Prediksi Monaco vs Nice, Tuan Rumah Onfire

K7bola– Monaco vs Nice dalam lanjutan Prancis – Ligue 1 pada Kamis 04 Februari 2021 Dimulai pukul 03:00 WIB dari Stade Louis II.

Ini adalah Derby Cote d’Azur pada pertengahan minggu dan itu berarti Monaco akan bermain melawan Nice.

Monaco adalah tim terbaik di liga dan telah memenangkan 5 pertandingan terakhir berturut-turut. Mereka telah naik ke posisi ke-4 dan hanya berjarak enam poin dari puncak dan 3 poin di belakang juara PSG saat ini.

Akhir pekan lalu Monaco mengalahkan Nantes 2-1 dan dengan 44 gol yang dicetak mereka adalah pencetak gol terbaik ke-3 di Ligue 1. Monaco tidak dapat mengubah posisi jika mereka menang tetapi tentu saja mereka akan memberikan diri mereka kesempatan yang lebih baik untuk merebut gelar dan sekarang juga mereka harus dianggap sebagai tim yang mungkin bisa memenangkan liga.

Monaco telah memenangkan 7 pertandingan dari 11 pertandingan dan hanya kalah sekali di kandang. Anehnya kekalahan itu terjadi saat melawan Lens, tetapi sebaliknya Monaco sangat kuat.

Nice memiliki lebih banyak sakit hati daripada tetangga mereka dan harus berganti pelatih yang tidak terlalu membantu situasi mereka. Klub ini hanya memenangkan 2 pertandingan dalam 10 pertandingan terakhir mereka dan tertinggal 16 poin dari Monaco.

Nice adalah 8 poin dari tiga terbawah dan mereka seharusnya baik-baik saja musim ini tetapi mereka mengalami periode performa yang buruk. Akhir pekan lalu mereka kalah melawan Saint Etienne dan mereka datang ke pertandingan ini dengan hanya 1 kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Monaco vs Nice: Head to Head

Musim lalu Monaco memenangkan pertandingan ini 3-1.

Di awal musim di pertandingan sebelumnya Monaco menang 2-1.

5 dari enam pertemuan liga terakhir telah melihat kedua tim mencetak gol.

Nice terakhir kali menang di Monaco di liga pada 2014.

Berita Tim Monaco vs Nice

Monaco akan menyambut kembali Ruben Aguilar dari skorsing untuk pertandingan ini, dan pemain Prancis itu bisa langsung kembali ke tim untuk kedatangan Krepin Diatta baru-baru ini.

Tuan rumah masih tanpa Cesc Fabregas dan Gelson Martins yang cedera, tetapi Florentino telah pulih sepenuhnya dari virus corona untuk mendukung opsi lini tengah Kovac.

Kovac dapat memilih untuk menyebutkan lineup yang sebagian besar tidak berubah di tengah kemenangan mereka, tetapi Aleksandr Golovin mendorong lebih banyak menit setelah banyak pertandingan pengganti.

Nice akan terus bermain tanpa Atal selama beberapa minggu karena masalah hamstringnya, dan gelandang Hicham Boudaoui diskors untuk pertandingan ini.

Kekosongan yang ditinggalkan oleh Boudaoui harus diisi oleh Khephren Thuram, dan Kovac juga mengharapkan Rony Lopes dan Morgan Schneiderlin akan terlibat minggu ini.

Apakah keduanya cukup fit untuk membuat lineup awal masih harus dilihat, tetapi Lopes tidak mungkin menggantikan Kasper Dolberg atau Amine Gouiri di posisi teratas.

Prediksi Monaco vs Nice

Pertemuan dengan Monaco dalam performa mereka saat ini akan menimbulkan ketakutan di hati hampir semua tim saat ini, dan Nice tidak terkecuali. Tim tamu telah tampil jauh lebih baik di tandang daripada di lapangan mereka sendiri sejauh ini, tetapi mencoba untuk mengalahkannya di tim Monaco yang terik akan menjadi jembatan yang terlalu jauh bagi pasukan Ursea, jadi ini seharusnya menjadi kemenangan kandang telak.

Prediksi bola Monaco vs Nice 3-0.

Prediksi susunan pemain Monaco vs Nice

Monaco possible starting lineup:

Lecomte; Sidibe, Maripan, Badiashile, Henrique; Aguilar, Tchouameni, Fofana, Diop; Ben Yedder, Volland

Nice possible starting lineup:

Benitez; Saliba, Daniliuc, Nsoki; Thuram; Lotomba, Lees Melou, Reine-Adelaide, Kamara; Dolberg, Gouiri