Prediksi Jepang vs Meksiko

Prediksi Jepang vs Meksiko – Jepang vs Meksiko akan saling beruji coba pada Rabu dini hari WIB, 18 November 2020 setelah kedua Negara tidak terkalahkan sejak sepak bola internasional dilanjutkan setelah jeda Covid-19.

Jepang mengalahkan Panama 1-0 pekan lalu, sementara Meksiko bangkit dari ketinggalan untuk mencatatkan kemenangan 3-2 melawan Korea Selatan.

Jepang akan menghadapi Meksiko dalam pertandingan persahabatan internasional  dan itu akan menjadi pertarungan yang menarik antara kedua belah pihak yang terlihat sangat hebat akhir-akhir ini. Sejak sepak bola dilanjutkan setelah jeda Covid-19, baik Jepang maupun Meksiko tidak kalah satu pun pertandingan.

Jepang mengalahkan Panama 1-0 pekan lalu berkat Takumi Minamino mencetak gol dari titik penalti di menit ke-61. Mereka akan menghadapi Meksiko di belakang dua kemenangan beruntun dengan yang pertama datang melawan Pantai Gading pada bulan Oktober di mana Jepang mencatatkan kemenangan berkat gol di menit akhir dari Naomichi Ueda.

Di sisi lain, Meksiko bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Korea Selatan pada hari Sabtu. Setelah Hwang Ui-jo membuka skor untuk Korea Selatan, Meksiko melesat melewati mereka dalam kesibukan tiga menit di mana Raul Jimenez, Uriel Antuna dan Carlos Salcedo semuanya mencetak gol antara menit ke-67 dan menit ke-70.

Kwon Hyung-won membalaskan satu gol untuk Korea Selatan di menit ke-87 tetapi itu datang terlambat bagi mereka. Sementara Meksiko telah mencetak banyak gol sejauh ini, Jepang mampu mempertahankan tiga cleanheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Karena itu, ini akan menjadi kontes yang patut ditonton.

Head-to-Head Jepang vs Meksiko

Jepang vs Meksiko telah berhadapan tiga kali hingga saat ini. Jepang menang satu kali sementara Meksiko menang di kedua pertandingan lainnya. Terakhir kali kedua belah pihak bentrok adalah di Piala Konfederasi FIFA dan Meksiko memenangkan pertandingan 2-1 berkat brace Javier Hernandez.

Panduan form Jepang: W-L-D-W-W

Panduan form Meksiko: W-W-W-D-W

Berita Tim Jepang vs Meksiko

Jepang tidak diperkuat gelandang Arminia Bielefeld Ritsu Doan serta pemain sayap Red Bull Salzburg Masaya Okugawa. Tidak ada cedera baru yang dilaporkan.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Alan Pulido, Eric Gutierrez, Javier Hernandez dan Jose Juan Macias semuanya tidak tersedia untuk Meksiko. Selain itu, tidak ada korban luka baru yang dilaporkan.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi Jepang vs Meksiko

Ini akan menjadi pertarungan yang menarik karena Meksiko tidak merasa kesulitan untuk mencetak gol sementara Jepang tegas dalam pertahanan.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Jepang vs Meksiko 1-1.

Japan vs Mexico Predicted

LineupsJapan Predicted XI (3-4-2-1): Shuichi Gonda, Ueda, Maya Yoshida, Itakura, Nagamoto, Hashimoto, Daichi Kamada, Gaku Shibasaki, Koji Miyoshi, Takefusa Kubo, Takumi

Mexico predicted XI: Guillermo Ochoa, Jorge Sanchez, Nestor Araujo, Luis Romo, Hector Moreno, Edson Alvarez, Carlos Rodriguez, Francisco Reyes, Jesus Corona, Hirving Lozano and Raul Jimenez