Prediksi Lazio vs Udinese , Menang Mudah Biancocelesti

 Prediksi Lazio vs Udinese – Lazio vs Udinese dalam lanjutan Italia Serie A pada Minggu, 29 November 2020 dimana Kick-Off pukul 18.30 WIB dari Stadio Olimpico, Roma.

Lazio mengalahkan Zenit (3-1) pada hari Selasa dan meraih kemenangan kelima mereka dalam delapan pertandingan di seluruh kompetisi, yang seharusnya membuat mereka dalam suasana hati yang baik saat mereka menjamu Udinese pada hari Minggu juga. Mereka duduk enam poin di belakang pemuncak klasemen Serie A AC Milan dan berupaya untuk menantang 4 besar, terlepas dari awal musim baru yang tidak dapat diprediksi.

Biancocelesti telah mencetak gol akhir-akhir ini dan kami telah melihat mereka mencetak total 11 gol dalam lima pertandingan November mereka sejauh ini. Mereka mengalahkan Crotone saat mereka kembali dari jeda internasional pekan lalu dan Simone Inzaghi seharusnya tidak kesulitan mengangkat semangat tim mereka pada saat ini.

Udinese, di sisi lain, duduk tepat di luar zona degradasi dan datang ke pertandingan setelah kekalahan tipis di Coppa Italia dari Fiorentina (0-1), di mana Tofol Montiel mencetak gol ke gawang hingga perpanjangan waktu. Mereka mengalahkan Genoa (1-0) di kandang sebelumnya tetapi mengalami kesulitan tampil di jalan. Memang, mereka telah melihat Verona (1-0) dan Fiorentina (3-2) merebut ketiga poin di belakang menahan Sassuolo dalam hasil imbang tanpa gol di Stadion MAPEI.

Pertemuan Lazio vs Udinese

Udinese vs Lazio dengan hasil imbang tanpa gol pada Juli, mengakhiri rentetan tujuh kekalahan beruntun dalam bentrokan head-to-head.

Friulani gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Lazio.

Lazio belum pernah kehilangan poin kandang melawan Udinese sejak 2014, secara teratur mendominasi permainan dan menjaga clean sheet selama pertandingan.

Prediksi Lazio vs Udinese

Kami sekarang akan mendukung Lazio untuk mempertahankannya dan kami mengincar mereka untuk mengamankan poin dalam kemenangan Kandang ke Nil, yang tampaknya merupakan pendekatan terbaik untuk pertandingan tersebut. Tim tamu telah berjuang untuk mencetak gol dan ini akan menjadi kekhawatiran besar menjelang perjalanan mereka ke Olimpico, yang bisa membuat mereka bertahan di dasar klasemen.

Namun, kami melihat ini sebagai pelayaran yang tidak mulus dan kami lebih mengharapkan pertarungan yang ketat di Roma. Dengan pemikiran tersebut, kami juga akan menjalani pertandingan dengan skor rendah dan mendukung Under 2.5 Goals FT. Lazio mencetak lebih dari dua gol hanya sekali musim ini dan kami juga tidak melihat mereka melakukannya sekarang.

Berita Tim Lazio vs Udinese

Sebuah skuad yang kurang lebih penuh – sesuatu yang baru untuk Simone Inzaghi Lazio musim ini – tersedia untuk tuan rumah. Sergej Milinkovic-Savic harus kembali dari isolasi diri, sementara Gonzalo Escalante telah pulih dari cedera.

Namun, striker Kosovar Vedat Muriqi mengalami cedera paha saat melawan Zenit dan menghadapi tes untuk menentukan ketersediaannya sebelum kickoff. Senad Lulic (pergelangan kaki) hampir kembali tetapi mungkin belum cukup siap untuk mendapat tempat di bangku cadangan.

Milinkovic-Savic, Luis Alberto dan Lucas Leiva diharapkan mengisi tiga lini tengah, dengan Ciro Immobile dan Joaquin Correa di depan dalam standar 3-5-2 Inzaghi.

Pelatih Udinese, Luca Gotti, harus tampil tanpa gelandang Walace dan Mamadou Coulibaly, karena timnya mencerminkan formasi Lazio.

Striker Kevin Lasagna mengalami cedera lutut dalam aksi Coppa Italia minggu ini dan akan menjalani tes pra-pertandingan, meskipun Stefano Okaka dan Ignacio Pussetto difavoritkan untuk menjadi starter di lini depan.

Prediksi Lazio vs Udinese

Rekor tandang menyedihkan tim tamu berbicara sendiri, jadi Lazio harus memanfaatkan momentum pembangunan mereka untuk mengambil poin maksimal pada hari Minggu.

Dengan potensi kembalinya Sergej Milinkovic-Savic, ancaman serangan utama tahun lalu akan kembali dimanfaatkan di Olimpico dan gol hampir menjadi jaminan ketika Ciro Immobile turun ke lapangan dengan seragam biru langit.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Lazio vs Udinese 2-1.

Prediksi susunan pemain Lazio vs Udinese

Lazio possible starting lineup:
Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Fares; Correa, Immobile

Udinese possible starting lineup:
Musso; Becao, Nuytinck, Samir; Larsen, De Paul, Arslan, Pereyra, Zeegelaar; Pussetto, Okaka