Prediksi Liverpool vs Ajax, Jangan Terpeleset Lagi The Reds

Prediksi Liverpool vs Ajax – Liverpool vs Ajax dalam lanjutan Liga Champions UEFA pada Rabu 02 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Anfield.

Grup D masih dalam keadaan ragu-ragu, dan tiga dari empat tim memiliki kesempatan bagus untuk lolos ke babak sistem gugur. Namun, selama dua hari pertandingan berikutnya, dua dari tiga regu ini akan lolos ke Babak 16 besar, sementara yang lain harus puas dengan Liga Europa.

The Reds diadu melawan Lancers di Anfield dalam game yang akan datang ini, dan seperti yang disebutkan, keduanya berada di tengah-tengah perebutan posisi teratas. Karena itu, kemenangan adalah suatu keharusan bagi kedua tim ini.

Jika The Reds mengamankan tiga poin, mereka praktis bisa mengunci di tempat pertama, karena mereka diadu melawan Midtjylland yang berada di posisi terakhir di minggu pertandingan terakhir – dan perhatikan bahwa klub Denmark memiliki rekor kekalahan 100% dalam kompetisi.

Sementara itu, pasukan Erik ten Hag berbagi jumlah poin yang sama dengan Atalanta, dan jika yang pertama kalah di Anfield, kemungkinan besar mereka akan diturunkan ke posisi ketiga – karena tim Italia itu saling berhadapan dengan Midtjylland pada pekan pertandingan ini.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa pertemuan sengit ada di kartu, dan menilai dari laga fenomenal di kedua sisi – harapkan pesta gol.

Liverpool vs Ajax: Head-to-head (h2h)

Pasukan Jurgen Klopp mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang di pertandingan sebelumnya.

Namun, kontingen Belanda memiliki rekor kemenangan 100% di setiap pertandingan lainnya, dan telah mencetak dua atau lebih gol di semua pertandingan tersebut.

The Reds memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan tim Belanda lainnya.

Sementara itu, pasukan Hag mencetak empat gol dalam pertemuan terakhir mereka melawan tim EPL lainnya (Chelsea).

Liverpool vs Ajax: Prediksi

Pasukan Klopp kalah 0-2 di kandang melawan Atalanta pada pertandingan terakhir pekan di CL. Sementara itu, Lancers mencatatkan skor 3-1 di kandang melawan Midtjylland.

Selanjutnya, anak buah Hag sedang dalam enam pertandingan kemenangan, dan telah mencetak total 38 gol dari delapan pertandingan sebelumnya. Perhatikan juga bahwa mereka telah mencetak total 25 gol dari lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Selanjutnya, The Reds hanya kalah sekali di kandang sepanjang tahun 2020, dan telah mencetak dua atau lebih gol dalam 14 dari 16 penampilan mereka sebelumnya di sini.

Selain itu, mereka juga juara kompetisi ini dua musim sebelumnya, dan juara bertahan PL. Entah bagaimana mereka mencetak gol.

Berita Tim Liverpool vs Ajax

Liverpool bisa menyambut kembali Jordan Henderson dari cedera dari bangku cadangan pada akhir pekan, membuka jalan bagi kapten untuk memulai pertandingan ini.

Tidak lama setelah dia kembali, James Milner mengambil tempatnya di ruang perawatan, dengan cedera hamstring.

Milner adalah satu dari delapan pemain yang diperkirakan akan absen untuk Liverpool, dengan Klopp juga mengonfirmasi bahwa Thiago Alcantara dan Alex Oxlade-Chamberlain tidak akan kembali tepat waktu untuk pertandingan ini atau pertandingan hari Minggu melawan Wolverhampton Wanderers.

Naby Keita, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Xherdan Shaqiri dan Trent Alexander-Arnold juga kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan ini, dengan yang terakhir dianggap paling dekat dari mereka untuk kembali.

Mengingat keluhan Klopp atas jadwal, kemungkinan akan ada banyak rotasi dalam beberapa minggu mendatang juga, dengan Sadio Mane dan Joel Matip absen pada akhir pekan dan Mohamed Salah diganti tak lama setelah tanda satu jam.

Absennya Matip dilaporkan semata-mata karena dia diistirahatkan daripada masalah cedera dan karena itu dia harus kembali, sementara Rhys Williams kemungkinan akan bermitra dengannya di pertahanan tengah.

Neco Williams, Curtis Jones, Kostas Tsimikas dan Divock Origi adalah di antara para pemain lain yang mendorong untuk memulai, meskipun kebutuhan untuk memenangkan salah satu pertandingan yang tersisa – dan fakta bahwa mereka tidak akan beraksi hingga Minggu malam akhir pekan ini – dapat mengekang dorongan Klopp. untuk memutar hingga batas tertentu.

Ajax, sementara itu, kemungkinan besar tidak akan diperkuat mantan pemain Manchester United Daley Blind setelah ia mengalami cedera hamstring melawan Midtjylland pekan lalu.

Penandatanganan musim panas Mohammed Kudus juga absen jangka panjang setelah membutuhkan operasi pada cedera lutut yang dia alami dalam pertandingan terbalik melawan Liverpool pada pertandingan pertama.

Antony sekarang sudah fit kembali, bagaimanapun, kembali pada hari Sabtu setelah mengatasi cedera hamstring.

Prediksi Liverpool vs Ajax

Jika Liverpool bermain seperti yang mereka lakukan melawan Atalanta maka Ajax bisa dengan mudah memenangkan pertandingan ini dan tim Klopp tiba-tiba bisa menemukan diri mereka di urutan ketiga dalam grup menuju matchday terakhir.

Hanya satu kemenangan lagi yang dibutuhkan untuk tuan rumah, dan mereka ingin menyelesaikannya secepat mungkin. Serangan mencetak gol bebas Ajax akan menyebabkan masalah pada pertahanan yang tertambal, tetapi kami mendukung pemenang enam kali untuk menyelesaikan pekerjaan pada Selasa malam waktu setempat.

Prediksi bola Liverpool vs Ajax 2-1.

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Ajax

Liverpool possible starting lineup:
Alisson; N Williams, R Williams, Matip, Tsimikas; Jones, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

Ajax possible starting lineup:
Onana; Mazraoui, Schuurs, Martinez, Tagliafico; Labyad, Klaassen, Gravenberch; Neres, Traore, Tadic

Head to Head Liverpool vs Ajax:

22.10.20 CL Ajax 0 – 1 Liverpool
02.08.03 LGA Ajax 0 – 0 Liverpool
29.07.01 LGA Ajax 3 – 1 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Tim Liverpool:

28.11.20 PL Brighton 1 – 1 Liverpool
26.11.20 CL Liverpool 0 – 2 Atalanta
23.11.20 PL Liverpool 3 – 0 Leicester
08.11.20 PL Manchester City 1 – 1 Liverpool
04.11.20 CL Atalanta 0 – 5 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Tim Ajax:

29.11.20 ERE FC Emmen 0 – 5 Ajax
26.11.20 CL Ajax 3 – 1 Midtjylland
22.11.20 ERE Ajax 5 – 0 Heracles
08.11.20 ERE Utrecht 0 – 3 Ajax
04.11.20 CL Midtjylland 1 – 2 Ajax