Prediksi Lazio vs Torino, Il Toro Rapuh

K7bola– Lazio vs Torino dalam lanjutan Liga Italia Serie A hari Rabu dini hari WIB, 3 Maret 2021. Lazio ingin kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Torino di Serie A.

Torino hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan Serie A terakhir mereka.

Lazio telah kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Delapan dari 11 pertandingan liga terakhir Torino berakhir imbang, termasuk empat hasil imbang 1-1.

Lazio mengalami kekalahan beruntun untuk pertama kalinya sejak Juli pada hari Sabtu ketika mereka mengikuti kekalahan 4-1 di tangan Bayern Munich dengan kekalahan telak di Bologna, dan mereka bisa kesulitan menemukan kembali jalan kemenangan mereka. Selasa.

Pengunjung Torino mungkin sangat dekat dengan zona degradasi Serie A, tetapi mereka terbukti sangat sulit dikalahkan selama beberapa bulan terakhir.

Mereka hanya meraih kemenangan ketiga musim ini di Cagliari terakhir kali, tetapi hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan liga terakhir mereka. Pencapaian ini mencakup poin di Atalanta dan Napoli, dengan satu-satunya kekalahan mereka dalam periode ini saat melawan penantang gelar Serie A AC Milan.

Tidak hanya itu, Lazio telah memainkan tiga pertandingan sejak Torino terakhir turun ke lapangan, salah satunya adalah pertandingan yang menguras tenaga melawan Bayern pekan lalu. Tuan rumah kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Berita Tim Lazio vs Torino

Daftar panjang absen karantina Torino termasuk kapten Andrea Belotti, bek sayap Wilfried Singo dan bek tengah Bremer, ditambah Alessandro Buongiorno, Nicola Murru, Karol Linetty, Daniele Baselli dan mantan kapten Kamerun Nicolas Nkoulou.

Persiapan pelatih kepala Davide Nicola pasti telah berantakan oleh wabah COVID-19 dan penangguhan pelatihan berikutnya, jadi – jika pertandingan terus berjalan – tugasnya dalam menurunkan tim kompetitif akan menjadi tugas yang berat. Bahkan ada beberapa spekulasi bahwa para pemain primavera mungkin masuk skuat pada hari Selasa.

Jika tersedia, Rolando Mandragora diharapkan untuk terus bermain di lini tengah, menggantikan Linetty dalam beberapa pertandingan terakhir setelah kedatangannya dengan status pinjaman dari rival sekota Juventus. Sementara itu, Simone Verdi dan Federico Bonazzoli akan bersaing untuk bergabung dengan petahana Simone Zaza di depan, menggantikan pemimpin utama Belotti.

Lazio memiliki bek pilihan pertama Stefan Radu dan Luiz Felipe yang absen karena cedera, jadi Wesley Hoedt dan Patric akan melanjutkan di tiga bek, meskipun Mateo Musacchio – yang tampil dalam penampilan buruk melawan Bayern – juga menjadi pilihan.

Bek sayap Manuel Lazzari kembali dari skorsing untuk merebut kembali tempatnya dalam formasi 3-5-2 Simone Inzaghi yang familiar pada akhir pekan, sementara Gonzalo Escalante sekarang juga kembali dari larangan untuk bersaing dengan Lucas Leiva untuk mendapatkan tempat di lini tengah.

Menyusul kegagalan penaltinya di Dall’Ara, Capocannoniere Ciro Immobile hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan terakhirnya, tetapi harus memulai bersama tim favoritnya Joaquin Correa dalam serangan – meskipun Inzaghi berbicara tentang merotasi sumber dayanya setelah kekalahan Bologna.

Prediksi Lazio vs Torino

Jika pihak berwenang melihat pertandingan ini cocok untuk dilanjutkan, hanya ada satu kemungkinan hasil yang diharapkan oleh tim Torino yang terkuras.

Lazio membutuhkan tonik, untuk menghilangkan masalah pekan lalu dan mempertahankan diri untuk kembali ke kompetisi Eropa musim depan. Jika mereka bisa membendung banjir kesalahan pertahanan yang dilakukan sendiri baru-baru ini, maka Biancocelesti memiliki lebih dari cukup daya tembak yang tersedia untuk menghukum tim darurat Toro di Olimpico.

Prediksi bola Lazio vs Torino 2-0.

Prediksi susunan pemain Lazio vs Torino

Lazio possible starting lineup:

Reina; Patric, Hoedt, Acerbi; Lazzari, Milinkovic-Savic, Escalante, Alberto, Marusic; Immobile, Correa

Torino possible starting lineup:

Sirigu; Izzo, Lyanco, Rodriguez; Vojvoda, Lukic, Mandragora, Rincon, Ansaldi; Verdi, Zaza