Prediksi Lyon vs Metz, Tuan Rumah Di Atas Angin

K7bola – Lyon vs Metz dalam lanjutan Prancis – Ligue 1 pada Senin 18 Januari 2021 Dimulai pada pukul 03:00 WIB dari Stadion Groupama.

Kami berada di titik tengah musim dan Lyon berada di puncak liga, di awal musim bahkan mungkin klub tidak akan percaya untuk berada di posisi ini.

Sungguh luar biasa setelah beberapa tahun terakhir tidak melihat PSG di posisi pertama tetapi pada saat yang sama sang juara hanya tertinggal 1 poin dari Lyon dan ada semua yang bisa dimainkan.

Liga begitu dekat sehingga jika Lyon kalah dalam pertandingan ini ada kemungkinan mereka bisa tergelincir ke posisi ketiga. Namun Lyon kemungkinan besar menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini dan diharapkan menang dengan mudah. Lyon memang bermain imbang dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rennes tetapi mereka telah menjalani 5 pertandingan terakhir tanpa terkalahkan dan mereka terlihat kuat.

Metz berada di posisi ke-12 dan memiliki 25 poin yang mereka hasilkan dalam 2 pertandingan terakhir mereka tetapi mereka telah menekan di atas bobot mereka musim ini dan mereka 11 poin dari tiga terbawah dan itu adalah pencapaian yang luar biasa bagi mereka.

Jauh dari rumah Metz hanya memenangkan 2 pertandingan dan sebagian besar pertandingan mereka (4 dari 9) berakhir imbang. Metz kalah dalam pertandingan tandang terakhir mereka melawan Rennes.

Pertemuan Lyon vs Metz

Musim lalu di pertandingan ini Lyon mengalahkan Metz 2-0.

Lyon telah memenangkan 8 pertemuan liga terakhir antara kedua tim secara berturut-turut.

Lyon telah mencetak 12 gol melawan Metz dalam 4 pertandingan terakhir.

Prediksi Lyon vs Metz

Kejutan tentu saja bisa terjadi dan Metz bukan tim yang buruk tetapi sangat diharapkan bagi Lyon yang sedang dalam performa terbaik dan puncak liga untuk memenangkan pertandingan ini.

Kami harus ingat bahwa mereka bermain terakhir akhir pekan ini dan jika PSG menang atau Lille menang maka Lyon datang ke pertandingan ini di tempat ke-3, jadi akan ada tekad untuk kembali ke posisi pertama.

Berita Tim Lyon vs Metz

Bruno Guimaraes  tidak tersedia karena COVID-19, tetapi Garcia tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih.

Metz, sementara itu, tidak akan memiliki Niane atau Manuel Cabit yang tersedia untuk perjalanan ke Lyon, dengan tidak ada pemain yang kemungkinan akan bermain lagi musim ini setelah mengalami cedera serius.

Farid Boulaya dan Opa Nguette juga ragu untuk bertandang ke Lyon, membuat tim Antonetti kekurangan gol, dengan Kevin N’Doram dan Matthieu Udol kemungkinan tidak akan pulih dari pukulan.

Prediksi Lyon vs Metz

Dengan Metz berpotensi kehilangan tiga pencetak gol terbanyak mereka, ini seharusnya menjadi kemenangan yang nyaman bagi Lyon.

Sementara tim Garcia mungkin harus tetap bersabar dalam hal menemukan terobosan, jumlah daya tembak yang mereka miliki dalam serangan harus memastikan bahwa tujuan akhirnya datang, dengan Metz tidak mungkin dapat merespons dengan ancaman ofensif yang berarti.

Prediksi bola Lyon vs Metz 2-0.

Prediksi susunan pemain Lyon vs Metz

Lyon possible starting lineup:

Lopes; De Sciglio, Marcelo, Denayer, Cornet; Paqueta, Mendes, Aouar; Kadewere, Depay, Ekambi

Metz possible starting lineup:

Oukidja; Centonze, Bronn, Kouyate, Boye, Delaine; Gueye, Maiga, Angban, Maziz; Leya