Prediksi Luksemburg vs Austria : Tumbangkan Tuan Rumah, Austria

Prediksi Luksemburg vs Austria – Luksemburg vs Austria dalam ajang Persahabatan Internasional pada Kamis 12 November 2020 dimana Kick-Off pukul 02.30 WIB dari Stadion Josy Barthel, Luksemburg.

Luksemburg memuncaki Grup Liga Bangsa-Bangsa dengan kekalahan di Montenegro (1-2) pada bulan Oktober dan mereka sekarang berharap untuk mempertahankannya dan mendapatkan promosi pada bulan November. Mereka tidak sekonsisten yang mereka inginkan, tetapi telah menunjukkan peningkatan besar selama beberapa tahun terakhir, yang akan menjadikan pertandingan kandang melawan Austria sebagai ujian serius bagi mereka juga.

Austria juga datang ke pertandingan dengan suasana hati yang baik, dan mereka ingin mempertahankan rekor kemenangan beruntun mereka di Stadion Josy Barthel. Mereka duduk di puncak Grup B Liga 1 mereka tetapi hanya karena selisih gol mereka dan memiliki pertandingan yang sangat penting melawan Irlandia Utara dan Norwegia yang dijadwalkan selama tujuh hari ke depan.

Das Team mengalahkan Yunani (2-1), Irlandia Utara (0-1), dan Rumania (0-1) dalam tiga pertandingan yang sangat sempit di bulan Oktober dan Franco Foda berharap dia tidak akan kesulitan mengangkat semangat mereka sekarang. Pasukannya tidak merasa dominan di belakang seperti yang disarankan oleh beberapa hasil terakhir mereka, dan ini akan membuat kami mengikuti kontes yang lebih menarik di Luksemburg daripada yang disarankan beberapa orang.

Pertemuan antara Luksemburg vs Austria

Kedua tim terakhir bertemu pada Maret 2018 dan Austria mengantongi kemenangan 0-4 di stadion ini.

Austria memiliki sejarah kemenangan skor tertinggi atas Luksemburg, tetapi ini adalah pertandingan kedua kedua tim dalam 45 tahun.

Luksemburg tidak pernah mengalahkan Austria, dengan enam kekalahan dalam enam pertandingan yang dimainkan sejauh ini.

Prediksi Luksemburg vs Austria

Kami akan mendukung Austria untuk mengamankan kemenangan di Josy Barthel Stadium sekarang juga, tetapi kami tidak melihatnya semudah yang Anda rasakan oleh bandar judi. Kami berharap untuk melihat tim tuan rumah juga masuk dalam daftar pencetak gol.

Dengan pemikiran tersebut, mudah untuk mengajukan kasus untuk pertandingan head-to-head lain yang mendapatkan skor tinggi. Kami telah melihat Luksemburg mencetak gol secara reguler akhir-akhir ini dan kami berharap ini akan membuat mereka sama termotivasi sekarang

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Luksemburg vs Austria 1-2.