Prediksi Midtjylland vs Liverpool , The Reds Bakal Istirahatkan Pemain Utama

 Prediksi Midtjylland vs Liverpool – Midtjylland vs Liverpool dalam pertandingan Liga Champions hari Kamis dini hari WIB, 10 Desember 2020 di Denmark. Ikan kecil Denmark Midtjylland bertujuan untuk menyelesaikan kampanye grup mereka dengan catatan tinggi melawan Liverpool.

Midtjylland kalah empat kali dan seri satu kali dari lima pertandingan grup Liga Champions musim ini.

Midtjylland telah mencetak gol dalam tiga pertandingan grup UCL berturut-turut.

Liverpool hanya mencatat empat clean sheet dalam 16 pertandingan tandang Liga Champions terakhir mereka.

Laga formalitas Liverpool  di Denmark

Dengan tempat mereka di puncak Grup D yang disemen dengan permainan tersisa dan jadwal domestik yang membebani di depan mata, tim Liverpool diharapkan untuk mengambil tampilan yang sangat asing untuk pertandingan mereka dengan Midtjylland pada Rabu malam.

Pemain seperti Neco Williams, Konstantinos Tsimikas, Naby Keita, Takumi Minamino dan Divock Origi semuanya akan berharap untuk melihat menit bermain di Denmark, dan sementara Liverpool masih memiliki kualitas yang cukup untuk mengakhiri kampanye grup mereka dengan kemenangan, perombakan personel mereka harus memastikan bahwa semuanya tidak akan mulus di MCH Arena.

Midtjylland selalu diharapkan untuk membuat angka di Grup D, dan meskipun rekor empat kekalahan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan membuat peluang mereka menjadi kemenangan mengejutkan pada hari Rabu tipis, urutan mencetak gol Denmark dalam tiga pertandingan Liga Champions secara bergantian. menunjukkan mereka harus mampu memberikan penghiburan melawan apa yang akan menjadi barisan belakang Liverpool yang kuat.

Namun, The Reds asuhan Jurgen Klopp memiliki banyak kualitas cadangan di lini depan, dan potensi mencetak gol di tim mereka pada akhirnya akan memungkinkan mereka untuk mengalahkan tuan rumah yang lebih rendah.

The Reds menggetarkan gawang dua kali ketika mereka melewati Midtjylland di Anfield pada 27 Oktober, dan dua gol lainnya akan memungkinkan juara Inggris itu menyelesaikan pekerjaannya di Jutland.

Berita Tim FC Midtjylland vs Liverpool

Klopp diperkirakan akan merotasi skuat, dengan emain seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane di antara mereka dalam antrean untuk istirahat.

Diogo Jota secara mengejutkan dikeluarkan dari lineup awal untuk kemenangan atas mantan klubnya Wolves, menunjukkan bahwa dia akan mulai di Denmark setelah mencetak empat gol Liga Champions musim ini – termasuk gol pembuka di pertandingan sebelumnya.

Kemampuan Liverpool untuk merotasi masih terhambat oleh daftar pemain yang cedera yang meliputi Virgil van Dijk, Joe Gomez, Alisson Becker, Thiago Alcantara, James Milner, Xherdan Shaqiri dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Yang terakhir hampir kembali dari cedera lutut yang membuatnya absen sepanjang musim sejauh ini dan, jika mungkin, Klopp mungkin melihat pertandingan hari Rabu sebagai kesempatan sempurna untuk memberinya beberapa menit dari bangku cadangan.

sumber getty images

 

Alisson juga tidak jauh dari pengembalian tetapi tidak akan mengambil risiko di sini, dengan pemain nomor dua baru Caoimhin Kelleher telah menjaga clean sheet berturut-turut dalam dua pertandingannya.

Masalah cedera Liverpool membuat Klopp harus menggunakan Andrew Robertson dan Georginio Wijnaldum lebih dari yang dia inginkan musim ini, dan keduanya bisa jadi karena istirahat yang layak setelah membintangi pada akhir pekan.

Fabinho juga mungkin keluar, dengan pemain seperti Kostas Tsimikas, Rhys Williams, Divock Origi dan Takumi Minamino di antara pemain pinggiran yang berharap mendapat kesempatan.

Trent Alexander-Arnold dan Naby Keita mungkin akan menjadi starter saat mereka melanjutkan pemulihan dari cedera setelah keduanya keluar dari bangku cadangan pada akhir pekan, sementara bek tengah muda Billy Koumetio juga bisa terlibat.

Midtjylland, sementara itu, memiliki status kesehatan yang bersih saat mereka menyambut Liverpool di Denmark.

Pione Sisto akan mulai mencetak lima gol musim ini, sementara mantan gelandang Brighton & Hove Albion Anders Dreyer tidak jauh tertinggal dalam taruhannya.

Prediksi FC Midtjylland vs Liverpool

Kemenangan Liverpool pada pertandingan sebelumnya di Anfield jauh dari kata biasa dan, dengan begitu banyak perubahan yang diharapkan dari Klopp untuk pertandingan ini, di atas kertas tampaknya ujian yang lebih berat.

Pada satu tahap, tampaknya pertandingan ini akan berlangsung di Dortmund sehingga Midtjylland akan senang dapat menyambut pengunjung termasyhur di Denmark, tetapi kami tidak mengharapkan mereka untuk pergi dari pertandingan ini dengan apa pun karena mereka juga mulai fokus. pada prioritas yang lebih besar di tempat lain.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews FC Midtjylland vs Liverpool 0-2.

Prediksi susunan pemain FC Midtjylland vs Liverpool

FC Midtjylland possible starting lineup:
Hansen; Cools, Sviatchenko, Scholz, Paulinho; Anderson, Sisto, Oneyka; Dreyer, Kaba, Mabil

Liverpool possible starting lineup:
Kelleher; Alexander-Arnold, R Williams, Koumetio, Tsimikas; Jones, Henderson, Keita; Jota, Minamino, Origi