Prediksi Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig , 3 Poin Penting Tamu

, Prediksi Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig – Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig dalam lanjutan Liga Champions UEFA pada Kamis 03 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 00:55 WIB dari Stadion Basaksehir Fatih Terim.

Grup H masih di tengah persaingan ketat untuk lolos ke babak sistem gugur, dan sejauh ini tidak ada satu tim pun yang mengamankan keunggulan – mungkin kecuali Manchester United. Meski begitu, Setan Merah bisa mempersulit hidup mereka sendiri dengan kekalahan pekan ini di pertandingan melawan Manchester United.

Bagaimanapun, Red Bulls, serta pasukan Okan Buruk ditempatkan di dua tempat terbawah di klasemen, dan mereka berada di bawah tekanan ekstrim untuk tampil di dua hari pertandingan terakhir.

Klub Jerman berharap PSG kalah melawan United, dan jika mereka terus mencetak tiga poin melawan Turki, pasukan Julian Nagelsmann akan meningkatkan peluang mereka berlipat ganda untuk finis di tempat kedua.

Sementara itu, pasukan Buruk sejauh ini hanya membukukan tiga poin di papan, dan jika mereka kehilangan setidaknya satu poin dalam dua minggu pertandingan berikutnya, peluang mereka untuk lolos bahkan ke Europa akan berkurang.

Singkatnya, kemenangan adalah suatu keharusan bagi kedua tim ini. Namun, Red Bulls telah menjadi salah satu tim terbaik dalam beberapa waktu terakhir di Eropa, memenangkan pertandingan sebelumnya, dan juga datang dari liga yang jauh lebih baik daripada Super Lig. Berharap mereka untuk memposting kemenangan Rabu ini.

Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig: Head-to-head (h2h)

Pasukan Naglesmann memenangkan pertandingan sebelumnya 2-0 di kandang, dan ini adalah satu-satunya pertandingan antara kedua regu ini. Dengan demikian, Red Bulls memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertemuan h2h, dan belum kebobolan satu gol pun.

Pasukan Buruk tidak pernah menang dalam tiga pertandingan sebelumnya melawan tim Bundesliga lainnya.

Pasukan Nagelsmann memiliki rekor kekalahan 100% melawan tim Turki lainnya. (Dua kekalahan melawan Benfica).

Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig: Prediksi

Pasukan Buruk telah kalah 4-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Manchester United. Sementara itu, Red Bulls kalah 1-0 di laga tandang melawan PSG.

Selanjutnya, Turki dalam empat pertandingan tanpa kemenangan (tiga di antaranya adalah kekalahan), dan mereka kebobolan total 13 gol dalam prosesnya. Mereka juga tidak pernah menang dalam 13 dari 19 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya.

Di sisi lain, lawan mereka adalah semi-finalis edisi sebelumnya dari kompetisi ini, dan mereka juga tak terkalahkan dalam 11 dari 14 pertandingan sebelumnya. Dan tiga kekalahan selama peregangan ini terjadi saat melawan Manchester United, PSG, dan Monchengladbach – beberapa tim terbaik di Eropa.

Kemungkinan besar, perkirakan Leipzig akan berada di atas angin Rabu ini. Terlebih lagi, dengan pasukan Buruk yang sangat ingin menang – mereka akan dipaksa untuk mengejar pertahanan Jerman, dan lini depan para tamu yang sedang dalam performa terbaiknya akan memanfaatkan peluang ini dan mencetak setidaknya dua kali dalam 90 menit.

Berita Tim Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig

Tuan rumah tanpa Mehmet Topal (tidak diketahui), Enzo Crivelli (hamstring), Danijel Aleksic (coronavirus) dan Junior Caicera (Achilles) untuk kunjungan ke Leipzig.

Burak kemungkinan akan menurunkan XI yang sama yang tampil baik meski kalah di Old Trafford, dengan mantan bintang Liga Premier Martin Skrtel, Rafael Da Silva, Nacer Chadli dan Demba Ba semuanya akan menjadi starter.

Nagelsmann, sementara itu, kehilangan Hwang Hee-Chan (virus korona), Lukas Klostermann (lutut), Fabrice Hartmann (lutut), Konrad Laimer (pergelangan kaki) dan Benjamin Henrichs (lutut) untuk perjalanan ke Istanbul.

Pelatih berusia 33 tahun itu mengistirahatkan pemain-pemain seperti Yussuf Poulsen, Emil Forsberg, Marcel Sabitzer dan Christopher Nkunku sejak awal dalam kemenangan 2-1 akhir pekan lalu atas Arminia Bielefeld, sehingga mereka kemungkinan akan tampil di samping untuk pertandingan yang harus dimenangkan.

Prediksi Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig

Kami dapat membayangkan pertandingan yang sangat ketat dengan kedua tim harus menang untuk memiliki peluang yang realistis untuk maju ke babak sistem gugur.

Namun, tim asuhan Nagelsmann memiliki sedikit lebih banyak kualitas, dengan sebagian besar pemain kunci mereka bersiap untuk pergi karena tidak bermain penuh 90 menit pada hari Sabtu.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig

Prediksi susunan pemain Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig

Istanbul Basaksehir possible starting lineup:
Gunok; Rafael, Skrtel, Epureanu, Bolingoli-Mbombo; Visca, Kahveci, Ozcan, Turuc, Chadli; Ba

RB Leipzig possible starting lineup:
Gulasci; Konate, Upamecano, Halstenberg; Nkunku, Sabitzer, Haidara, Angelino; Olmo, Forsberg; Poulsen