Prediksi Juventus vs Atalanta, Cetak Gol Kemenangan Ronaldo

 Prediksi Juventus vs Atalanta – Juventus vs Atalanta dalam lanjutan Italia Serie A pada Kamis 17 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 00.30 WIB dari Stadion Allianz, Turin.

Juventus dalam kondisi bagus sejak awal Desember dan mereka menjamu Atalanta untuk pertandingan Matchday 12 mereka pada hari Rabu dalam suasana hati yang baik, karena mereka mengejar posisi teratas dan duduk empat poin di belakang AC Milan. Mereka berada dalam performa terbaik di lini depan dan sekarang menjadi favorit berat untuk mengamankan poin sekali lagi.

Bianconeri mengalahkan Dynamo Kyiv (3-0), Torino (2-1), Barcelona (0-3), dan Genoa (1-3) dan mencetak 11 gol, hanya kebobolan dua gol. Mereka telah berjuang untuk konsistensi tanpa Cristiano Ronaldo tetapi dampaknya tidak kurang dari yang diharapkan, meskipun itu membuat Andrea Pirlo dan anak buahnya masih banyak yang harus membuktikan musim ini.

Atalanta, di sisi lain, bangkit ke jalur kemenangan dan mengamankan babak sistem gugur di Liga Champions dengan kemenangan 0-1 di Ajax pekan lalu, membangun kesuksesan di Serie A. Mereka mengalahkan Fiorentina (3-0) dengan percaya diri dan mengakhiri rentetan tiga pertandingan liga tanpa kemenangan, yang membuat mereka duduk enam poin di belakang Juve yang berada di urutan ke-4.

Head-to-head Juventus vs Atalanta

Juventus hanya sekali mengalahkan Atalanta dalam lima pertandingan head-to-head terakhir, dengan satu kekalahan dan tiga kali seri.

Atalanta meraih satu poin dalam hasil imbang 2-2 pada perjalanan terakhir mereka ke tanah ini, pada bulan Juli.

Kami telah melihat gol di kedua sisi dan total sepuluh gol dalam tiga kesempatan terakhir di antara kedua tim.

Kami sekarang akan mendukung Juventus untuk mengubah ini menjadi jalan mereka dan memanfaatkan perjuangan rival baru-baru ini. Namun, kami mengharapkan tantangan yang mendebarkan dari tim tamu dan ini akan membuktikan derby nyata di pertengahan minggu ini.

Berita Tim Juventus vs Atalanta BC

Manajer Juventus Andrea Pirlo dapat memberikan istirahat yang jarang kepada pemain Brasil yang serba bisa Alex Sandro pada hari Rabu, dengan rekan senegaranya Danilo kembali ke pertahanan empat orang bersama Juan Cuadrado dan Leonardo Bonucci, sementara veteran Giorgio Chiellini dan Merih Demiral masih absen.

Bintang Selecao lainnya, Arthur – yang beristirahat pada akhir pekan – harus kembali di lini tengah, dengan Dejan Kulusevski dan Aaron Ramsey kemungkinan akan menjadi starter juga, setelah disebutkan di antara pemain pengganti melawan Genoa.

Alvaro Morata diharapkan untuk membentuk pasangan depan dengan Cristiano Ronaldo, sementara Paulo Dybala kembali ke bangku cadangan.

Melawan Fiorentina pada hari Minggu, pemain Atalanta Josip Ilicic, Mario Pasalic, Mattia Caldara dan Aleksei Miranchuk semuanya absen, sementara playmaker Papu Gomez dicoret karena perselisihan yang sedang berlangsung dengan bos Gian Piero Gasperini.

Jika fit, Gasperini diharapkan dapat membawa Ilicic kembali sebagai rekan serang Duvan Zapata dalam formasi 3-5-2, sementara masa depan Gomez masih belum pasti sehingga Ruslan Malinovskyi dapat mempertahankan tempat di XI pertama.

Prediksi Juventus vs Atalanta BC

Setelah akhirnya menghilangkan rasa tidak enak mereka untuk mencatat kemenangan terkenal di Anfield dan sekarang kemenangan berturut-turut, Atalanta melakukan perjalanan ke Turin dengan harapan yang masuk akal akan kesal.

Akan tetapi, tim asuhan Andrea Pirlo juga terlihat sedang bersiap-siap dan dapat melanjutkan momentum mereka dengan program yang padat menjelang jeda musim dingin.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Juventus vs Atalanta BC 2-1.

Prediksi susunan pemain Juventus vs Atalanta BC

Juventus possible starting lineup:
Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Danilo; Kulusevski, Arthur, Rabiot, Ramsey; Morata, Ronaldo

Atalanta BC possible starting lineup:
Gollini; Toloi, Djimsiti, Romero; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Malinovskyi; Ilicic, Zapata