Prediksi Marseille vs Montpellier, Tamu Onfire, Tuan Rumah Out of Form

Prediksi Marseille vs Montpellier – Marseille vs Montpellier dalam pertandingan Ligue 1 hari Kamis dini hari WIB, 07 Januari 2021 di Orange Vélodrome. Montpellier dapat melompati tuan rumah mereka di klasemen dengan kemenangan di Marseille pekan ini.

Montpellier hanya kalah satu dari delapan pertandingan tandang Ligue 1 musim ini.

Marseille hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Montpellier menghindari kekalahan dalam dua dari tiga perjalanan terakhir mereka ke Orange Vélodrome.

Montpellier siap menghindari kekalahan di Vélodrome

Marseille menutup tahun 2020 dalam bentuk yang sangat tidak menginspirasi, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka tahun ini, dan kekalahan 2-1 mereka di Angers pada 23 Desember memberikan kemunduran terbaru dan mengecewakan mereka.

Dengan kepercayaan diri yang rendah, OM dapat mengumpulkan tiga poin melawan spesialis hari tandang di Orange Vélodrome pada tugas berat pada hari Rabu, dan kami pikir La Paillade layak didukung.

Montpellier hanya kalah sekali dalam delapan pertandingan tandang Ligue 1 sejauh musim ini, dan setelah menang empat kali dan seri satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan mereka sebelum pergantian tahun, tim asuhan Michel Der Zakarian harus terbukti tangguh untuk digulingkan lagi.

La Paillade mengamankan satu poin dalam dua dari tiga perjalanan terakhir mereka untuk melawan Marseille di tempat mereka sendiri, dan terakhir kali kedua tim berhadapan di Vélodrome, mereka berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 dengan sengit.

Dengan Marseille kebobolan 1,14 gol per 90 menit di kandang musim ini, dan Montpellier hanya mencetak 1,125 kali per pertandingan tandang Ligue 1 sejak musim panas, imbang 1-1 lainnya tampaknya merupakan prediksi skor yang tepat untuk pergulatan terbaru mereka.

Berita Tim Marseille vs Montpellier HSC

Rongier mencetak gol pertamanya untuk Marseille saat kalah dari Angers, tetapi gelandang itu juga mendapat kartu kuning ketiga dalam 10 pertandingan dan tidak akan tersedia di sini.

Namun, Pape Gueye kembali dari skorsingnya sendiri minggu ini dan harus langsung kembali ke lini tengah dengan Rongier diskors dan Morgan Sanson cedera.

Jordan Amavi melengkapi daftar absen tuan rumah saat ia merawat cedera otot, sementara Florian Thauvin berada dalam antrean untuk kembali ke starting XI setelah duduk di bangku cadangan melawan Angers.

Sebaliknya, Montpellier hanya mendapat satu kekhawatiran cedera yaitu Teji Savanier yang absen karena masalah paha.

Bek tengah Brasil Hilton, kini berusia 43 tahun, mendapat kesempatan bermain yang jarang saat melawan Lille, tetapi kemungkinan akan memberi jalan bagi Pedro Mendes yang kembali minggu ini.

Stephy Mavididi juga dalam pertarungan untuk penarikan kembali jika Der Zakarian kembali ke formasi 4-3-3 yang diakui.

Prediksi Marseille vs Montpellier HSC

Ini adalah pertandingan yang sulit untuk dilakukan antara tim Marseille yang sangat baik di kandang, dan tim Montpellier yang secara konsisten menghasilkan keunggulan di laga tandang. Tidak ada klub yang mengakhiri tahun 2020 seperti yang mereka inginkan dan akan sangat ingin melanjutkan tugas mereka untuk finis empat besar di sini, tetapi kami tidak dapat memisahkan kedua belah pihak dan berharap rampasan dibagikan di Orange Velodrome.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Marseille vs Montpellier HSC 1-1.

Prediksi susunan pemain Marseille vs Montpellier HSC

Marseille possible starting lineup:

Mandanda; Sakai, Gonzalez, Caleta-Car, Nagatomo; Gueye, Kamara, Cuisance; Thauvin, Benedetto, Payet

Montpellier HSC possible starting lineup:

Omlin; Sambia, Mendes, Congre, Ristic; Chotard, Ferri, Mollet; Laborde, Delort, Mavididi