Prediksi Lyon vs Nantes, Menang Mudah Les Gones

Prediksi Lyon vs Nantes – Lyon vs Nantes dalam lanjutan Prancis – Ligue 1 pada Kamis 24 Desember 2020 Dimulai pukul 03:00 WIB dari Stadion Groupama.

Lyon terus tampil impresif dan klub tidak mau kehilangan poin pada pertengahan pekan dengan puncak klasemen begitu dekat dan padat.

Pada akhir pekan Lyon melakukan apa yang mereka miliki juga dan mengalahkan Nice di laga tandang 4-1. Hasil ini menempatkan klub di posisi ke-2 dengan 33 poin dan sudah lama kami datang di bulan Desember dan Lyon unggul dari PSG.

Lyon hanya 1 poin di belakang pemimpin liga Lille dan telah mendapatkan 13 poin luar biasa dari 15 poin terakhir mereka, sejauh ini mereka hanya kalah sekali. Di kandang mereka tidak terkalahkan meskipun kemenangan beruntun 3 pertandingan berakhir dalam pertandingan terakhir mereka di sini saat mereka bermain imbang 2-2 melawan Brest.

Nantes bermain imbang 1-1 dalam derby v Angers akhir pekan lalu, tetapi secara keseluruhan buruk dan tidak memiliki kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka berada di tempat ke-15 dan memiliki 15 poin dan rekor tandang tandang mereka tidak baik dengan hanya satu kemenangan dari 8 dan mereka telah kalah berturut-turut dalam pertemuan ini.

Lyon vs Nantes: Head to Head

Musim lalu pertandingan ini berakhir 1-0 untuk Nantes.

Nantes memenangkan 2 pertandingan terakhir.

Ada 70% peluang untuk melihat di bawah 2,5 gol.

Lyon terlihat brilian dan memiliki performa yang bagus dan mencetak gol, mereka juga memiliki peluang untuk naik ke puncak liga dan terlihat sangat fokus. Nantes akan memiliki peluang mereka tetapi mereka terlihat sangat rata-rata musim ini, kami akan terkejut jika mereka mendapat sesuatu dari pertandingan ini.

Berita Tim Lyon vs Nantes

Pemain Lyon Thiago Mendes telah menjalani skorsing dua pertandingan menyusul tantangannya pada Neymar PSG, dan gelandang Brasil tersebut dapat kembali untuk yang satu ini.

Mendes dapat menantang Bruno Guimaraes untuk mendapatkan tempat di lini tengah Garcia, tetapi manajer Gones akan enggan membuat banyak perubahan sama sekali sebelum jeda Natal.

Jika tuan rumah benar-benar menyegarkan paket, Moussa Dembele, Rayan Cherki dan Maxence Caqueret semuanya di antara mereka yang bersaing untuk menit.

Adapun Nantes, Collot harus bermain tanpa Fabio dan Ludovic Blas – keduanya diskors untuk pertandingan ini karena akumulasi kartu kuning.

Sebastien Corchia dan Dennis Appiah akan berjuang untuk menggantikan posisi Fabio di bek kanan, sementara Marcus Coco berada di antrean untuk penarikan kembali ke sisi kanan menggantikan Blas.

Pedro Chirivella juga bisa menjadi starter di lini tengah Canaris, tetapi striker Kalifa Coulibaly dan Jean-Kevin Augustin sama-sama menempati tempat di ruang kesehatan.

Prediksi Lyon vs Nantes

Penggemar Nantes akan memiliki kenangan indah tentang perjalanan tim mereka ke Stadion Groupama musim lalu, tetapi kedua belah pihak mengalami nasib yang sangat kontras kali ini. Les Gones jelas terlihat mampu berbaris menuju kejayaan papan atas, sedangkan Nantes masih menemukan kaki mereka di bawah Collot, jadi ini seharusnya menjadi kemenangan gemilang bagi tim Garcia.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Lyon vs Nantes 3-0.

Prediksi susunan pemain Lyon vs Nantes

Lyon possible starting lineup:
Lopes; Dubois, Denayer, Marcelo, Cornet; Guimaraes, Aouar, Paqueta; Kadewere, Depay, Toko Ekambi

Nantes possible starting lineup:
Lafont; Corchia, Pallois, Girotto, Traore; Chirivella, Toure; Coco, Louza, Simon; Emond