Prediksi Lazio vs Club Brugge : Incar Posisi Puncak , Lazio

 Prediksi Lazio vs Club Brugge – Lazio vs Club Brugge dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu dini hari WIB, 09 Desember 2020 di Italia. Lazio berharap untuk merebut posisi teratas Grup F Liga Champions ketika mereka menghadapi Club Brugge pada hari Selasa.

Lazio tidak terkalahkan di Penyisihan Grup Liga Champions musim ini.

Lazio telah memenangkan kedua pertandingan kandang Liga Champions mereka dengan skor 3-1.

Club Brugge kebobolan tepat tiga gol dalam dua dari tiga pertandingan Liga Champions terakhir mereka.

Lazio memperpanjang rekor tak terkalahkan di Liga Champions

Lazio menuju babak final pertandingan Penyisihan Grup Liga Champions yang masih belum terkalahkan dalam kompetisi tahun ini, tetapi meskipun demikian, Italia masih menghadapi perjuangan berat untuk mengamankan posisi teratas di Grup F.

Trio hasil imbang pada hari tandang membuat mereka berada di urutan kedua setelah Borussia Dortmund dalam grup, dan dengan raksasa Bundesliga menghadapi Zenit yang tidak pernah menang pada hari Selasa, kecil kemungkinan Lazio dapat menggulingkan mereka di sini.

Le Aquile masih perlu menghindari kekalahan melawan Club Brugge untuk mengamankan kualifikasi, tetapi kami tidak berharap itu menjadi masalah yang terlalu besar bagi mereka. Sementara mereka berjuang untuk menang di tandang, di kandang mereka telah meraih kemenangan nyaman atas Borussia Dortmund dan Zenit dan mereka menghadapi tim yang kalah 3-0 baik di kandang dan tandang ke Dortmund bulan lalu.

Hal ini membuat kemenangan Lazio menonjol sebagai prediksi terbaik untuk hari Selasa, dan dengan kedua kemenangan kandang mereka berakhir 3-1 dan Brugge kebobolan tiga gol dalam kedua pertemuan dengan Dortmund kami memilih untuk itu untuk prediksi skor yang benar.

Berita Tim Lazio vs Club Brugge

Kekacauan pengujian COVID-19 yang kontroversial di sekitar Lazio tampaknya telah hilang dan semua pemain yang terkena dampak telah kembali beraksi, termasuk kiper Thomas Strakosha, yang kembali duduk di bangku cadangan pada akhir pekan dengan Pepe Reina telah membuktikan wakil yang cakap.

Pelatih Simone Inzaghi akan memilih dua dari empat bek tengah – Patric, Luiz Felipe, Wesley Hoedt dan Stefan Radu – untuk melengkapi tiga bek bersama Francesco Acerbi, yang melakukan beberapa kesalahan yang tidak biasa pada hari Sabtu tetapi umumnya merupakan pembawa standar pertahanan mereka.

Adam Marusic mulai melawan Spezia, tetapi Mohamed Fares mungkin kembali di sisi yang berlawanan dengan Manuel Lazzari. Striker Vedat Muriqi dan kapten Senad Lulic keduanya diperkirakan absen karena cedera.

Bos Brugge Phillipe Clement umumnya menggunakan pengaturan 4-1-3-2 di Eropa, meskipun kadang-kadang beralih ke pemain depan tunggal. Dia memiliki kemewahan skuad yang pada dasarnya penuh untuk dipilih, dengan penyerang Nigeria Emmanuel Dennis dan pemain sayap Belanda Noa Lang favorit untuk memulai bersama Charles De Ketelaere yang sedang dalam performa.

Di lini pertahanan, Brandon Mechele dan Odilon Kossounou akan menjadi bek tengah di depan kiper pendukung Simon Mignolet, yang pengalamannya di level ini – baik tertinggi maupun terendah – bisa menjadi vital.

Prediksi Lazio vs Club Brugge

Meskipun Lazio akan menjadi favorit sebagian besar pengamat untuk maju – bisa dibenarkan begitu, mengingat mereka hanya perlu menghindari kekalahan – itu mungkin bukan perjalanan yang mudah ke babak 16 besar untuk tim asuhan Simone Inzaghi yang terlalu banyak bekerja.

Brugge memiliki rekor buruk di Liga Champions dalam beberapa waktu terakhir, tetapi telah menunjukkan cukup potensi musim ini untuk menunjukkan bahwa mereka dapat membawanya ke kawat sebelum jatuh ke kegagalan besar sekali lagi – kehidupan di Liga Europa menunggu.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Lazio vs Club Brugge 3-1.

Prediksi susunan pemain Lazio vs Club Brugge

Lazio possible starting lineup:
Reina; Patric, Acerbi, Hoedt; Marusic, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Fares; Correa, Immobile

Club Brugge possible starting lineup:
Mignolet; Mata, Mechele, Kossounou, Ricca; Vormer, Balanta, Vanaken; Dennis, De Ketelaere, Lang