Prediksi Napoli vs Atalanta, Wajib Menang

Napoli vs Atalanta dalam babak semifinal Coppa Italia pada Kamis 04 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadio Diego Armando Maradona, Napoli.

Napoli dan Atalanta akan bersaing di semifinal Coppa Italia kedua. Pertandingan pertama dari dua leg dijadwalkan Rabu malam di Stadio Diego Armando Maradona di Naples. Kedua pakaian memasuki pertandingan dengan ambisi setinggi langit.

Tuan rumah memiliki rekor pertahanan terbaik kedua di Serie A (kebobolan 19 gol dalam 19 pertandingan), sementara La Dea sekarang secara tradisional menjadi salah satu tim penyerang paling berbahaya di negara ini.

Tim tamu membanggakan salah satu rekor serangan terbaik di liga dengan 45 gol dalam 20 pertandingan (Napoli juga hebat dengan 43 gol dalam 19 pertandingan sejauh ini).

Kedua tim mampu mengalahkan siapa pun di hari mereka. Namun demikian, mereka memiliki masalah yang sama – inkonsistensi.

Napoli saat ini berada di urutan dua kemenangan setelah mencetak enam gol dalam kemenangan mengesankan atas Spezia (4-2 di piala) dan Parma (2-0 di liga).

Namun, laju seperti itu terjadi setelah rentetan dua kekalahan beruntun dari Juventus dan Verona. Tim yang dipimpin oleh Gennaro Gattuso kebobolan lima gol di sepanjang laga.

Head-to-head Napoli vs Atalanta

Kedua belah pihak bermain satu sama lain pada pertengahan Oktober tahun lalu di venue ini. Saat itu, Napoli meraih kemenangan 4-1 yang menghancurkan.

Opsi Lebih dari 2,5 gol FT & Kedua Tim Mencetak Gol terjadi dalam empat dari lima pertemuan head to head terakhir antara kedua tim.

Napoli hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir melawan La Dea yang meraih dua kemenangan dalam prosesnya.

Prediksi Napoli vs Atalanta

Terlepas dari bentuk pertahanan Napoli yang layak dalam sejauh Serie A ini dan pentingnya permainan, kami tidak dapat membayangkan skenario skor rendah di sini. Kedua tim memiliki daya tembak yang luar biasa di sepertiga akhir. Mereka berdua telah mencetak gol untuk bersenang-senang belakangan ini juga.

Napoli mencetak enam gol dalam dua pertandingan terakhir di semua kompetisi, sementara ada sembilan gol yang dicetak dalam dua pertandingan terakhir Atalanta.

Adapun pemenangnya, kami akan pergi dengan Napoli hanya karena mereka telah memenangkan dua kemenangan secara bergantian di semua kompetisi serta pertandingan sebelumnya melawan La Dea.

Berita Tim Napoli vs Atalanta BC

Kampanye penuh cedera berlanjut untuk pendukung Napoli Dries Mertens, karena penyerang Belgia itu telah kembali ke tanah airnya untuk perawatan cedera pergelangan kaki. Pemain berusia 33 tahun itu tertatih-tatih selama kekalahan di Inter Milan bulan lalu dengan pergelangan kaki kiri yang terkilir dan telah berjuang untuk kebugaran sejak itu.

Gelandang Fabian Ruiz telah absen karena COVID-19, jadi harus menunggu untuk mengembalikan tes negatif sebelum bergabung kembali dengan rekan satu timnya. Jika tidak, Gennaro Gattuso memiliki catatan kesehatan yang bersih dan diperkirakan akan menjadi XI yang kuat – dengan panggilan ketat antara Andrea Petagna dan Victor Osimhen di depan dan dalam saga Alex Meret versus David Ospina yang sedang berlangsung di depan gawang.

Untuk tim tamu, Gian Piero Gasperini memiliki masalah defensif yang signifikan untuk diselesaikan, karena Jose Luis Palomino diskors menyusul pemecatannya di perempat final dan Cristian Romero dinyatakan positif COVID-19 akhir pekan lalu.

Back-up Bosko Sutalo juga diragukan, jadi Mattia Caldara bisa melengkapi tiga bek bersama Rafael Toloi dan Berat Djimsiti. Bek sayap Hans Hateboer tetap menjadi perhatian, jadi rekrutan baru Joakim Maehle dapat terus berada di sisi kanan, sementara ancaman penyerang utama Robin Gosens akan kembali setelah menjalani skorsing di Serie A.

Pemilik rasio gol-per-menit yang luar biasa, striker Luis Muriel mendapatkan start yang langka di babak sebelumnya dan dapat kembali bertukar tempat dengan rekan senegaranya Duvan Zapata di Maradona.

Prediksi Napoli vs Atalanta BC

Dengan sedikitnya 180 menit untuk bermain di antara dua tim berkualitas tinggi tapi sedikit cacat, nilai hiburan dari pertandingan semifinal ini menjanjikan akan tinggi. Napoli dapat mengambil keuntungan tipis untuk dibawa ke Lombardy minggu depan, karena mereka tampaknya menemukan gol dari kontributor di seluruh lapangan dan Atalanta telah dicurigai secara defensif dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Prediksi bola Napoli vs Atalanta BC 2-1.

Prediksi susunan pemain Napoli vs Atalanta BC

Napoli possible starting lineup:
Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Hysaj; Demme, Bakayoko; Lozano, Zielinski, Insigne; Osimhen

Atalanta BC possible starting lineup:
Gollini; Toloi, Caldara, Djimsiti; Maehle, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina, Ilicic; Muriel