Prediksi Man City vs Man Utd di Liga Inggris

Manchester City akan menjamu Manchester United pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (7/3). Berikut prediksi hasil Man City vs Man Utd di Liga Inggris.

Man City sedang dalam performa terbaik. Tim asuhan Pep Guardiola itu sudah meraih 21 kemenangan beruntun di semua kompetisi dan diunggulkan saat menjamu Man Utd.

Man City akan semakin dekat dengan gelar Liga Inggris jika mampu mengalahkan Man Utd. The Citizens tinggal butuh 22 poin untuk memastikan gelar Premier League musim ini.

 

Berikut prediksi Man City vs Man Utd di Liga Inggris:

Man City Bantai Man Utd (Oscar Ferry)

Melihat performa kedua tim saat ini, rasanya kans Man Utd mendapat poin terbilang sulit. Man City punya banyak modal buat menang. Main di kandang. Performa gila dengan 21 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Aroma Juara Man City (Nova Arifianto)Belum lagi permainan taktis The Citizens yang berubah drastis bisa membuat Man Utd kocar-kacir. Saya prediksi Man City menang telak 3-0.

Man City jelas diunggulkan dalam derby kali ini. Deretan kemenangan beruntun The Citizens berbanding terbalik dengan inkonsistensi tim tamu yang payah bila bertemu klub-klub besar.

Jalannya pertandingan sudah bisa diterka. Man City bakal menguasai bola, bisa jadi hingga 70 persen. Sementara Man Utd memilih bermain pasif menunggu waktu yang tepat memulai serangan balik cepat.

Dengan one way traffic seperti itu, Man City ibarat tinggal menunggu waktu mengungguli sang tetangga, namun mereka harus bersabar untuk mencetak gol.

Saya prediksi Man City vs Man Utd berakhir dengan tiga poin untuk tuan rumah dan skor 3-1 jadi hasil akhir.

Man United Adang Laju Man City (Surya Sumirat)

Man City yang tengah dalam tren apik mendapat adangan dari rival sekota Man Utd dalam Derby Manchester.

Dalam laga kali ini tuan rumah bakal mendominasi tim tamu. The Citizens banyak menekan Man Utd dari kedua sektor sayap.

Meski demikian, dalam situasi tertekan dan di laga yang sarat gengsi, pertahanan Man Utd justru tampil solid. Man City bisa unggul lebih dahulu, akan tetapi saya memprediksi MU bisa mencetak gol penyeimbang guna menahan laju si pemuncak klasemen. Skor 2-2.