Prediksi Marseille vs Porto : Tuntaskan Perlawanan Tuan Rumah, Porto

Prediksi Marseille vs Porto – Marseille vs Porto dalam pertandingan Liga Champions hari Kamis dini hari WIB, 26 November 2020 di Orange Velodrome. Marseille mencari poin pertama mereka di babak grup Liga Champions ketika mereka menjamu Porto pada hari Rabu.

Marseille kalah dalam tiga pertandingan Liga Champions musim ini.

Porto telah memenangkan dua dari tiga pertandingan mereka di kompetisi tersebut, termasuk kemenangan 3-0 atas Marseille.

Marseille belum mencetak satu gol pun dalam kampanye Liga Champions ini, rata-rata kebobolan 2,33 per pertandingan.

Les Olympiens mulai berjuang

Marseille telah menunggu sejak 2013 untuk kembali ke Liga Champions, tetapi sejauh ini reuni mereka dengan kompetisi elit Eropa sulit.

Mereka telah kalah dalam ketiga pertandingan mereka di Grup C dan belum mencetak gol dalam kompetisi, dan perjuangan mereka dapat berlanjut pada hari Rabu saat mereka menghadapi tim Porto dalam performa bagus.

Tim tamu duduk di urutan kedua dalam grup setelah memenangi dua dari tiga pertandingan mereka, termasuk kekalahan 3-0 dari Marseille di Portugal awal bulan ini. Mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan telah menjaga empat clean sheet dalam prosesnya, dan kami memperkirakan kemenangan lain di sini.

Marseille telah terlihat benar-benar keluar dari kedalaman mereka sejauh ini dan kekalahan 3-0 berturut-turut mereka dari Manchester City dan Porto akan sangat merusak moral. Mengingat bentuk mereka yang mengerikan, banyak nilai terletak pada mendukung kemenangan tandang di sini .

Berita Tim Marseille vs Porto

Kabar baik untuk Villas-Boas adalah bahwa manajer Marseille dimanjakan dengan pilihan yang berkaitan dengan pemilihan tim, tanpa kekhawatiran cedera atau suspensi apa pun untuk pertandingan dengan Porto.

Marseille tentu memiliki kekhawatiran di lini depan, dengan Dario Benedetto masih tanpa gol 11 pertandingan musim ini, dan tempat Argentina di bawah ancaman oleh Valere Germain di sini.

Hiroki Sakai dan Alvaro Gonzalez melewatkan kemenangan atas Strasbourg karena skorsing tetapi keduanya akan memulai di sini, sementara pemenang Morgan Sanson melawan Les Coureurs telah menempatkannya dalam pertarungan untuk dipanggil kembali ke lini tengah.

Sementara itu, Porto memiliki beberapa masalah pertahanan yang harus dihadapi karena Pepe dan Ivan Marcano akan absen karena cedera, sementara kiper Mouhamed Mbaye sedang memulihkan diri dari operasi ligamen.

Pemain pinjaman Liverpool Marko Grujic juga tidak tersedia setelah menderita gegar otak, tetapi pemain berusia 24 tahun itu akan berjuang untuk memaksa masuk ke lini tengah atas orang-orang seperti Otavio, Mateus Uribe dan Oliveira.

Prediksi Marseille vs Porto

Tidak ada dua cara untuk itu – Marseille hanya harus menang jika mereka ingin memiliki harapan sama sekali untuk menjaga impian sistem gugur mereka tetap hidup. Namun, pasukan Villas-Boas jelas menentangnya dan telah dikalahkan secara meyakinkan oleh Porto pada musim ini, dan sementara kami mengharapkan tuan rumah akhirnya mencetak gol di Eropa, tim Conceicao harus mengambil langkah lain menuju tahap berikutnya. dengan kemenangan tipis di Orange Velodrome.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Marseille vs Porto 1-2.

Prediksi susunan pemain Marseille vs Porto

Marseille possible starting lineup:
Mandanda; Sakai, Gonzalez, Caleta-Car, Amavi; Kamara, Rongier, Sanson; Payet; Thauvin, Germain

Porto possible starting lineup:
Marchesin; Manafa, Mbemba, Sarr, Sanusi; Oliveira, Uribe, Otavio; Corona, Marega, Diaz