Prediksi Kosovo vs Moldova : Kosovo Diunggulkan

Prediksi Kosovo vs Moldova – Kosovo vs Moldova dalam lanjutan UEFA Nations League pada hari Kamis 19 November 2020 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari Stadion Fadil Vokrri (Pristina).

Ini adalah pertarungan penghuni terbawah dan terus terang, tampilan utama di tabel menunjukkan Kosovo memiliki sedikit keunggulan atas lawan.

Tuan rumah telah mengambil 2 poin dalam 5 pertandingan mereka dan satu poin di atas pengunjung di tabel grup. Mereka akan menjadi tuan rumah setelah kalah 2-1 di tandang melawan Slovenia terakhir kali.

Kalah empat pertandingan berturut-turut bukanlah alasan yang baik untuk tim mana pun saat mereka mempersiapkan perjalanan. Moldova hanya memiliki satu hasil imbang dalam pertandingan UNL mereka musim ini, dan itu terjadi saat melawan tuan rumah di pertandingan pembukaan.

Karena kekalahan akan menyebabkan degradasi, kita bisa mengharapkan upaya tulus dari kedua tim di Stadion Fadil Vokrri.

Head-to-head Kosovo vs Moldova (h2h)

Kedua tim hanya bertemu sekali, dan itu menghasilkan hasil imbang 1-1.

Prediksi Kosovo vs Moldova

Tidak ada keraguan bahwa pertandingan akan menjadi pertemuan yang ketat, dan menjadi tuan rumah menempatkan keunggulan ke tangan Kosovo sebelum pertandingan pada hari Rabu. Tuan rumah telah kalah dalam dua pertandingan terakhir di tandang dan kembali ke rumah akan menaruh harapan di ruang istirahat untuk comeback di liga.

Karena kemenangan mungkin menutup posisi mereka di Liga C dan menghindari degradasi ke Liga D di UNL, kita bisa berharap kedua tim bermain aman di tengah. Kemungkinan tidak akan ada serangan berlebihan dari kedua belah pihak karena mereka akan mencari serangan balik yang sebagian besar menghasilkan gol dalam sembilan puluh menit.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Kosovo vs Moldova 1-0.