Prediksi Manchester City vs Newcastle United, Citizens Siap Raih 3 Poin

Prediksi Manchester City vs Newcastle United – Manchester City vs Newcastle United  dalam pertandingan Liga Premier hari Minggu dini hari WIB, 27 Desember 2020 di Stadion Etihad. Man City bisa naik ke empat besar dengan kemenangan melawan Steve Bruce’s Magpies.

Di bawah 2,5 gol telah dicetak dalam 10 dari 11 pertandingan liga terakhir Man City.

Man City menjaga clean sheet dalam empat dari lima pertandingan terakhir Liga Premier mereka.

City rata-rata hanya mencetak 1,46 gol per 90 menit laga Liga Premier musim ini.

Newcastle kalah dalam lima pertemuan tandang terakhir mereka dengan Man City.

Minggu produktif City

Manchester City menikmati dua kali lipat kesuksesan domestik menjelang pertandingan mereka dengan Newcastle pada Boxing Day, dan kemenangan beruntun The Citizens di liga dan piala minggu ini akan mempersiapkan mereka dengan baik untuk kemenangan lain melawan The Magpies.

Pasukan Pep Guardiola telah menjadi pencetak gol yang luar biasa sederhana di Liga Premier musim ini, dan satu upaya sudah cukup bagi City untuk mengklaim tiga poin di Southampton akhir pekan lalu.

Kemenangan 4-1 yang lebih tegas di Arsenal di perempat final Piala Carabao pada hari Selasa menyusul kesuksesan City di Stadion St. Mary, meskipun The Gunners adalah tuan rumah yang murah hati dalam apa yang membuktikan pertandingan yang sangat sepihak.

Newcastle tersengat anak baru

Newcastle mengalami masa sulit melawan dua petarung terbaru Liga Premier dalam pasangan terakhir pertandingan papan atas mereka, dan setelah Magpies dibongkar 5-2 di Leeds pada 16 Desember, mereka kehilangan lebih banyak poin dalam hasil imbang 1-1 yang mengecewakan di kandang di Fulham segera setelah itu.

Seperti City, Newcastle juga terlibat dalam campuran Piala Carabao pertengahan minggu, meskipun United tersingkir dari perempat final oleh tim Championship Brentford menyusul penampilan yang lemah di Stadion Komunitas yang membuat tim Steve Bruce kalah 1-0.

Jangan mengharapkan banyak gol

Manchester City dapat dimengerti sebagai favorit besar untuk mengklaim tiga poin dari pertandingan Boxing Day mereka dengan Newcastle, meskipun bukti yang mereka berikan sejauh musim ini menunjukkan bahwa kita tidak boleh mengharapkan kemenangan selisih lebar di Stadion Etihad.

Hasil ketiga terakhir The Citizens musim ini tidak seberapa jika dibandingkan dengan beberapa eksploitasi gol bebas mereka dari tahun-tahun sebelumnya, dan City rata-rata hanya mencetak 1,46 gol per 90 menit aksi Liga Premier musim ini.

Hebatnya, 10 dari 11 pertandingan Liga Premier terakhir mereka telah melihat di bawah 2,5 gol dicetak, dengan hanya satu pertandingan City sejauh ini mendorong lebih dari 3,5 gol.

Steve Bruce yang terkenal dengan pertahanannya yang berpikiran Newcastle rata-rata hanya kebobolan 1,3 gol per pertandingan sebelum anomali mereka dianiaya di Leeds, dan barisan bek Magpies harus mampu menjaga skor saat mereka mengunjungi Etihad untuk menghadapi tim Man City yang belum dalam kondisi terbaiknya.

The Citizens – yang hanya kalah sekali dalam 19 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – tetap menjadi favorit yang jelas untuk menang, dan itu membuat tuan rumah menang dan kombinasi di bawah 3,5 gol menjadi pilihan yang sangat menggoda dengan harga murah yang ditawarkan, sementara kami Prediksi skor tepat mendukung tuan rumah membukukan kemenangan 2-0.

Hanya Southampton yang membuat lebih banyak clean sheet Liga Premier di kandang daripada City sejak musim panas, dan setelah mengamankan penutupan dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di divisi secara keseluruhan, The Citizens terlihat mampu menjaga jarak dekat Newcastle.

Berita Tim Manchester City vs Newcastle United

Terlepas dari Eric Garcia yang cedera, yang kemungkinan akan absen sampai Tahun Baru, Guardiola diberkati dengan skuad yang fit sepenuhnya untuk pertarungan ini.

Sejumlah perubahan pada tim tuan rumah akan diharapkan – dimulai dengan Ederson kembali ke gawang Zack Steffen – sementara Kyle Walker, John Stones dan Benjamin Mendy harus kembali ke barisan belakang.

Fernandinho kemungkinan akan menyerahkan tempatnya di lini tengah kepada Ilkay Gundogan, sementara Kevin De Bruyne – yang dilaporkan hampir menyetujui kesepakatan baru dengan City – juga akan kembali untuk yang ini.

Sergio Aguero diberi waktu untuk 15 menit terakhir di Arsenal pada hari Selasa, tetapi Guardiola mungkin belum ingin mengambil risiko dari pemain Argentina itu sejak peluit pertama, jadi Gabriel Jesus harus memimpin lini depan lagi.

Sementara itu, Newcastle melihat skuad mereka dilanda wabah virus corona baru-baru ini, dengan Jamaal Lascelles dan Allan Saint-Maximin masih dalam pemulihan di rumah.

Fabian Schar dan Javi Manquillo juga diyakini telah dites positif terkena virus, sementara Federico Fernandez tetap ragu setelah absen dari kekalahan dari Brentford karena kelelahan.

Bruce menunjuk kontingen yang kuat untuk pertandingan hari Selasa dan sebagian besar tim yang memulai pertandingan itu kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka di sini, tetapi Matt Ritchie dan Jeff Hendrick keduanya merupakan opsi untuk perubahan.

Prediksi Manchester City vs Newcastle United

City, dan Aguero khususnya, memiliki rekor yang sangat kuat melawan Magpies, yang masih belum pulih dari kekalahan mereka di Piala EFL. Pasukan Guardiola belum mencapai ketinggian mencetak gol seperti biasanya di Liga Premier, tetapi mereka akan menyukai peluang mereka melawan pertahanan Newcastle yang hancur, jadi ini seharusnya menjadi kemenangan rutin bagi City di Boxing Day.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Manchester City vs Newcastle United 2-0.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Newcastle United

Manchester City possible starting lineup:
Ederson; Walker, Dias, Stones, Mendy; Rodri, Gundogan; Mahrez, De Bruyne, Sterling; Jesus

Newcastle United possible starting lineup:
Darlow; Yedlin, Hayden, Clark, Lewis; Almiron, Shelvey, Longstaff, Ritchie; Wilson, Joelinton