Prediksi Manchester United vs Arsenal : Tampil Tajam Lagi Rashford

 Prediksi Manchester United vs Arsenal – Manchester United VS Arsenal saling berhadapan di Liga Premier pada Minggu 01 November 2020 dengan kedua klub duduk di paruh bawah klasemen.

Setelah tiga kekalahan dalam setengah lusin pertandingan, The Gunners duduk di posisi ke-11, sementara United hanya di posisi ke-15 setelah mengklaim tujuh poin dari lima pertandingan pembukaan mereka.

Prediksi Manchester United vs Arsenal

Setelah United dikalahkan di setiap level oleh Tottenham Hotspur sebelum jeda internasional Oktober, Ole Gunnar Solskjaer mendapati dirinya harus berjuang untuk posisinya di Old Trafford menjelang serangkaian pertandingan yang sulit.

Sementara banyak pengamat berharap United menyerah dengan mudah kepada tim seperti Paris Saint-Germain, Chelsea dan RB Leipzig, pembongkaran 6-1 di tangan Spurs hanya bertindak sebagai katalisator untuk rekor tak terkalahkan yang tak terduga.

Sejak kesibukan akhir gol di Newcastle United, United telah mengumpulkan poin maksimum dari dua pertandingan Liga Champions mereka, serta mendapatkan bagian dari poin di kandang melawan Chelsea di kancah domestik.

sumber foto premier league twitter

Meskipun Solskjaer dan pasukannya akan relatif puas dengan hasil imbang tanpa gol melawan The Blues, cara kemenangan 5-0 mereka atas Leipzig secara alami menyebabkan perubahan ekspektasi.

United telah mencetak 11 gol karena hanya kehilangan dua gol sejak pertengahan bulan, membuat mereka sangat percaya diri menjelang pertandingan yang akan dianggap sebagai kemenangan yang harus diraih jika mereka ingin cepat maju ke klasemen.

Tampaknya dibantu oleh keterampilan kepemimpinan yang telah dia tunjukkan di luar lapangan, Marcus Rashford mulai menunjukkan lebih banyak pukulan kejam di depan gawang.

Lima gol dan dua assist datang dari 297 menit terakhir aksinya, sebuah catatan yang membuat Edinson Cavani berada di antara pemain pengganti United untuk saat ini.

Baru-baru ini ada seruan agar bintang Uruguay itu direkrut langsung ke XI pertama, tetapi kemunculan kembali Rashford sebagai striker garis depan memungkinkan veteran itu untuk mempercepat kecepatannya sendiri.

Bos Arsenal Mikel Arteta berharap Pierre-Emerick Aubameyang menunjukkan jenis daya tembak yang sama di depan gawang, terutama dengan pemain internasional Gabon itu telah mendapatkan hadiah atas penampilan sebelumnya dengan kontrak baru yang menguntungkan.

Tidak seperti Rashford, bagaimanapun, Aubameyang terlihat seperti bayangan pemain yang berakhir musim lalu sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa, menyoroti ketergantungan yang telah diletakkan di pundaknya.

Dengan satu-satunya gol dalam enam penampilan terakhirnya saat melawan Rapid Vienna di Liga Europa, Arteta berharap pemain berusia 31 tahun itu bisa mendapatkan keuntungan dari tidak diminta melawan Dundalk di Liga Europa.

Tim senar kedua pada awalnya menunjukkan tanda-tanda frustrasi oleh lawan Irlandia mereka sebelum mencetak tiga gol mereka di kedua sisi istirahat.

getty images

Meskipun beberapa pemain meningkatkan peluang mereka untuk dipilih pada akhir pekan, merasa penting bagi beberapa pemain pinggiran untuk mendapatkan menit di bawah ikat pinggang mereka ketika Arteta menginginkan sebanyak mungkin opsi untuk Liga Premier.

Hanya Alexandre Lacazette yang mencetak lebih dari satu gol di liga musim ini, sementara kehilangan konsentrasi di lini belakang membuat Arsenal tidak kebobolan sejak akhir pekan pembukaan musim ini.

Di pertahanan Arsenal, mereka telah melakukan perjalanan ke Liverpool dan Manchester City, yang berarti bahwa kunjungan ke tiga dari enam besar akan disingkirkan pada akhir minggu.

Sebagian besar pendukung akan merasa puas jika satu poin dapat diamankan di The Theatre of Dreams, meskipun itu berarti mantra yang lebih lama dihabiskan di sekitar posisi papan tengah.

Namun, mencatat poin maksimum akan melontarkan klub kembali ke puncak ketika banyak dari rival mereka harus menjalani pertandingan yang lebih sulit selama bulan-bulan musim dingin.

Bentuk Liga Premier Manchester United: LWLWD

Bentuk Manchester United (semua kompetisi): WLWWDW

Bentuk Arsenal Premier League: WWLWLL

Bentuk Arsenal (semua kompetisi): DWLWLW

Berita Tim Manchester United vs Arsenal

Arteta mungkin bersiap untuk menurunkan salah satu dari Aubameyang atau Lacazette sekarang karena Willian kembali bersaing setelah cedera.

Dengan Bukayo Saka yang juga mengalami cedera baru-baru ini, pemain muda itu bisa bermain di sisi kiri, memungkinkan Aubameyang bermain di lini tengah.

David Luiz kemungkinan akan absen untuk The Gunners karena cedera, meningkatkan peluang Arteta menurunkan empat bek.

Anthony Martial tetap absen untuk United saat ia menjalani pertandingan terakhir dari larangan tiga pertandingannya, sementara Alex Telles akan absen dalam sejumlah pertandingan setelah tes virus corona positif.

Solskjaer diperkirakan akan tetap menggunakan formasi berlian yang bekerja sangat baik melawan Leipzig, meninggalkan Mason Greenwood untuk bermitra dengan Rashford di lini depan.

Nemanja Matic dan Donny van de Beek kemungkinan akan menjadi dua pemain yang absen di tengah lapangan.

Head to head

Pertemuan hari Minggu merupakan pertemuan kompetitif ke-233 antara kedua belah pihak, dengan United berusaha untuk mencatat kemenangan ke-100 mereka atas The Gunners.

The Gunners tidak terlalu jauh di belakang dengan 84 kemenangan atas nama mereka, sementara hanya 49 hasil imbang yang telah dimainkan antara dua klub sepak bola paling bergengsi di Inggris.

Meskipun United belum pernah menang di salah satu dari tiga pertandingan terakhir, mereka tidak terkalahkan dalam setengah lusin pertandingan kandang terakhir mereka melawan London Utara.

Namun demikian, dua setengah tahun telah berlalu sejak United mengalahkan Arsenal di pertandingan Liga Premier.

Prediksi Manchester United vs Arsenal

Seminggu yang lalu, kami telah memperkirakan bahwa The Gunners dalam kondisi yang baik untuk mengklaim poin yang sulit di Old Trafford. Namun, performa United melawan RB Leipzig membuat pendulum kini berpihak pada mereka, dan kami berharap tim tuan rumah menyapu lawan yang berjuang untuk konsistensi.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Manchester United vs Arsenal 3-1.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Arsenal

Manchester United possible starting lineup:
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay, Pogba; Fernandes; Greenwood, Rashford

Arsenal possible starting lineup:
Leno; Bellerin, Mustafi, Gabriel, Tierney; Ceballos, Thomas, Xhaka; Willian, Aubameyang, Saka