Prediksi Molde vs Hoffenheim, Tamu Diunggulkan

K7bola– Molde vs Hoffenheim dalam babak 32 besar leg pertama Liga Europa UEFA pada Jumat 19 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Estadio de la Ceramica.

MFK berasal dari papan atas Norwegia – salah satu yang terlemah di Eropa, terutama jika dibandingkan dengan Bundesliga Jerman – dengan mudah menjadi yang terbaik ketiga di benua di belakang EPL, dan La Liga.

Tim ini mungkin salah satu underdog teratas di Norwegia, tetapi dalam situasi apa pun mereka tidak layak menjadi lawan yang layak bagi para raksasa benua itu.

Die Kraichgauer finis di urutan keenam di kompetisi papan atas Jerman yang sangat kompetitif musim lalu, dan mereka juga salah satu dari sedikit tim yang mengalahkan raksasa Bayern Munich dalam beberapa bulan terakhir.

Dari segi penampilan, perkirakan Hoffenheim akan memberikan penampilan kemenangan Kamis ini di Estadio de la Ceramica.

Molde vs Hoffenheim: Head-to-head (h2h)

Kedua tim ini saling bertanding untuk pertama kalinya.

Pasukan Sebastian Hoeneb belum menghadapi saingan Norwegia.

Pasukan Erling Moe telah kebobolan dua gol atau lebih dalam dua dari empat pertandingan keseluruhan sebelumnya melawan rival Jerman lainnya.

Mereka juga kalah dua dari empat pertemuan terakhir melawan tim Bundesliga lainnya.

Prediksi Molde vs Hoffenheim

MFK adalah bagian dari liga Norwegia, dan ini saja akan menjadi handicap terbesar mereka pada hari pertandingan ini, terutama melawan pesaing tangguh dari salah satu kompetisi domestik terbaik di Eropa.

Faktanya, Die Kraichgauer secara teratur menghadapi beberapa tim terbaik absolut di benua itu dan mereka bahkan telah membukukan kemenangan 4-1 yang mengesankan melawan Bayern musim ini.

Perhatikan bahwa beberapa tim terbaik di dunia tidak dapat meniru prestasi seperti itu sejak itu.

Selain itu, pasukan Hoeneb juga sedikit berjuang di Bundesliga saat ini, dan mereka membutuhkan kemenangan besar untuk bangkit kembali, dan pertemuan yang akan datang ini tampaknya seperti kesempatan sempurna untuk mencatatkan kemenangan seperti itu.

Berita Tim Molde vs Hoffenheim

Molde akan tanpa Ola Brynhildsen, yang tidak akan kembali dari cedera kakinya hingga April.

Moe kemungkinan akan mengemas lini tengah dalam sistem 4-5-1, dengan pertahanannya yang kuat dalam upaya untuk melawan gaya menyerang balik Hoffenheim.

Istirahat, rotasi, dan tes virus corona yang positif membuat Kramaric tidak memulai pertandingan untuk Hoffenheim di babak penyisihan grup, dan petenis Kroasia itu juga akan absen di kedua leg pertandingan ini, karena cedera pergelangan kaki.

Sisi Jerman juga kemungkinan akan melakukan perjalanan ke Villarreal tanpa Chris Richards, Havard Nordtveit, Ryan Sessegnon, Kevin Akpoguma, Dennis Geiger, Ermin Bicakcic, Benjamin Hubner dan Kostas Stafylidis karena cedera, yang berarti bangku pengganti Hoeness akan memiliki beberapa kursi kosong sekali. lagi.

Prediksi Molde vs Hoffenheim

Mengingat sejauh mana masalah cedera mereka, kami berharap Hoffenheim puas dengan hasil imbang untuk dibawa pulang bersama mereka.

Molde mungkin terbukti berkarat atau direvitalisasi setelah jeda dua bulan sejak pertandingan kompetitif terakhir mereka, tetapi bagaimanapun juga, tim Moe harus menjadi klub yang lebih energik dan tidak mengherankan melihat mereka membuat kesalahan kecil.

Prediksi bola Molde vs Hoffenheim 1-1.

Prediksi susunan pemain Molde vs Hoffenheim

Molde possible starting lineup:

Linde; Pedersen, Gregersen, Sinyan, Risa; Hestad, Aursnes, Ellingsen, Eikrem, Knudtzon; Omoijuanfo

Hoffenheim possible starting lineup:

Baumann; Posch, Vogt, Kasim; Kaderabek, Rudy, Samassekou, Baumgartner, John; Bebou, Dabbur