Prediksi Juventus vs Verona di Liga Italia Ahad Malam Ini

Pertandingan Juventus vs Verona akan tersaji pada pekan kelima Liga Italia, Senin dinihari WIB, 26 Oktober 2020. Pertandingan di Stadion Allianz ini akan berlangsung mulai 02:45 WIB

Berikut sejumlah hal penting terkait laga ini, termasuk prediksinya:

Posisi Klasemen dan Performa

Juventus, yang merupakan juara bertahan, saat ini menempati posisi ketujuh klasemen dengan nilai 8 dari 4 laga. Verona di urutan kedelapan dengan nilai 7.

Juventus ditahan Crotone 1-1 dalam laga terakhirnya di Serie A. Mereka hanya menang dua kali dalam tiga partai terakhirnya di ajang sama.

Verona gagal menang dalam dua partai terakhirnya, termasuk ditahan Genoa 0-0.

Head-to-Head

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Juventus menang tiga kali. Sedangkan Veronta menang dua kali, termasuk dalam duel terakhir pada Februari lalu, saat mereka menang 2-1.

Kabar Tim

Pelatih Juventus Andrea Pirlo tak bisa mengandalkan Federico Chiesa yang mendapat kartu merah di laga sebelumnya. Cristiano Ronaldo dan Weston McKennie juga tak bisa diturunkan karena masih memulihkan diri dari Covid-19.

Paulo Dybala akan bisa bermain dari awal setelah pulih dari sakitnya. Aaron Ramsey dan Dejan Kulusevski akan bersaing berebut posisi lini depan.

Pelatih Verona Ivan Juric tak bisa memainkan Mert Cetin, Andrea Danzi, dan Marco Benassi yang cedera. Koray Gunter dan Antonin Barak masih mengisolasi diri akibat Covid-19.

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, Demiral; Cuadrado, Arthur, Bentancur, Frabotta; Ramsey, Dybala; Morata.

Verona: Silvestri; Empereur, Ceccherini, Lovato; Faraoni, Ilic, Tameze, Lazovic; Colley, Zaccagni; Di Carmine.

 

Prediksi Hasil

Meski Ronaldo absen, Juventus memiliki banyak pemain hebat untuk diturunkan di laga ini. Mereka memang tengah mengendur performanya di awal musim ini, tapi tetap lebih diunggulkan untuk menang atas Verona.