Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Villarreal : Cetak Gol Kubo

Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Villarreal – Maccabi Tel Aviv vs Villarreal dalam lanjutan UEFA Europa League pada Jumat 27 November 2020 dimana Kick-off pukul 00:55 WIB dari Stadion Bloomfield.

Yellow Submarines adalah toppers klasemen, dan sejauh ini telah memenangkan semua pertandingan mereka di kompetisi ini. Satu kemenangan lagi Kamis ini, dan mereka akan memastikan lolos ke babak sistem gugur.

Mereka telah mencetak gol paling banyak di grup (pada kenyataannya mencetak lebih banyak gol daripada gabungan ketiga tim lainnya), dan kebobolan paling sedikit juga.

Selain itu, mereka dalam performa yang luar biasa akhir-akhir ini, dan berasal dari liga dengan rating terbaik di benua oleh UEFA. Di sisi lain, rekan-rekan mereka berasal dari papan atas Israel – yang hanya menempati peringkat ke-23 di Eropa.

Kontingen Spanyol juga telah memberikan kemenangan besar di pertandingan sebelumnya. Mempertimbangkan semua faktor ini, bersama dengan perjuangan MTA baru-baru ini – mengharapkan kemenangan Villarreal di Stadion Bloomfield.

Maccabi Tel Aviv vs Villarreal: Head-to-head (h2h)

Pasukan Unai Emery mencatatkan kemenangan 4-0 di kandang pada pertandingan sebelumnya.

Mereka telah menjaga clean sheet dalam semua kecuali satu pertemuan sejauh ini.

Mereka belum pernah bertempur melawan lawan Israel lainnya, sementara pasukan Giorgos Donis memiliki rekor kekalahan 100% melawan tim Spanyol lainnya.

Maccabi Tel Aviv vs Villarreal: Prediksi

Kapal Selam Kuning mencatatkan kemenangan 4-0 di kandang saat terakhir kali kedua tim ini bertanding. Mereka juga dalam rangkaian sebelas pertandingan tak terkalahkan (delapan di antaranya adalah kemenangan), dan mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam tujuh dari sembilan pertandingan sebelumnya.

Faktanya, satu-satunya kekalahan mereka pada Kamis ini terjadi saat melawan Barcelona, ​​dan di laga tandang, satu-satunya kekalahan mereka sejak Maret terjadi saat melawan Barca dan Real Madrid.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam tujuh dari dua belas pertandingan sebelumnya, dan mereka tetap demikian dalam tiga dari lima penampilan sebelumnya di kandang.

Selain itu, dengan kontingen Spanyol yang tinggal satu kemenangan lagi untuk mengamankan tempat di babak sistem gugur – kami dapat mengharapkan kinerja yang luar biasa dari mereka.

Selain itu, mereka juga dipimpin oleh Unai Emery – manajer tersukses dalam sejarah kompetisi. Setelah eksploitasi dengan Sevilla – pelatih pasti akan menargetkan gelar dengan tim lain.

Mempertimbangkan semua pengamatan ini, andalkan Villarreal untuk memberikan kemenangan meyakinkan Kamis ini. Dan dengan kecakapan mencetak gol mereka yang luar biasa, berharap tuan rumah untuk kebobolan setidaknya dua kali juga.

Berita Tim Maccabi Tel Aviv vs Villarreal

Emery hampir pasti akan mengenang banyak pemain yang memulai pertandingan terbalik.

Itu akan membuat Takefusa Kubo dan Carlos Bacca mencatatkan penampilan langka di XI pertama, sementara Juan Foyth berada di baris untuk tampil di pertahanan setelah cedera.

Donis diharapkan bisa melakukan perubahan taktik dan personel, berpotensi ikut dengan tim yang berjaya pada akhir pekan nanti.

Itu akan membuat mantan pemain depan Blackburn Rovers Nick Blackman keluar dari tim yang menderita kekalahan di Spanyol.

Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Villarreal

Meskipun mereka menyerah sebelum jeda internasional November, kami mengharapkan penampilan yang jauh lebih kuat dari Maccabi pada Kamis malam. Namun demikian, Emery ingin kualifikasi selesai dan dibersihkan sesegera mungkin, dan tim tamu dapat menghadapi pertandingan yang sulit.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Maccabi Tel Aviv vs Villarreal 1-2.

Prediksi susunan pemain Maccabi Tel Aviv vs Villarreal

Maccabi Tel Aviv possible starting lineup:
Daniel; Yeini, Hernandez, Saborit; Kandil, Ben Chaim, Peretz, Glazer, Piton; Pesic, Cohen

Villarreal possible starting lineup:
Rulli; Pena, Foyth, Mori, Costa; Baena, Iborra, Parejo; Kubo, Bacca, Pino