Prediksi Manchester City vs Borussia Monchengladbach, Citizens Onfire

K7bola– Manchester City akan menghadapi Borussia Monchengladbach di Puskas Arena pada hari Rabu dini hari WIB, 17 Maret 2021 untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA.

Manchester City memasuki pertandingan ini setelah menang 3-0 atas Fulham asuhan Scott Parker kemarin di Liga Utama Inggris. Gol-gol di babak kedua dari bek tengah John Stones, penyerang Brasil Gabriel Jesus dan striker berpengalaman Argentina Sergio Aguero memastikan kemenangan untuk Manchester City asuhan Pep Guardiola.

Borussia Monchengladbach, di sisi lain, kalah 3-1 dari Augsburg dari Heiko Herrlich kemarin di Bundesliga. Gol babak kedua dari pemain internasional Swiss Ruben Vargas, penyerang Marco Richter dan penyerang Andre Hahn memastikan kesepakatan untuk Augsburg. Pemain internasional Jerman Florian Neuhaus mencetak gol hiburan untuk Borussia Monchengladbach.

Head-to-Head Manchester City vs Borussia Monchengladbach

Dalam lima pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Manchester City memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan empat pertandingan dan seri satu.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan bulan lalu di leg pertama babak 16 besar, dengan Manchester City mengalahkan Borussia Monchengladbach 2-0. Gol dari gelandang Portugal Bernardo Silva dan pemain internasional Brasil Gabriel Jesus memastikan kemenangan untuk Manchester City.

Panduan bentuk Manchester City di Liga Utama Inggris: W-W-L-W-W

Panduan bentuk Borussia Monchengladbach di Bundesliga: L-L-L-L-D

Berita Tim Manchester City vs Borussia Monchengladbach

Ada satu poin di musim ini di mana daftar absen City bertambah menjadi dua digit, tetapi yang luar biasa, Guardiola memiliki kontingen yang sangat fit dan menakutkan untuk dipilih minggu ini.

Mantan bos Barcelona secara mengejutkan memilih untuk memulai John Stones, Aymeric Laporte dan Ruben Dias bersama-sama di Craven Cottage, tetapi dengan City diperkirakan akan kembali ke pertahanan empat orang tradisional minggu ini, Laporte mungkin yang tidak beruntung akan keluar setelah Stones menunjukkan kecakapan mencetak gol sekali lagi di akhir pekan.

Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez dan Ilkay Gundogan semuanya diberi istirahat total pada akhir pekan dan harus kembali ke sini, sementara Kyle Walker dan Oleksandr Zinchenko sama-sama berharap untuk mengulangi peran mereka di barisan belakang.

Dua pemain Monchengladbach yang bermain 90 menit penuh di leg pertama – Ramy Bensebaini dan Christoph Kramer – keduanya absen melawan Augsburg dan diperkirakan tidak akan tampil minggu ini.

Ada lebih banyak optimisme atas kebugaran Bensebaini daripada Kramer, tetapi Rose tidak akan siap mengambil risiko kedua pemain mengingat pentingnya pertandingan Bundesliga mereka yang akan datang, jadi Oscar Wendt dan Denis Zakaria – terkait dengan Liverpool – harus mengisi kekosongan di barisan tim tamu.

Tempat Valentino Lazaro di sisi kanan serangan tidak aman, tetapi selain itu, Rose akan bertahan dengan mayoritas tim dari kekalahan yang meredam hari Jumat dari Augsburg.

Prediksi Manchester City vs Borussia Monchengladbach

Pertahanan City tampak sedikit lebih goyah dari biasanya dalam beberapa pekan terakhir, tetapi pasukan Guardiola seharusnya tidak memiliki masalah apa pun dalam mengulangi performa leg pertama mereka dan menyelesaikan pekerjaan dengan gaya. Monchengladbach dan calon mantan manajer mereka tidak dapat menemukan inspirasi dari mana pun di lapangan saat ini, dan kami berharap City akan menorehkan kemenangan dua gol lagi dalam perjalanan mereka ke delapan besar.

Prediksi bola Manchester City vs Borussia Monchengladbach 2-0.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Borussia Monchengladbach

Manchester City possible starting lineup:

Ederson; Walker, Dias, Stones, Zinchenko; Fernandinho, Gundogan, De Bruyne; Mahrez, Jesus, Sterling

Borussia Monchengladbach possible starting lineup:

Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Wendt; Neuhaus, Zakaria; Hofmann, Stindl, Thuram; Plea