Prediksi Levante vs Athletic Bilbao, Impian Ke Final

K7bola– Levante vs Athletic Bilbao dalam pertandingan semifinal Copa del Rey hari Jumat dini hari WIB, 5 Maret 2021 di Estadi Ciutat de València. Tim mana yang akan melaju ke final setelah hasil imbang di leg pertama?

Permainan yang menampilkan Levante gagal untuk mengalahkan garis gol 2,5 dalam lima upaya terakhir mereka.

Pertandingan Athletic Bilbao hanya pernah mengalahkan garis gol 2,5 sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka,

1-1 telah menjadi skor dalam empat dari lima pertandingan terakhir yang menampilkan Athletic Bilbao.

Levante berharap final yang tidak terduga

Tidak banyak orang yang memilih Levante untuk melaju ke final Copa del Rey di awal musim, tetapi mereka memiliki keunggulan sebagai tuan rumah di leg kedua semifinal. Leg pertama antara keduanya berakhir 1-1 dan Levante akan berharap mereka bisa memanfaatkan keunggulan mereka.

Levante hanya menang sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka, menggambar empat dari mereka karena mereka membuat diri mereka sulit dikalahkan tetapi juga berjuang untuk mengakhiri pertandingan. Ini dapat dibuktikan dengan melihat tabel La Liga di mana tim telah bermain-main dengan tempat-tempat Eropa tanpa pernah menemukan keunggulan untuk pindah ke posisi kunci.

Atletik harus tetap fokus

Athletic Bilbao akan sedikit kecewa dengan musim mereka dengan tim yang duduk di papan tengah di La Liga dan berjuang untuk memaksakan diri sepanjang tahun. Hasil imbang di leg pertama pertandingan ini memberi mereka harapan untuk tampil di final Copa del Rey, sesuatu yang kemungkinan akan menebus kampanye liga mereka yang mengecewakan.

Empat dari lima pertandingan terakhir Bilbao berakhir imbang 1-1 dengan tim tamu berjuang dengan masalah yang sama seperti lawan mereka pada Kamis karena mereka gagal menyelesaikan pertandingan tetapi cukup kuat untuk mengambil satu poin. Mereka harus mengubahnya minggu ini untuk mencapai final kompetisi piala utama Spanyol.

Bentrokan ketat diantisipasi di Estadi Ciutat de València

Sepertinya tidak akan ada banyak hal di antara kedua belah pihak pada Kamis malam dan keduanya bisa menderita beberapa ketegangan karena mereka berusaha menjaga ketat dengan tempat di final dipertaruhkan. Pertandingan ketat ini bisa menyebabkan kurangnya peluang di sepertiga akhir.

Berita Tim Levante vs Athletic Bilbao

Levante tetap tanpa beberapa pemain penting karena cedera, termasuk Enis Bardhi, yang absen pada pertandingan terakhir karena cedera otot setelah mencetak gol pertamanya musim ini melawan Atletico Madrid.

Dia bergabung di pinggir lapangan oleh trio lini tengah Jose Campana, Gonzalo Melero dan Nemanja Radoja, yang semuanya absen karena cedera.

Pertahanan Paco Lopez juga terpukul, karena bek tengah berpengalaman Sergio Postigo tidak bisa bersaing karena cedera otot.

Namun, mereka akan didorong oleh kembalinya bek Ruben Vezo, yang menjalani skorsing terakhir kali setelah menerima kartu kuning kelima La Liga musim ini.

Dani Cardenas dan Aitor Fernandez telah berjuang untuk mendapatkan slot penjaga gawang musim ini, dengan Fernandez memulai pertandingan terakhir meskipun Cardenas tampil di leg pertama semifinal.

Sementara itu, tim tamu tidak akan diperkuat Inigo Martinez, yang mencetak gol di leg pertama pertandingan ini, karena ia akan menjalani skorsing karena kartu merah yang ditunjukkan di akhir pertandingan liga baru-baru ini dengan Levante.

Namun, mereka akan mendapat dorongan dari kembali pasangan lini tengah Unai Lopez dan Dani Garcia, setelah mereka berdua menjalani skorsing dalam hasil imbang liga baru-baru ini dengan Levante.

Prediksi Levante vs Athletic Bilbao

Dalam pertandingan yang seharusnya menjadi pertandingan yang sangat ketat antara kedua belah pihak yang memiliki kampanye yang mengesankan, kami melihat tuan rumah hanya merayap di leg kedua ini, maju dengan satu gol.

Meskipun kami mengharapkan Bilbao untuk mengamankan gol tandang yang penting, keketatan dan kekompakan tim Lopez akan membuat mereka lolos ke final, seperti yang telah membawa mereka ke posisi yang kuat di La Liga.

Prediksi bola Levante vs Athletic Bilbao 2-1.

Prediksi susunan pemain Levante vs Athletic Bilbao

Levante possible starting lineup:

Cardenas; Vezo, Duarte, Rober; Coke, Vukcevic, Rochina, Clerc; De Frutos, Marti, Morales

Athletic Bilbao possible starting lineup:

Simon; Capa, Nunez, Alvarez, Berchiche; Berenguer, D Garcia, Lopez, Muniain; Williams, R Garcia