Prediksi Nantes vs Rennes, Bekuk Tuan Rumah Rennes

, Prediksi Nantes vs Rennes – Nantes vs Rennes dalam lanjutan Prancis – Ligue 1 pada Kamis 07 Januari 2021Dimulai pada pukul 01:00 WIB dari Stade La Beaujoire.

Dengan tidak ada kemenangan dalam hampir 2 bulan, Nantes telah jatuh terlalu ke posisi 16 dan hanya tiga poin dari turun ke tiga terbawah.

Pertandingan terakhir Nantes berakhir dengan kekalahan tandang 3-0 melawan Lyon dan itu menjadi waktu yang menyedihkan bagi klub dari barat Prancis. Tapi kemenangan di tengah pekan bisa membuat mereka naik posisi dan mereka akan senang setidaknya bermain di kandang.

Di kandang, Nantes imbang 50% dari pertandingan mereka dan ini termasuk tiga dari empat pertandingan terakhir mereka. Pertandingan terakhir Nantes di kandang adalah pertandingan derby lokal yang berakhir 1-1 melawan Angers.

Rennes adalah tim terbaik dalam performa di Ligue 1 dan selesai tahun lalu setelah memenangkan 4 pertandingan berturut-turut. Kemenangan terakhir mereka datang di kandang saat mereka mengalahkan Metz 1-0.

Rennes berada di posisi ke-4 dengan 31 poin dan empat poin di belakang PSG dan 5 poin di belakang Lyon, pemimpin liga.

Nantes vs Rennes: Head to Head

Musim lalu pertandingan ini berakhir 1-0 untuk Nantes yang merupakan satu-satunya kemenangan Nantes di liga melawan Rennes dalam 13 pertemuan terakhir.

4 dari 5 pertandingan liga terakhir berakhir dengan kurang dari 2,5 gol.

0-0 terakhir antara tim di liga terjadi pada 2015.

Nantes vs Rennes: Prediksi

Nantes sedang berjuang dan mereka memiliki pertandingan yang sangat sulit di sini melawan Rennes yang akan menguji kapasitas mereka. Meskipun Nantes memenangkan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Rennes, sejarah mengatakan mereka kesulitan dan kami pikir itu bisa terjadi lagi.

Tidak banyak yang bisa disarankan bahwa Nantes dapat memberikan permainan kepada Rennes dan kami harus menghormati bahwa Rennes telah memenangkan 4 pertandingan terakhir mereka dan jauh dari rumah mereka telah memenangkan 2 pertandingan terakhir mereka dan sejauh ini hanya kalah sekali.

Berita Tim Nantes vs Rennes

Manajer Nantes Domenech tidak akan dapat memanggil Marcus Coco untuk pertandingan ini karena akumulasi kartu kuning, jadi Moses Simon harus dipanggil kembali ke starting XI pertama.

Roli Pereira De Sa dan Anthony Limbombe masih berjuang dengan cedera tetapi tidak boleh terlalu jauh untuk kembali beraksi, sementara Fabio dan Ludovic Blas sudah kembali dari skorsing.

Kalifa Coulibaly dan Imran Louza keduanya duduk di bangku cadangan melawan Lyon dan akan berharap untuk mengesankan manajer baru dengan kemungkinan mulai di sini.

Sebaliknya, rumah sakit Rennes masih terisi meskipun istirahat dua minggu, dengan tambahan terbaru Faitout Maouassa karena cedera bahu yang ia alami saat menang atas Lorient bulan lalu.

Serhou Guirassy juga tidak diharapkan untuk tampil, tetapi Stephan mungkin dapat menyambut trio Alfred Gomis, Daniele Rugani dan Romain Del Castillo kembali.

Akan sulit untuk menjatuhkan Grenier setelah golnya yang diambil dengan baik melawan Metz, jadi Eduardo Camavinga mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan lagi.

Prediksi Nantes vs Rennes

Masih harus dilihat bagaimana Domenech yang selalu kontroversial akan mempersiapkan pertandingan perdananya di ruang istirahat Nantes, dan tuan rumah akan didorong oleh beberapa pengembalian dari skorsing. Namun, Rennes berada dalam performa yang luar biasa dan secara historis kuat dalam pertandingan ini, jadi kami tidak dapat melihat hasil lain selain kemenangan rutin tim tamu di pertandingan pertama mereka di tahun 2021.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Nantes vs Rennes 1-2.

Prediksi susunan pemain Nantes vs Rennes

Nantes possible starting lineup:

Lafont; Fabio, Pallois, Girotto, Traore; Abeid, Toure; Louza, Blas, Simon; Kolo Muani

Rennes possible starting lineup:

Gomis; Traore, Aguerd, Da Silva, Truffert; Nzonzi, Grenier, Bourigeaud; Doku, Niang, Terrier