Prediksi Kosta Rika vs Qatar : Tamu Yakin Menang

Prediksi Kosta Rika vs Qatar – Kosta Rika vs Qatar dalam laga uji coba Internasional pada Sabtu dini hari WIB, 14 November 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Profertil Arena.

Maroon telah menjadi terobosan besar bagi sepak bola Asia dalam beberapa tahun terakhir. Mereka telah menampilkan beberapa pertunjukan yang memukau dalam beberapa tahun terakhir, dan telah memantapkan diri mereka sebagai pesaing abadi untuk mewakili benua ini di Piala Dunia.

Sementara itu, Ticos bahkan sesekali berkutat untuk menampilkan performa memuaskan dalam dua tahun terakhir. Mereka juga tidak menjalani musim yang hebat di Piala Emas yang baru saja selesai.

Dalam hal bentuk dan momentum, Qatar dengan mudah berada di atas angin untuk mencatat kemenangan akhir pekan ini.

Kosta Rika vs Qatar: Head-to-head (h2h)

Kedua tim ini bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya.

Kosta Rika vs Qatar: Prediksi

Pasukan Ronald Brenes sedang dalam tiga kekalahan, dan mereka juga tetap tanpa kemenangan dalam sembilan dari sepuluh pertandingan keseluruhan sebelumnya. Mereka juga gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dan hanya mencetak tujuh gol dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Mereka juga tersingkir dari babak pertama sistem gugur di Piala Emas yang baru saja selesai.

Di sisi lain, lawan mereka telah memenangkan Piala Asia AFC dengan rekor kemenangan 100%, dan secara mengesankan hanya kebobolan satu gol selama kampanye itu. Kebetulan, gol satu-satunya ini datang di final turnamen.

Selanjutnya, mereka juga tidak terkalahkan dalam delapan dari sebelas pertandingan terakhir mereka, dan telah memenangkan delapan dari tiga belas pertandingan tandang.

Mereka juga berada di puncak klasemen dalam Kualifikasi Piala Dunia – tabel Asia, dan telah mencetak gol paling banyak dalam prosesnya, serta paling sedikit kebobolan.

Mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan Qatar akan mendominasi laga di Profertil Arena.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Kosta Rika vs Qatar 1-2.