Prediksi Lyon vs Lens, Pucuk Dingin Les Gones

Prediksi Lyon vs Lens – Lyon vs Lens dalam pertandingan Ligue 1 Kamis dini hari WIB, 07 Januari 2021 di Stadion Groupama. Pemimpin liga Lyon akan yakin bahwa mereka dapat memulai 2021 dengan kemenangan lagi ketika mereka menghadapi Lens minggu ini.

Lyon telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan Ligue 1 terakhir mereka (D2).

Les Gones kebobolan dalam tujuh dari pertandingan itu.

Lens telah mencetak setidaknya satu gol dalam semua kecuali dua dari 16 pertandingan Ligue 1 mereka musim ini.

Pemimpin Liga hingga Maret

Setelah sembilan kemenangan dan dua kali seri dari 11 pertandingan Ligue 1 terakhir mereka, pemuncak klasemen Lyon seharusnya bisa mengalahkan Lens di Groupama Stadium pada Rabu malam ini, tetapi tim tamu bisa mendapatkan diri mereka sendiri di papan pencetak gol setelah mencetak gol di semua kecuali dua dari 16 pertandingan liga mereka. musim ini.

Semusim di luar kompetisi Eropa telah memungkinkan Lyon untuk sepenuhnya fokus mengantongi gelar domestik pertama mereka sejak kampanye 2007/08 dan Les Gones sedang bersaing saat kami mendekati babak tengah.

Tim asuhan Rudi Garcia memimpin setelah kalah hanya satu dari 17 pertandingan pertama mereka (W10, D6) dan hasil mereka hampir sempurna menjelang jeda Natal, meskipun mereka telah kebobolan setidaknya satu gol dalam tujuh dari 11 pertandingan terakhir mereka meskipun pertandingan-pertandingan itu terjadi. menghasilkan raksasa 29 poin.

Dengan jaring Lens yang berada di tempat ketujuh begitu produktif musim ini, itu membuka pintu untuk kemenangan Lyon dan kedua tim untuk mencetak gol pada Rabu malam ini.

Lyon juga kebobolan dalam lima dari delapan pertandingan mereka di Groupama Stadium, jadi kemungkinan di bawah 2/1 terlihat lebih dari adil. Les Gones diperkirakan akan menang dengan mudah, jadi kami juga memperkirakan skor tepat 3-1.

Berita Tim Lyon vs Lens

Bek Lyon Marcelo, yang baru-baru ini dikaitkan dengan West Ham United, tidak akan berperan dalam pertandingan ini karena akumulasi kartu kuning.

Karena itu, Sinaly Diomande harus datang untuk bermitra dengan Jason Denayer di jantung pertahanan, sementara Toko Ekambi – pencetak gol terbanyak Lyon – dan Bruno Guimaraes dilaporkan dinyatakan positif terkena virus corona.

Moussa Dembele juga tetap absen karena cedera lengan untuk membatasi opsi menyerang Garcia, sehingga Rayan Cherki yang berusia 17 tahun bisa bermain sebagai starter melawan Lens.

Para pengunjung memiliki sedikit kekhawatiran tentang cedera, meskipun bek yang dikaitkan dengan Manchester United Facundo Medina ragu setelah absen melawan Brest karena masalah lutut.

Cheick Traore adalah satu-satunya absensi jangka panjang Lens saat ia pulih dari pecahnya tendon Achilles, dan sejumlah perubahan bisa terjadi dengan Issiaga Sylla, Jonathan Clauss dan Gael Kakuta semuanya siap untuk memulai.

Prediksi  Lyon vs Lens

Lens telah membuktikan diri mereka sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan di laga tandang, dengan Rennes dan Monaco gagal mengalahkan pasukan Haise sejauh ini. Hilangnya Toko Ekambi pasti akan merugikan prospek mencetak gol Lyon, tetapi pemimpin liga masih memiliki kualitas yang terlalu banyak untuk tim tamu dan diharapkan untuk melanjutkan apa yang mereka tinggalkan dengan kemenangan gemilang minggu ini.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Lyon vs Lens 3-1.

Prediksi  susunan pemain Lyon vs Lens

Lyon possible starting lineup:

Lopes; Dubois, Diomande, Denayer, Cornet; Mendes, Aouar, Paqueta; Cherki, Depay, Kadewere

Lens possible starting lineup:

Leca; Gradit, Bade, Fortes; Clauss, Doucoure, Fofana, Sylla; Kakuta; Sotoca, Kalimuendo