Prediksi Levante vs Atletico Madrid, Pucuk Dingin Atleti

K7bola– Levante vs Atletico Madrid dalam lanjutan Spanyol – La Liga pada Kamis 18 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Estadi Ciutat de Valencia (Valencia).

Levante mematahkan rekor tak terkalahkan mereka dari empat pertandingan terakhir di pertandingan terakhir mereka. Tuan rumah hanya memiliki satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pertemuan mereka sebelumnya terjadi di kandang, dan mereka kalah dari Osasuna dengan skor 1-0 di papan. Dengan lini belakang mereka yang bermasalah, tuan rumah bisa berharap untuk kebobolan kapan saja dalam sembilan puluh menit.

Memimpin klasemen di puncak klasemen musim ini, Atletico Madrid siap untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di liga. Tim tandang hanya memiliki satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka dalam jadwal dan tidak terkalahkan selama sepuluh pertandingan terakhir La Liga. Pertemuan mereka sebelumnya masih tandang, dan mereka mengalahkan Granada dengan skor 1-2.

Pertemuan Levante vs Atletico Madrid (h2h)

Tim tandang tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Kedua tim telah mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah hanya kalah satu dari sepuluh pertemuan terakhir mereka secara keseluruhan.

Hanya satu dari delapan pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 0-1 untuk Los Indios.

Prediksi Levante vs Atletico Madrid

Sejak 2017, Atletico Madrid tidak pernah kalah dalam pertemuan h2h mereka dengan Levante di kompetisi besar mana pun dalam jadwal mereka. Ini memungkinkan tim tamu menciptakan lebih banyak peluang di tengah. Selain itu, Los Indios memimpin klasemen dengan sepuluh pertandingan tak terkalahkan di liga musim ini. Mereka jelas favorit untuk memenangkan gelar musim ini dengan kekuatan skuad dan penampilan keseluruhan mereka.

Tanpa kemenangan dalam dua pertandingan berturut-turut di liga, Levante akan berjuang untuk mendapatkan sesuatu dari permainan pada hari Selasa. Mereka hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir dan sebagian besar pertandingan mereka berakhir seri, menunjukkan pertahanan yang goyah.

Berita Tim Levante vs Atletico Madrid

Levante tetap tanpa beberapa gelandang penting, dengan Jose Campana, Nikola Vukcevic dan Gonzalo Melero absen karena cedera.

Aitor Fernandez kembali bermain untuk Granotas terakhir kali, setelah Dani Cardenas tampil dalam beberapa pekan terakhir, dan dia bisa dipercaya untuk mencetak gol lagi untuk kunjungan pemimpin liga.

Atleti tanpa beberapa pemain kunci karena wabah virus korona, dengan Joao Felix, Moussa Dembele, Thomas Lemar dan Hector Herrera semuanya diperkirakan akan absen dalam pertandingan ini.

Mereka juga akan kehilangan bek kanan Kieran Trippier karena skorsing, sementara bek tengah Jose Maria Gimenez bisa tetap absen setelah ia absen pada pertandingan terakhir karena cedera otot.

Akibatnya, Simeone hanya bisa mendaftarkan enam pemain pengganti untuk pertandingan melawan Granada, dengan harapan tetap sama di sini.

Namun, mereka didorong oleh kembalinya Yannick Carrasco terakhir kali, menambah barisan penyerang dari pemimpin liga.

Prediksi Levante vs Atletico Madrid

Pasukan Simeone jelas terpengaruh oleh wabah virus korona di dalam skuad, menemukan pertandingan baru-baru ini sangat sulit, dan kami berharap itu berlanjut di sini, tetapi kami memperkirakan bahwa tim dari ibu kota akan melewati Levante dalam pertemuan yang diperjuangkan dengan ketat, dengan klinis Suarez berpotensi menjadi pembeda antara kedua belah pihak.

Prediksi bola Levante vs Atletico Madrid 1-2.

Prediksi susunan pemain Levante vs Atletico Madrid

Levante possible starting lineup:

Fernandez; Miramon, Duarte, Vezo, Clerc; Rochina, Radoja, Malsa, Morales; Roger, Leon

Atletico Madrid possible starting lineup:

Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Llorente, Saul, Kondogbia, Koke, Carrasco; Suarez, Correa