Prediksi Manchester City vs Liverpool : Tumbangkan Sang Pemuncak, The Citizens

 Prediksi Manchester City vs Liverpool  Manchester City vs Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada: Minggu, 8 November 2020 dimana Kick-off pukul 23:30 WIB dari Stadion Etihad.

Kedua tim ini telah menjadi yang terbaik di Inggris selama beberapa tahun terakhir, dan terkunci dalam perebutan gelar musim ini juga. Saat ini, The Reds berada di puncak klasemen, sementara The Citizens tertinggal lima poin.

Namun, perlu dicatat bahwa pasukan Pep Guardiola memiliki satu pertandingan di tangan. Kemungkinan, pertandingan ini bisa mengatur nada untuk perebutan mahkota EPL di fase pertama musim ini. Pemenang akhir pekan ini pasti akan memiliki momentum untuk maju.

Dengan demikian, andalkan kedua tim untuk memberikan 100% mereka di lapangan.

Selanjutnya, salah satu dari regu ini dikenal karena permainan spektakuler mereka, dan mayoritas pertemuan h2h memiliki banyak gol.

Mempertimbangkan itu, nantikan laga thriller dengan skor tinggi hari Minggu ini di Stadion Etihad.

Manchester City vs Liverpool: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali keduanya bertemu di lapangan, The Citizens mencatatkan kemenangan 4-0.

Sembilan dari sepuluh pertandingan sebelumnya memiliki tiga gol atau lebih.

12 dari 14 pertandingan sebelumnya di stadion ini juga memiliki tiga gol atau lebih.

Pasukan Jurgen Klopp terakhir kali mencatatkan kemenangan liga di stadion ini pada tahun 2015.

sumber getty images

Manchester City vs Liverpool: Prediksi

Pasukan Guardiola mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Sheffield United. Sementara itu, The Reds membukukan kemenangan 2-1 di kandang sendiri pada pertandingan pekan lalu, melawan West Ham.

The Citizens telah memenangkan lima dari enam pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka telah mencetak tiga atau lebih gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka. Di kandang, mereka telah memenangkan 12 dari 14 penampilan mereka sebelumnya, dan telah mencetak dua atau lebih gol dalam 17 dari 20 pertandingan sebelumnya di sini.

Di sisi lain, lawan mereka sedang dalam lima pertandingan kemenangan, dan telah mencetak dua atau lebih gol dalam 15 dari 18 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya. Perhatikan juga bahwa mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam tujuh dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa kedua skuad telah mencetak gol untuk bersenang-senang selama beberapa bulan terakhir, dan hal yang sama juga terjadi dalam pertemuan h2h.

Cedera Manchester City dan berita tim

Benjamin Mendy dan Fernandinho adalah satu-satunya pasangan yang mengalami cedera serius menjelang pertandingan hari Minggu. Sergio Aguero dinilai diragukan, meski pemain Argentina itu berharap bisa memainkan peran tertentu. Gabriel Jesus siap untuk mulai menyusul kepulangannya pada pertengahan minggu.

Cedera Liverpool dan berita tim

Virgil van Dijk dan Fabinho tetap absen terkenal untuk Liverpool, sementara Alex Oxlade-Chamberlain juga absen.

Thiago juga berjuang untuk kebugaran jelang hari Minggu, meskipun Joel Matip bisa membuat selamat datang kembali ke jantung / pertahanan The Reds.

Prediksi Manchester City vs Liverpool

Dalam hal prediksi skor yang benar, kemenangan kandang 2-1 yang menghibur lebih disukai. Perjalanan Liverpool yang hanya tiga dari sembilan tugas tandang Liga Premier terakhir mereka sejak Februari menunjukkan kerapuhan di jalan yang dapat dimanfaatkan City, meskipun kecakapan menyerang The Reds sendiri memungkinkan mereka untuk mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan terakhir itu, dan di masing-masing dari tiga tes tandang pertama mereka musim ini.

Juara ekspansif Jurgen Klopp jarang gagal untuk mencteka gol dan seharusnya mendapat penghiburan pada hari Minggu, meskipun City – yang rata-rata mencetak 2,09 gol per 90 menit musim ini – harus mampu mengalahkan pengunjung mereka untuk mengamankan kemenangan penting.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Manchester City vs Liverpool 2-1.

Prakiraan susunan pemain

Manchester City possible starting lineup:
Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Mahrez, Jesus, Sterling

Liverpool possible starting lineup:
Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Gomez, Robertson; Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane; Jota