Prediksi Manchester United vs PSG , Benamkan Mantanmu Cavani

Prediksi Manchester United vs PSG – Manchester United vs PSG dalam lanjutan Liga Champions pada Kamis 03 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Old Trafford (Manchester).

Manchester United memimpin klasemen dan PSG tiga poin di belakang mereka di tempat kedua di klasemen saat ini.

Old Trafford akan menyaksikan satu lagi pertandingan yang diantisipasi di Liga Champions pada hari Rabu.

PSG akan menjadi tim yang mengunjungi Setan Merah dalam upaya untuk memastikan tempat playoff mereka di turnamen musim ini.

Setan Merah akan menjadi tuan rumah setelah menang 4-1 di kandang melawan tim seperti Istanbul Basaksehir dalam pertandingan CL sebelumnya dalam jadwal mereka.

Sementara itu, raksasa Prancis akan berkunjung setelah menang 1-0 di kandang melawan RB Leipzig di pertandingan CL terakhir kali.

Head-to-head Manchester United vs PSG (h2h)

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam dua pertemuan terakhir.

Kedua tim masing-masing memiliki dua kemenangan dari empat pertandingan mereka.

Tidak ada pertemuan mereka sejak 2015 yang berakhir seri.

Kedua tim telah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir.

Prediksi Manchester United vs PSG

Ini akan menjadi pertemuan yang ketat di Old Trafford, karena kedua tim sedang dalam performa yang bagus di musim ini. Dalam pertandingan terbalik dengan rekan-rekan Prancis, Manchester United tampil lebih baik dengan kemenangan 1-2 mereka.

Tuan rumah telah mengumpulkan 9 poin dari 3 kemenangan dalam empat penampilan mereka di kampanye. Sementara itu, PSG tertinggal tiga poin dari tuan rumah di klasemen, dengan 2 kemenangan dalam periode yang sama.

Ini akan menjadi kemenangan wajib bagi PSG karena RB Leipzig membuntuti mereka di klasemen. Tetapi dengan performa buruk mereka di tandang, terutama di luar liga mereka, tim tamu akan mengalami masalah di lini tengah.

Lebih mungkin bahwa pertandingan tersebut adalah urusan dengan skor tinggi, dengan kedua tim kemungkinan besar akan mencetak gol dalam sembilan puluh menit.

Berita Tim Manchester United v Paris Saint-Germain

Tidak ada penggemar PSG yang akan terkejut melihat kepahlawanan Cavani pada hari Minggu, setelah menyaksikan pemain Uruguay itu merampas rekor klub 200 gol dalam 301 pertandingan untuk raksasa Prancis selama tujuh tahun tinggal, membantu mereka meraih 15 trofi di sepanjang jalan.

Gol lain pada hari Rabu akan menjadi yang ke-50 dalam kompetisi klub UEFA, tetapi dia telah dilanda badai rasisme sejak pertandingan hari Minggu dan karena itu Solskjaer harus membuat keputusan apakah dia siap untuk memulai melawan mantan klubnya.

Mengingat bahwa ia menghadapi kemungkinan larangan domestik setelah menggunakan kata yang tidak sensitif rasial dalam sebuah posting Instagram, Solskjaer dapat memilih untuk menggunakannya di Eropa, terutama dengan tanda tanya masih menggantung di kepala Anthony Martial, yang absen dalam pertandingan melawan Southampton. penyakit.

Martial diperkirakan akan tersedia tetapi mungkin akan ditahan, sementara David de Gea juga berharap untuk pulih dari cedera yang memaksanya keluar di babak pertama melawan Southampton.

Dean Henderson siap bermain jika De Gea tidak fit  100%, sementara ia juga cenderung berhati-hati atas keraguan sesama cedera Jesse Lingard, Scott McTominay dan Eric Bailly. Luke Shaw tetap absen karena cedera hamstring.

Paul Pogba harus tersedia untuk membuat penampilan ke-50 di Liga Champions setelah cedera pergelangan kaki, sementara Donny van de Beek diperkirakan akan mengatasi masalah pergelangan kaki ringan setelah akhirnya tampil di Liga Premier pertamanya pada akhir pekan. Penampilan berikutnya juga akan menjadi yang ke-50 dalam kompetisi klub UEFA.

Marcus Rashford telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan Liga Champions musim ini – sebanyak yang dia lakukan dalam 18 penampilan pertamanya – jadi dia diharapkan untuk memulai sekali lagi.

Axel Tuanzebe diskors untuk pertandingan ini, setelah menjadi bintang di pertandingan sebelumnya pada pertandingan pertama.

PSG bisa tanpa Marquinhos setelah ia absen pada pertandingan hari Sabtu karena cedera adduktor, sementara Julian Draxler dan Thilo Kehrer juga diperkirakan akan absen pada pertandingan tersebut.

Juan Bernat sudah lama absen, tetapi ada berita lebih baik di bagian depan cedera pada akhir pekan dengan Mauro Icardi kembali dari bangku cadangan dan Idrissa Gueye juga dianggap cukup fit untuk mendapat tempat di antara para pemain pengganti.

Timothee Pembele yang berusia delapan belas tahun melakukan debutnya sebagai bek tengah pada hari Sabtu tetapi mencetak gol bunuh diri setelah hanya 10 menit dan dia bisa kehilangan tempatnya di samping untuk yang satu ini.

Mantan duo Manchester United Angel Di Maria dan Ander Herrera sama-sama berharap bisa kembali ke lineup awal yang juga akan menampilkan pasangan bintang Neymar dan Kylian Mbappe, yang terakhir hanya membutuhkan satu gol lagi untuk mencapai 100 gol untuk klub. semua kompetisi.

Prediksi Manchester United vs Paris Saint-Germain

PSG sangat dekat dengan wilayah yang harus dimenangkan di Liga Champions sekarang dan akan tiba di Old Trafford dengan mengetahui betapa merusaknya kekalahan itu.

Man United mungkin hanya membutuhkan satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka, tetapi dua pertandingan itu datang melawan klub-klub yang masing-masing mencapai final dan semifinal musim lalu, jadi ini sama sekali tidak mudah dari sini.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Manchester United vs Paris Saint-Germain 1-1.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Paris Saint-Germain

Manchester United possible starting lineup:
Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; Fred, Matic, Van de Beek; Fernandes; Rashford, Cavani

Paris Saint-Germain possible starting lineup:
Navas; Florenzi, Diallo, Kimpembe, Bakker; Verratti, Marquinhos, Herrera; Di Maria, Mbappe, Neymar

Head To Head Manchester United vs PSG :

20/10/2020 PSG 1-2 Manchester United
06/03/2019 PSG 1-3 Manchester United
12/02/2019 Manchester United 0-2 PSG

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

29/11/2020 Southampton 2-3 Manchester United
25/11/2020 Manchester United 4-1 Istanbul Basaksehir
22/11/2020 Manchester United 1-0 West Bromwich Albion
07/11/2020 Everton 1-3 Manchester United
05/11/2020 Istanbul Basaksehir 2-1 Manchester United
01/11/2020 Manchester United 0-1 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir PSG :

29/11/2020 PSG 2-2 Bordeaux
25/11/2020 PSG 1-0 Leipzig
21/11/2020 Monaco 3-2 PSG
08/11/2020 PSG 3-0 Rennes
05/11/2020 Leipzig 2-1 PSG