Prediksi Leicester City vs Sheffield United, Menang Mudah The Foxes

K7bola – Leicester City vs Sheffield United dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Minggu 14 Maret 2021 Dimulai pada 21:00 WIB dari King Power Stadium (Leicester).

Impian Leicester adalah finis di posisi Liga Champions dan mereka menjaganya tetap hidup bahkan pada tahap musim liga ini.

The Foxes datang ke permainan ini di tempat ke-3 dengan 53 poin dan saat ini memiliki jaring pengaman lima poin ke posisi ke-5 yang akan membuat mereka keluar dari persaingan.

Bentuknya goyah dengan hanya satu kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir mereka meskipun itu terjadi di pertandingan terakhir mereka saat mereka bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Brighton 2-1. Jelas terlihat bahwa tim Brendan Rodgers bermain dengan gugup karena mereka akan mengingat bagaimana mereka membuang peluang mereka untuk finis di 4 besar musim lalu.

Sheffield United masih terbawah liga dan kemungkinan akan finis di posisi itu. Mereka 4 poin bahkan dari 19 dan 12 poin dari keamanan. Secara teori mereka masih bisa bertahan tetapi Blades tidak mengambil kemenangan yang mereka butuhkan.

Klub kehilangan pertandingan ke-22 mereka musim ini akhir pekan lalu dengan kekalahan 2-0 melawan Southampton. The Blades telah kehilangan 3 pertandingan terakhir mereka berturut-turut jauh dari rumah dan hanya menang sekali musim ini di laga tandang.

Leicester vs Sheffield United: Head to Head

Musim lalu Leicester memenangkan pertandingan ini 2-0.

Leicester telah mencetak 6 gol melewati Sheffield United dalam 3 pertemuan liga terakhir mereka.

Sheffield United belum pernah menang tandang ke Leicester sejak 2007.

Prediksi Leicester vs Sheffield United

Leicester seharusnya memiliki sedikit masalah untuk meraih kemenangan di sini. Mereka memiliki kualitas menyerang untuk menghadapi lawan dan kami merasa ini akan menjadi kemenangan solid yang bagus untuk tim tuan rumah.

The Foxes akan memahami bahwa finis 4 teratas berada di bawah ancaman dan mereka akan memiliki lawan yang jauh lebih sulit daripada di akhir pekan, jadi ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan dan jika mereka fokus mereka juga dapat mencetak beberapa gol. Kami tidak melihat peluang untuk tim tamu.

Berita Tim Leicester City vs Sheffield United

Satu hal positif dari tersingkirnya Leicester dari Liga Europa adalah istirahat ekstra untuk Rodgers dan para pemainnya.

Leicester memiliki jeda delapan hari di antara pertandingan, meskipun sejumlah pemain tetap absen atau ragu.

Dennis Praet, Wes Morgan, James Maddison, James Justin dan Harvey Barnes semuanya keluar, sementara Ayoze Perez dan Jonny Evans kemungkinan tidak akan tampil.

Iheanacho telah mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut dan tampaknya pasti akan memimpin lini depan lagi, dengan Jamie Vardy – di salah satu kekeringan terburuk dalam karir Liga Premiernya – bersamanya.

Daftar cedera United bahkan lebih panjang dari Leicester – Blades tanpa enam anggota skuad tim utama akhir pekan ini, termasuk John Egan, Sander Berge dan Jack O’Connell.

Phil Jagielka kembali dari skorsing dan harus masuk bersama Ethan Ampadu dan Kean Bryan di lini belakang.

Setelah melakukan beberapa pukulan kosong di awal melawan Aston Villa dan Southampton, Rhian Brewster diharapkan untuk membuat jalan di sini.

Prediksi Leicester City vs Sheffield United

Harapan tipis apa pun yang dimiliki United untuk melakukan pelarian yang hebat berakhir dengan kekalahan kandang minggu lalu melawan Southampton.

The Blades sekarang secara efektif bermain untuk kebanggaan, sedangkan Leicester memiliki banyak taruhan menjelang pertandingan ini.

City mungkin tidak tampil sebaik itu di Stadion King Power musim ini, tetapi kami hanya bisa melihat satu hasil pada hari Minggu.

Prediksi bola Leicester City vs Sheffield United 2-0.

Prediksi susunan pemain Leicester City vs Sheffield United

Leicester City possible starting lineup:

Schmeichel; Amartey, Fofana, Soyuncu; Pereira, Tielemans, Ndidi, Tavares, Castagne; Vardy, Iheanacho

Sheffield United possible starting lineup:

Ramsdale; Jagielka, Ampadu, Bryan; Baldock, Lundstram, Norwood, Fleck, Stevens; McGoldrick, Sharp