Prediksi Makedonia Utara vs Estonia : Euforia Lolos Perdana di Piala Eropa

 Prediksi Makedonia Utara vs Estonia – Makedonia Utara vs Estonia dalam lanjutan UEFA Nations League pada hari Minggu 15 November 2020 dimana Kick-off pukul 21:00 WIB dari National Arena Toshe Proeski.

Red Lynx adalah yang teratas di klasemen, dengan hanya dua hari pertandingan tersisa. Jika mereka mempertahankan tempat itu, mereka akan dipromosikan ke Liga B – yang akan menjadi pencapaian luar biasa untuk tim dengan status seperti mereka.

Mereka juga diadu melawan Blueshirts yang sedang berjuang, yang juga ditempatkan paling akhir di klasemen. Tentunya, ini akan menjadi kesempatan sempurna bagi tuan rumah untuk mengejar tiga poin – yang akan membantu tujuan mereka untuk naik ke divisi yang lebih tinggi.

Selain itu, tim urutan kedua dan ketiga tidak terlalu tertinggal, tetapi mereka akan saling berhadapan akhir pekan ini, dan setidaknya satu dari mereka akan kehilangan poin. Dengan demikian, kemenangan di National Arena Toshe Proeski akan memungkinkan pasukan Igor Angelovski untuk melangkah satu kaki ke Liga B.

Selain itu, mereka secara komparatif dalam bentuk yang jauh lebih baik daripada pasukan Karel Voolaid, dan mereka juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Harapkan Makedonia Utara memiliki keunggulan hari Minggu ini.

Makedonia Utara vs Estonia: Head-to-head (h2h)

Red Lynx memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan lawan ini.

Mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam dua dari tiga pertandingan sebelumnya.

Tidak sekali pun The Blueshirts mencatatkan clean sheet melawan rival ini.

Pertandingan sebelumnya berakhir imbang 3-3.

Makedonia Utara vs Estonia: Prediksi

Pasukan Angelovski mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Georgia. Sementara itu, pasukan Voolaid ditahan imbang 1-1 di kandang oleh Armenia.

Selanjutnya, Red Lynx tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, dan mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam dua dari empat pertandingan sebelumnya. Di rumah, mereka tetap tak terkalahkan dalam 11 dari 13 penampilan terakhir mereka, dan secara mengesankan 10 di antaranya adalah kemenangan.

Perhatikan juga bahwa mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam sembilan dari tiga belas pertandingan sebelumnya di sini.

Di sisi lain, lawan mereka dalam 14 pertandingan tanpa kemenangan, 11 di antaranya kalah. Dan di jalan, mereka mengalami kekalahan dalam empat pertandingan, dan gagal mencetak gol dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka.

Faktanya, kartu skor gabungan untuk enam pertandingan tandang terakhir mereka adalah 20-0, untuk mendukung lawan mereka.

Terakhir, mereka juga memiliki rekor 100% tanpa kemenangan dalam pertemuan h2h selama bertahun-tahun.

Dengan segala cara, andalkan Makedonia Utara yang bertekad untuk menampilkan kinerja yang luar biasa pada hari Minggu ini.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Makedonia Utara vs Estonia 2-0.