.