Prediksi Lazio vs Sassuolo, Biancocelesti Dalam Kepercayaan Diri Tinggi

K7bola- Lazio vs Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin 25 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 00.00 WIB dari Stadio Olimpico, Roma.

Tetangga setengah teratas Lazio dan Sassuolo akan bertarung dalam salah satu pertandingan Serie A paling menarik pada Minggu malam di Stadio Olimpico.

Biancocelesti mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan dalam beberapa minggu terakhir. Mereka telah berjuang untuk menemukan bentuk yang tepat sejak awal musim, tetapi tampaknya akhirnya berhasil melakukannya berdasarkan beberapa penampilan terakhir.

Pasukan Simone Inzaghi benar-benar bergabung dalam pertempuran untuk finis empat besar dan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Mereka meraih tiga kemenangan liga berturut-turut, termasuk penampilan luar biasa dalam pembongkaran 3-0 musuh kota yang sengit, Roma, Jumat lalu. Ciro Immobile membuka skor, sementara Luis Alberto menambahkan dua gol lagi untuk melengkapi malam yang luar biasa bagi para penggemar Lazio.

Mereka akan memiliki kesempatan besar untuk mempertahankan performa yang kuat pada Minggu malam ketika mereka menghadapi Sassuolo.

Pertemuan Lazio vs Sassuolo

Lazio menjadi tim yang lebih sukses dalam sejarah H2H, tetapi mereka kalah dalam pertemuan sebelumnya dengan Sassuolo.

I Neroverdi mengklaim kemenangan mengejutkan 1-2 saat mereka terakhir kali mengunjungi Stadio Olimpico pada Juli tahun lalu.

Kedua tim mencapai target di masing-masing dari empat pertandingan head to head terakhir. Tiga atau lebih gol terlihat dalam tujuh dari delapan pertemuan terakhir.

Prediksi Lazio vs Sassuolo

Kisah Sassuolo agak berlawanan dengan kisah Lazio. I Neroverdi memulai musim baru Serie A dengan baik, tetapi mereka tampaknya telah mengalami penurunan akhir-akhir ini. Tim tamu kalah dua kali dan seri satu dari tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Mereka tersingkir dari Coppa Italia setelah kekalahan kandang 0-2 yang mengecewakan dari divisi bawah SPAL. Hasil seperti itu diikuti dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Parma di liga.

Melihat sejarah head to head, kita mungkin berada dalam kontes dengan skor tinggi di ibukota.

Ciro Immobile dalam kondisi yang baik belakangan ini. Dia adalah pencetak gol terbanyak kedua di kompetisi saat ini dengan 12 gol atas namanya.

Berita Tim Lazio vs Sassuolo

Simone Inzaghi telah menerima berita beragam tentang cedera, karena Mohamed Fares dan Joaquin Correa dengan aman kembali beraksi di tengah pekan, tetapi gelandang kunci Luis Alberto (usus buntu) dan bek tengah Luiz Felipe – dengan cedera pergelangan kaki yang dilaporkan akan mengesampingkannya selama beberapa bulan – dikesampingkan untuk Lazio.

Danilo Cataldi masih tidak tersedia juga, jadi Jean-Louis Akpa Akpro harus bergabung dengan Lucas Leiva dan Sergej Milinkovic-Savic di lini tengah, dengan Correa akan memulai bersama rekan reguler Ciro Immobile di lini depan.

Sassuolo tanpa Vlad Chiriches yang terkena skorsing, serta sesama bek tengah Filippo Romagna yang sudah lama absen, jadi Marlon diperkirakan akan masuk ke pertahanan Roberto De Zerbi.

Baik Domenico Berardi dan Mehdi Bourabia mengalami cedera paha, sementara pemain sayap Jeremie Boga dan regulator lini tengah Maxime Lopez diragukan. Dengan absennya Berardi, Francesco Caputo harus didukung oleh Gregoire Defrel dan Hamed Traore di lini serang.

Prediksi Lazio vs Sassuolo

Momentum yang jelas terbangun di kubu Lazio, dengan serangkaian kemenangan yang mengagumkan sejak awal tahun.

Mempertimbangkan, juga, beberapa absennya cedera yang diderita oleh skuad Sassuolo yang kurus, soliditas pertahanan Aquile yang meningkat harus menyediakan platform bagi mereka untuk menyerang lawan yang fokus pada serangan saat istirahat.

Prediksi bola Lazio vs Sassuolo 2-0.

Prediksi susunan pemain Lazio vs Sassuolo

Lazio possible starting lineup:

Reina; Radu, Patric, Acerbi; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Akpa-Akpro, Marusic; Correa, Immobile

Sassuolo possible starting lineup:

Consigli; Toljan, Marlon, Ferrari, Rogerio; Magnanelli, Obiang; Defrel, Djuricic, Traore; Caputo