Prediksi Manchester United vs Istanbul Basaksehir

Prediksi Manchester United vs Istanbul Basaksehir – Manchester United vs Istanbul Basaksehir dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu dini hari WIB, 25 November 2020. Manchester United berusaha membalas dendam atas Istanbul Basaksehir ketika mereka bentrok di Liga Champions .

Kedua tim telah mencetak gol di masing-masing empat pertandingan terakhir Istanbul Basaksehir.

Manchester United kebobolan dalam enam dari sembilan pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Basaksehir kebobolan tepat dua gol dalam dua dari tiga pertandingan penyisihan grup Liga Champions mereka.

Bruno Fernandes telah mencetak delapan gol dalam 12 penampilannya untuk Manchester United musim ini.

Setan Merah membalas dendam di Old Trafford

Istanbul Basaksehir mengambil poin penyisihan grup Liga Champions pertama mereka ketika mereka mengejutkan Manchester United di Turki awal bulan ini, tetapi pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan mencari balas dendam pada hari Selasa.

Manchester United meraih kemenangan di kandang sendiri atas West Brom pada hari Sabtu untuk menjadikannya lima kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi kekhawatiran atas stabilitas pertahanan mereka tetap lazim.

Mereka hanya mencatatkan tiga clean sheet dalam sembilan pertandingan kompetitif terakhir mereka dan kekalahan mereka di Istanbul menampilkan beberapa pertahanan terburuk yang pernah terlihat di sepakbola level elit. Dengan Basaksehir mencetak delapan gol dalam empat pertandingan kompetitif terakhir mereka, lini belakang Setan Merah bisa kembali mendapat tekanan pada hari Selasa.

sumber getty images

Tim Turki telah kebobolan di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dan dengan kedua tim mencetak gol dalam tujuh dari 11 pertandingan Manchester United di Liga Premier dan Liga Champions, kami berharap kedua tim mencetak gol di Old Trafford.

Pada akhirnya kami berharap tim favorit muncul sebagai pemenang. Mereka telah mencetak setidaknya dua gol pada tujuh kesempatan musim ini dan Basaksehir telah kebobolan tepat dua gol dalam dua dari tiga pertandingan Liga Champions mereka, jadi prediksi skor tepat 2-1 sangat menarik.

Kami juga memilih spesialis penalti Bruno Fernandes di  pencetak gol kapan saja. Gelandang kreatif itu mencetak gol kedelapan musim ini pada hari Sabtu dan telah mencetak tiga gol dalam dua penampilan terakhirnya di Manchester United.

Berita Tim Manchester United vs Istanbul Basaksehir

United akan kembali tanpa jasa duo defensif Phil Jones dan Luke Shaw untuk pertandingan hari Selasa, sementara Jesse Lingard dan Eric Bailly tetap meragukan tim tuan rumah.

Setan Merah dapat menyambut kembali baik Paul Pogba dan Mason Greenwood, dan tidak mengherankan melihat yang terakhir memberikan peran awal ketika Solskjaer bersiap untuk mengubah posisinya.

Victor Lindelof juga telah berjuang dengan masalah punggung dalam beberapa pekan terakhir dan bermain 90 menit penuh melawan West Brom, menunjukkan bahwa Axel Tuanzebe bisa masuk ke XI untuk pertandingan ini.

Edinson Cavani dapat kembali menemukan dirinya di bangku cadangan dengan Anthony Martial kemungkinan akan tampil di tengah, sementara David de Gea harus mencegah Dean Henderson di gawang, meskipun fakta bahwa pemain internasional Inggris itu diberi tempat dalam pertandingan terbalik di Turki.

Adapun Basaksehir, Junior Caicara dan Enzo Crivelli tetap berada di sela-sela karena cedera, tetapi tim tamu dalam kondisi baik menuju ke kontes Eropa.

Akan ada kembalinya Old Trafford untuk bek kanan Brasil Rafael, sementara mantan bek Liverpool Martin Skrtel harus kembali membela juara Turki melawan tim Solskjaer.

Ba, yang membuka skor pada pertandingan sebelumnya di Istanbul, bisa kembali menjadi striker tunggal dalam formasi 4-5-1, dengan Edin Visca dan Deniz Turuc memberikan dukungan dari posisi melebar.

Prediksi Manchester United vs Istanbul Basaksehir

United akan bertekad untuk membalas dendam pada Basaksehir dan mengamankan kemenangan beruntun di Old Trafford di semua kompetisi. Tim tamu tentu mampu menjadikannya pertandingan yang sulit bagi Setan Merah, tetapi kami berharap tim Solskjaer menempatkan kemenangan Liga Champions ketiga musim ini di papan.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Manchester United vs Istanbul Basaksehir 2-0.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Istanbul Basaksehir

 Manchester United possible starting lineup:
De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Tuanzebe, Telles; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Greenwood; Martial

Istanbul Basaksehir possible starting lineup:
Gunok; Rafael, Skrtel, Epureanu, Bolingoli-Mbombo; Visca, Aleksic, Ozcan, Kahveci, Turuc; Ba