Prediksi Montpellier vs Monaco, Tiga Poin Monaco

Prediksi Montpellier vs Monaco – Montpellier vs Monaco dalam lanjutan Liga Prancis – Ligue 1 pada Sabtu 16 Januari 2021 dimulai pada pukul 03:00 WIB dari Stade de la Mosson (Montpellier).

Sudah sebulan sejak Montpellier menang di Ligue 1 dan mereka akan mencari kemenangan pada Jumat malam meski mereka akan menghadapi lawan tangguh di Monaco untuk dilewati.

Montpellier kalah 2 dari tiga pertandingan terakhir mereka dan akhir pekan lalu mereka bermain imbang di kandang melawan Nantes, dengan pertandingan itu berakhir 1-1. Secara keseluruhan Montpellier kuat musim ini tetapi performa terakhir mereka membuat mereka menderita sekarang.

Tim tuan rumah telah jatuh terlalu ke posisi 8 dan 12 poin di belakang pemimpin liga Lyon. Namun mereka hanya 5 poin di belakang finis di Eropa jadi masih ada yang bisa dimainkan.

Di kandang, Montpellier kalah 50% dari pertandingan mereka dan menang hanya 4 dari 10. Mereka mengalami beberapa pertandingan yang sulit belakangan ini tetapi hanya memperoleh 1 poin dari 12 pertandingan terakhir mereka di sini.

Monaco mengalahkan Angers 3-0 akhir pekan lalu dan mereka memasuki pertandingan ini di tempat ke-4 dengan 33 poin. Mereka tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir mereka dan telah memenangkan pertandingan beruntun.

Pertandingan tandang terakhir Monaco berakhir dengan kemenangan telak 5-2 atas Lorient tetapi sementara mereka mengalahkan tim-tim yang diharapkan mereka tandang, mereka juga kehilangan beberapa pertandingan penting tandang.

Head to Head Montpellier vs Monaco

Musim lalu Montpellier memenangkan pertandingan ini 3-1.

Awal musim ini di pertandingan sebelumnya pertandingan berakhir 1-1.

Monaco hanya memenangkan 1 pertandingan v Montpellier dari tujuh pertemuan liga terakhir.

Prediksi Montpellier vs Monaco

Pertandingan-pertandingan ini terutama ketika tim tuan rumah Montpellier biasanya ketat dan klub-klub telah seri berkali-kali selama musim.

Kedua belah pihak diisi dengan pemain yang berpikiran menyerang dan kami harus melihat permainan yang sangat bagus. Godaannya adalah untuk mendukung Monaco karena mereka adalah klub yang sedang dalam performa terbaiknya.

Namun Montpellier adalah tim yang sangat bagus yang telah melalui performa buruk. Itu akan berakhir di beberapa titik, dan meskipun berisiko, kami harus mencari dukungan untuk tim tuan rumah untuk mendapatkan ketiga poin.

Berita Tim Montpellier HSC vs Monaco

Der Zakarian memilih pertahanan lima orang melawan Nantes yang tidak memberikan keuntungan, dengan Hilton dan Nicolas Cozza keduanya berisiko kehilangan tempat mereka ke Pedro Mendes yang kembali.

Stephy Mavididi dan Teji Savanier harus kembali berlatih penuh dari infeksi COVID-19 akhir pekan ini, tetapi tampaknya tidak mungkin keduanya akan mengambil risiko sejak peluit pertama.

Florent Mollet juga akan dinilai setelah dipaksa keluar pada awal akhir pekan, sementara Junior Sambia dan Mihailo Ristic mungkin akan dipanggil jika Der Zakarian mengubah formasi.

Monaco tidak perlu terlalu khawatir tentang cedera, tetapi Florentino Luis masih absen setelah terjangkit virus corona pekan lalu.

Cesc Fabregas juga belum pulih dari masalah betisnya, tetapi Kovac diperkirakan tidak akan membuat banyak perubahan pada timnya dari kemenangan vital akhir pekan lalu.

Namun, Aleksandr Golovin yang fit lagi mendorong untuk memulai dari Gelson Martins, sementara Maripan harus menjaga Axel Disasi keluar dari tim sekali lagi menyusul golnya melawan Angers.

Prediksi Montpellier HSC vs Monaco

Montpellier tidak bisa menghasilkan barang sendiri saat ini, tetapi tuan rumah dapat didorong oleh potensi kembalinya Mavididi dan Savanier untuk pertandingan ini. Namun, Monaco tahu apa yang bisa dilakukan kemenangan di sini untuk prospek Eropa mereka, dan kami mendukung pasukan Kovac untuk mempertahankan rekor 100% mereka pada 2021 dengan kemenangan tipis di Stade de la Mosson.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Montpellier HSC vs Monaco 1-2.

Prediksi susunan pemain Montpellier HSC vs Monaco

Montpellier HSC possible starting lineup:

Omlin; Sambia, Mendes, Congre, Oyongo; Souquet, Chotard, Ferri, Ristic; Laborde, Delort

Monaco possible starting lineup:

Lecomte; Sidibe, Maripan, Badiashile, Henrique; Diop, Tchouameni, Fofana, Golovin; Ben Yedder, Volland