Prediksi Leicester City vs AEK Athena , Cetak Gol Lagi Vardy

, Prediksi Leicester City vs AEK Athena – Leicester City vs AEK Athena dalam lanjutan Liga Europa UEFA pada Jumat 11 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari King Power Stadium (Leicester).

Leicester dikejutkan oleh kejutan dalam dua bentrokan EL sebelumnya bahwa mereka berakhir dengan rekor tanpa kemenangan dalam periode itu, termasuk kekalahan 1-0 di laga tandang melawan Zorya terakhir kali. Namun, Foxes telah lolos ke babak playoff musim ini di turnamen tersebut.

Setelah hanya memenangkan satu dari lima penampilan mereka di pertandingan grup Liga Europa musim ini, AEK Athena tidak menjadi ancaman besar bagi tim tuan rumah. Mereka mengalami dua kekalahan beruntun, menyusul kekalahan 2-4 di kandang melawan Braga pada pertemuan EL sebelumnya.

Leicester City vs AEK Athens Head-to-head (h2h)

Pertemuan mereka sebelumnya di EL 2020 memberikan kemenangan tandang 1-2 untuk The Foxes.

Tuan rumah belum pernah bermain melawan klub dari negara lawannya.

Pengunjung telah kehilangan empat pertemuan terakhir mereka dengan klub Inggris lainnya.

Athena tidak mencetak gol dalam dua pertandingan EL terakhir mereka dengan tim Inggris lainnya.

Prediksi Leicester City vs AEK Athens

Leicester mengalami beberapa masalah di EL akhir-akhir ini, tetapi mereka kembali ke jalurnya. Kemenangan tandang 1-2 di Liga Premier melawan Sheffield United terakhir kali dalam jadwal keseluruhan mereka mungkin telah meningkatkan moral para pemain menjelang pertandingan EL.

Tuan rumah menikmati keunggulan dasar dan juga tahu menggunakannya di tengah. Dengan rata-rata 2,4 gol per pertandingan mereka dalam jadwal EL, harapkan tidak kurang dari urusan skor tinggi di Stadion King Power pada Kamis malam..

Kemenangan kandang dalam waktu penuh mungkin terjadi karena hanya kalah satu pertandingan sejauh ini di pertandingan grup, Fox lebih mungkin difavoritkan untuk menang. Selain itu, AEK memiliki performa yang buruk dalam performa liga secara keseluruhan musim ini.

Berita Tim Leicester City vs AEK Athena

Rodgers mempertahankan keputusannya untuk membawa Caglar Soyuncu untuk perjalanan pekan lalu ke Ukraina, meskipun bek Turki itu hanya bertahan 17 menit sebelum dipaksa keluar karena cedera lagi.

Soyuncu sekarang diperkirakan akan menghabiskan setidaknya beberapa hari lagi di meja perawatan, sementara Ricardo Pereira juga mengalami kemunduran cedera sendiri dan akan berada di meja perawatan hingga dua minggu.

Namun, Wilfred Ndidi harus memulai yang satu ini setelah keluar dari bangku cadangan di Bramall Lane, sementara Dennis Praet, Cengiz Under dan Harvey Barnes siap untuk dipanggil kembali ke lineup awal Rodgers.

Bek kiri AEK Athens Emmanuel Insua mendapat kartu untuk ketiga kalinya dalam turnamen tersebut dalam kekalahan pekan lalu dari Braga dan akan menjalani skorsing pada Kamis.

Karena itu, Mario Mitaj yang berusia tujuh belas tahun bisa jadi siap untuk memulai di King Power, tetapi Helder Lopes yang lebih berpengalaman juga merupakan pilihan untuk Carrera.

Selain Insua yang terkena skorsing, AEK Athens tidak memiliki pemain lain yang absen untuk pertandingan ini, yang berarti bahwa tim Yunani dapat melakukan rotasi dengan mempertimbangkan kampanye liga mereka.

Prediksi Leicester City vs AEK Athens

AEK Athens pasti mampu menembus pertahanan Leicester ini, dan mengetahui bahwa Luhansk dan Fulham sama-sama mendapat hasil melawan The Foxes seharusnya memberi tim tamu dan suntikan kepercayaan diri. Namun, AEK Athena tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan dalam pertandingan ini dan The Foxes harus terlalu kuat di kandang melawan tim Yunani, jadi kami tidak dapat melihat hasil lain selain kemenangan rutin untuk pasukan Rodgers karena mereka ingin memastikan posisi teratas dalam grup. .

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Leicester City vs AEK Athens 3-1.

Prediksi susunan pemain Leicester City vs AEK Athens

Leicester City possible starting lineup:
Schmeichel; Justin, Morgan, Evans, Thomas; Ndidi, Praet, Choudhury; Under, Iheanacho, Barnes

AEK Athens possible starting lineup:
Tsintosas; Paulinho, Nedelcearu, Hnid, Mitaj; Mantalos, Simoes, Szymanski; Albanis, Oliveira, Garcia