Prediksi Lens vs Marseille, Tamu Semakin Terpuruk

K7bola – Lens vs Marseille dalam lanjutan Prancis – Ligue 1 pada Kamis 04 Februari 2021 Dimulai pukul 03:00 WIB dari Stade Bollaert-Delelis.

Lens benar-benar terkesan sejauh musim ini dan mereka memenangkan pertandingan ke-10 musim ini akhir pekan lalu ketika mereka mengalahkan Montpellier di laga tandang 2-1.

Dengan hanya 1 kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka, Lens berada di posisi ke-7 dengan 34 poin. Kemenangan bisa membuat mereka naik ke posisi 5 tergantung pada hasil lainnya. Di kandang sendiri, bentuk keseluruhan Lens telah dicampur dengan 40% pertandingan dimenangkan tetapi juga 40% kalah.

Performa kandang baru-baru ini mengkhawatirkan Lens karena mereka telah kalah 4 kali dari 5 pertandingan terakhir mereka dan pertandingan terakhir mereka di sini berakhir dengan kekalahan 1-0 dari Nice.

Marseille terus berjuang dan mereka telah kehilangan banyak keunggulan sekarang dan melewati 4 pertandingan terakhir mereka tanpa kemenangan. Pencapaian itu termasuk kehilangan 3 pertandingan terakhir berturut-turut dan Marseille sekarang turun di posisi ke-9 dan 2 poin di belakang Lens.

Tim tamu tidak bermain selama seminggu karena pertandingan mereka di akhir pekan ditunda pada menit-menit terakhir dan para penggemar membuat kerusuhan selama latihan klub. Ada suasana yang intens dan penggemar ingin jawaban mengapa klub kesulitan belakangan ini.

Pertandingan tandang terakhir Marseille berakhir dengan kekalahan 3-1 melawan Monaco meskipun secara keseluruhan L’OM telah memenangkan 50% dari pertandingan tandang mereka.

Lens vs Marseille: Head to Head

Kedua klub tidak memainkan pertandingan ini sejak 2015 ketika Marseille menang 4-0.

Dalam pertandingan terbalik awal musim ini Lens menang 1-0.

Ada 70% peluang untuk melihat di bawah 2,5 gol.

Berita Tim Lens vs Marseille

Lens tetap tanpa bek Cheick Traore, sementara gelandang serang Ignatius Ganago melewatkan kemenangan atas Montpellier.

Jonathan Gradit juga absen dalam pertandingan terakhir karena skorsing tetapi sekarang kembali dalam pertarungan, sementara Massadio Haidara termasuk di antara mereka yang mendorong penarikan kembali.

Gael Kakuta mencetak gol melawan Montpellier untuk menambah jumlah golnya musim ini menjadi sembilan gol dalam 22 pertandingan dan tampaknya akan dimulai lagi pada hari Rabu.

Adapun Marseille, mereka diberi istirahat seminggu ekstra menyusul penundaan pertandingan Rennes.

Jordan Amavi dan Boubacar Kamara mungkin akan kembali bersaing, meskipun Villas-Boas tidak mungkin mengambil risiko kebugaran kedua pemain.

Setelah kembali dari cedera terakhir kali, Steve Mandanda sekali lagi akan mendapatkan tempat di bawah mistar.

Prediksi Lens vs Marseille

Mempertimbangkan semua kompetisi, Marseille telah kalah empat pertandingan berturut-turut dan lima tanpa kemenangan.

Semua tidak berjalan baik di Stade Velodrome dan kita dapat melihat bahwa kekalahan itu diperpanjang dengan kekalahan di Stade Bollaert-Delelis melawan tim Lens di atas.

Prediksi bola Lens vs Marseille 1-0.

Prediksi susunan pemain Lens vs Marseille

Lens possible starting lineup:

Leca; Michelin, Fortes, Medina; Clauss, Doucoure, Fofana, Haidara; Kakuta; Sotoca, Banza

Marseille possible starting lineup:

Mandanda; Lirola, Gonzalez, Caleta-Car, Sakai; Balerdi, Gueye; Thauvin, Cuisance, Radonjic; Benedetto